alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dc7a228c9915e791d7628/video-viral-bocah-belajar-bucin-sejak-dini-bikin-ngakak-guling-guling
Lapor Hansip
03-09-2019 08:53
Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!
Past Hot Thread


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja di manapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
°°°
Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!

Bicara soal cinta pasti tidak akan ada habisnya karena setiap orang punya pendapatnya sendiri tentang rasa cinta itu, yang jelas butuh sebuah proses melewati perjalanan hidup bagi kita semua untuk mengenal apa itu cinta.

Sekalipun semenjak dalam kandungan kita dikatakan sudah mengenal cinta yang diberikan oleh kedua orang tua terutama oleh ibu namun cinta kepada orang lain atau lawan jenis baru akan kita rasakan belasan tahun kemudian setelah kita dilahirkan.

Sering kali saat cinta hadir kita takut untuk menyatakannya, kalaupun sudah berani biasanya akan ada gugup di sana tapi berbeda dengan gadis yang masih sangat terlalu belia pada video yang diunggah oleh akun instagram @awreceh.id di bawah ini.



"Emang kenapa kamu cinta sama aku?"

"Ya aku pengen dinikahin kamu!"
emoticon-Ngakak

Duh, kelakuan anak kecil zaman now ada ada saja. Bikin ngakak sih tapi miris juga terlepas itu serius atau bercanda. Jadi mengingatkan tentang tingkah - tingkah bocah lainnya yang sudah cinta - cintaan, sayang - sayangan, peluk, cium dan ber "mama-papa" "ayah-bunda" jauh sebelum waktunya.

Bukan sirik tapi cuma keki melihatnya. Memang benar jaman sudah berubah, saat ini bila pihak wanita yang menyatakan cinta lebih dahulu kepada laki - laki sudah lumrah tapi sampai kapanpun jika melihat bocah tingkat usia SD ke bawah yang cinta - cintaan rasa - rasanya tidak akan pernah menjadi pantas.

Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!

Lalu ini semua salah siapa?
Sudah jelas ini salah kita semua yang lebih dewasa dari mereka, anggap saja begitu karena anak - anak pada dasarnya hanya meniru apa yang mereka lihat. Introspeksi diri masing - masing adalah jalan yang terbaik bagi kita yang sudah dewasa tanpa perlu menyalahkan orang lain.

Well seperti biasa selalu ambil positifnya dan buang negatifnya. Setidaknya setelah menonton video di atas bisa kita ambil pembelajaran bagi yang masih single bahwa bocah saja berani menyatakan cinta, bahkan bilang ingin dinikahi masa kamu enggak?

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada kata - kata yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


ref ini
Pict + video by instagram @awreceh.id & google.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
04-09-2019 08:44
tolong kasih ane yang mulus mulus dong abis baca ane langsung pening ni pala emoticon-Sorry
0
04-09-2019 08:53
kebanyakan makan micin
0
04-09-2019 08:54
Itulah bunda.... makannya dirumah jgn nonton sineton, jadi nya perkembangan anak jadi bucin gini deh...
Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!

Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!

Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling! Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling! Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!

Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling! Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling! Video Viral Bocah Belajar Bucin Sejak Dini, Bikin Ngakak Guling Guling!
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1
04-09-2019 08:59
hahahahaha tong... tong.... pipis aja blon lurus emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cape d...
0
04-09-2019 09:03
Bocah bocah korban zaman sangat menyeramkan emoticon-Takut
0
04-09-2019 09:07
geli anjaayyy
0
04-09-2019 09:09
Quote:Original Posted By danagloss
Minuman nya apa bre


Air cuka aja
0
04-09-2019 09:10
KRISIS MORAL
0
04-09-2019 09:12
mereka adalah anak anak salah asuhan emoticon-Mewek
0
04-09-2019 09:12
cungta dah loe pada..kacung cinta!
0
04-09-2019 09:18
bocah jomblo yaak bocah jomblo yaaakkk
0
04-09-2019 09:23
set dah Bocahhh emoticon-Lempar Bata
0
04-09-2019 09:37
anggap saja begitu karena anak - anak pada dasarnya hanya meniru apa yang mereka lihat. Introspeksi diri masing - masing adalah jalan yang terbaik bagi kita yang sudah dewasa tanpa perlu menyalahkan orang lain.

Quote:jadi, mereka meniru siapa dan dimana ? emoticon-Sundul
0
04-09-2019 09:40
tu bocah kebanyakan nonton sinetron pasti emoticon-No Hope
0
04-09-2019 09:50
Quote:Original Posted By kruingputih3
GIF


Ini bintang bokep ya gan..emoticon-Malu
0
04-09-2019 09:52
Quote:Original Posted By lapetbasi
Ini bintang bokep ya gan..emoticon-Malu


Gak tau gan, coba tanya sama daguman emoticon-Leh Uga
profile-picture
lapetbasi memberi reputasi
1
04-09-2019 09:58
Hahaha kocak emang anak-anak kecil, pengaruh media sosial mungkin ya, jadi mereka seperti itu. Perlu diarahkan agar tak berlarut-larut emoticon-Big Grin
0
04-09-2019 10:01
tahap evolusi gan itu, dulu pan yg cinta"an alay masih tahap SMU krank dah beda zaman
0
04-09-2019 10:17
ane capek gan baca tulisan yang pake huruf gede kecil kombinasi angka pula emoticon-Cape deeehh
0
04-09-2019 10:45
memang sih jika dilihat sekilas lucu, tapi menurut ane sih miris.
bakalan banyak kasus pernikahan dini kalo gini, puber sebelom waktunya..
peran orang tua memang penting.
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.