londo.046
TS
londo.046
Apa Sih Menariknya Demit?


Pertanyaan yang dari dulu tersimpan dalam kepala gw. Bukan apa-apa, kadang gw suka heran aja dengan orang-orang yang begitu excited dengan hal-hal berbau demit. Bagian menariknya itu ada di mana? Gw mencari sampai mengunjungi tempat-tempat yang katanya angker, tapi gw sama sekali tidak menemukan sesuatu yang menarik. Serius deh! Apakah dengan melihat penampakan mereka akan bikin kita jadi happy?

Sama sekali tidak! Membuat jadi takut, lalu muncul sensasi deg-degan? Tidak juga. Apanya yang menakutkan dari demit? Paling juga seperti itu bentuknya, lebih serem dengar kata "libur di malam jumat" yang diucapkan istri gw. Sensasi deg-degan? Datang saja ke GBT, nonton Persebaya, jauh lebih mendebarkan dari pada nungguin demit muncul yang ujungnya bisa ketebak seperti apa bentuknya. Jadi, di mana menariknya?



Belakangan jagad dunia maya terguncang oleh sebuah cerita soal KKN di desa yang mistisnya kuat. Lagi-lagi soal demit, dan lagi-lagi gw tidak tertarik untuk membaca. Di SFTH, yang seperti itu kan banyak. Kenapa baru heboh sekarang? Dan gw pun tidak akan pernah bosan bertanya satu hal, apa sih menariknya demit? Sampai sedemikian viralnya, dibahas dimana-mana. bahkan mulai akan dibikin film dan novelnya.

Kalau ini soal karya sastra, karya tulis yang menarik untuk dibaca, coba deh cari karya-karya nya Tan Malaka, Buya Hamka, atau minimal Mochtar Loebis, deh. Tapi kalau ini tentang rasa penasaran kamu, kamu dan kamu semua soal demit, ya gw angkat tangan. Mungkin, kamu sudah mulai nge-fans pada demit. Hingga sangat tertarik untuk tahu soal bagaimana kehidupan mereka di alam sana.



Katakanlah setelah membaca kamu punya kesempatan untuk bertemu dengan demit, lalu apa yang ingin kamu lakukan? Minimal, apa yang ingin kamu sampaikan kepada para demit itu? Atau apes-apesnya, nilai apa yang ingin kamu ambil dari para demit itu? Tolong kasih tahu gw, biar gw paham dan mulai tertarik untuk membahas soal hal-hal yang berbau mistis.

Gw bukan tidak percaya hal-hal mistis ya. Gw percaya, karena beberapa kali juga pernah kok mengalaminya. Tapi, untuk membahasnya itu lho, gw tidak menemukan alasan yang masuk akal. Apalagi sampai penasaran, kemudian mem-viralkannya. Ayolah gaes, PR kita sebagai anak muda Indonesia ini masih banyak lho. Tiongkok sudah ngomongin 5G, masak kita masih bahas demit yang bisa menari sih? Ngoahahahahha..

Last, mohon maaf apabila ada kata atau kalimat gw yang mungkin menyinggung aktivis dunia demit. Tapi serius, ayolah, selesaikan dengan bahasan kayak gitu. Mulai bahasan baru saja yang lebih berguna untuk anak-aank muda Indonesia. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini
zudzud973manthug.thokde6666
de6666 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
17.4K
201
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.