Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dc61f0577a92d320d612d/apa-sih-menariknya-demit
Belakangan jagad dunia maya terguncang oleh sebuah cerita soal KKN di desa yang mistisnya kuat. Lagi-lagi soal demit, dan lagi-lagi gw tidak tertarik untuk membaca. Di SFTH, yang seperti itu kan banyak. Kenapa baru heboh sekarang? Dan gw pun tidak akan pernah bosan bertanya satu hal, apa sih menariknya demit? Sampai sedemikian viralnya, dibahas dimana-mana. bahkan mulai akan dibikin film.
Lapor Hansip
03-09-2019 08:47

Apa Sih Menariknya Demit?

Past Hot Thread
Apa Sih Menariknya Demit?

Pertanyaan yang dari dulu tersimpan dalam kepala gw. Bukan apa-apa, kadang gw suka heran aja dengan orang-orang yang begitu excited dengan hal-hal berbau demit. Bagian menariknya itu ada di mana? Gw mencari sampai mengunjungi tempat-tempat yang katanya angker, tapi gw sama sekali tidak menemukan sesuatu yang menarik. Serius deh! Apakah dengan melihat penampakan mereka akan bikin kita jadi happy?

Sama sekali tidak! Membuat jadi takut, lalu muncul sensasi deg-degan? Tidak juga. Apanya yang menakutkan dari demit? Paling juga seperti itu bentuknya, lebih serem dengar kata "libur di malam jumat" yang diucapkan istri gw. Sensasi deg-degan? Datang saja ke GBT, nonton Persebaya, jauh lebih mendebarkan dari pada nungguin demit muncul yang ujungnya bisa ketebak seperti apa bentuknya. Jadi, di mana menariknya?

Apa Sih Menariknya Demit?

Belakangan jagad dunia maya terguncang oleh sebuah cerita soal KKN di desa yang mistisnya kuat. Lagi-lagi soal demit, dan lagi-lagi gw tidak tertarik untuk membaca. Di SFTH, yang seperti itu kan banyak. Kenapa baru heboh sekarang? Dan gw pun tidak akan pernah bosan bertanya satu hal, apa sih menariknya demit? Sampai sedemikian viralnya, dibahas dimana-mana. bahkan mulai akan dibikin film dan novelnya.

Kalau ini soal karya sastra, karya tulis yang menarik untuk dibaca, coba deh cari karya-karya nya Tan Malaka, Buya Hamka, atau minimal Mochtar Loebis, deh. Tapi kalau ini tentang rasa penasaran kamu, kamu dan kamu semua soal demit, ya gw angkat tangan. Mungkin, kamu sudah mulai nge-fans pada demit. Hingga sangat tertarik untuk tahu soal bagaimana kehidupan mereka di alam sana.

Apa Sih Menariknya Demit?

Katakanlah setelah membaca kamu punya kesempatan untuk bertemu dengan demit, lalu apa yang ingin kamu lakukan? Minimal, apa yang ingin kamu sampaikan kepada para demit itu? Atau apes-apesnya, nilai apa yang ingin kamu ambil dari para demit itu? Tolong kasih tahu gw, biar gw paham dan mulai tertarik untuk membahas soal hal-hal yang berbau mistis.

Gw bukan tidak percaya hal-hal mistis ya. Gw percaya, karena beberapa kali juga pernah kok mengalaminya. Tapi, untuk membahasnya itu lho, gw tidak menemukan alasan yang masuk akal. Apalagi sampai penasaran, kemudian mem-viralkannya. Ayolah gaes, PR kita sebagai anak muda Indonesia ini masih banyak lho. Tiongkok sudah ngomongin 5G, masak kita masih bahas demit yang bisa menari sih? Ngoahahahahha..

Last, mohon maaf apabila ada kata atau kalimat gw yang mungkin menyinggung aktivis dunia demit. Tapi serius, ayolah, selesaikan dengan bahasan kayak gitu. Mulai bahasan baru saja yang lebih berguna untuk anak-aank muda Indonesia. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de6666 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:48
ora enek menarike om ndo, iseh menarik artis artis korea emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
Lapor Hansip
03-09-2019 11:48
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Sejak kapan demit itu menakutkan om??? emoticon-Big Grin



kan emang gitu om, kalau demit gak menakutkan nanti cerita horor tentang demit gak menakutkan lagi emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:49
Quote:Original Posted By putrapetir66
terkadang cerita kaya gini yg bisa nge refresh otak orang gan! kan hiburan tiap orang beda2

Ya kalau ketemu demit sama dengan hiburan yang menarik, ya angkat tangan aja om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dieta0103
ora enek menarike om ndo, iseh menarik artis artis korea emoticon-Big Grin

Kalau ini lebih masuk akal... Artis K-Pop kasat mata dan bening2 mba... emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:50
Sama Ane juga gak tertarik buat ngebahas itu demit nari.
Nggak di kereta, di cafe pd ngomongin itu
pdhl yg lebih serem problematika hidup skrg ketimbang tuh kkn
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:52
bahahhahah lagi2 KKNDesaMenari, om londo bingung sampe viral yak
ngga sekalian aja om londo bahas hal gaib di tol cipularang minta tumbal trus,,,,heheheheh
gw mah cukup percaya bahwa hal gaib ada tp ngga sampe pengen ngulik lebih dalam
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:59
Quote:Original Posted By dieta0103
ora enek menarike om ndo, iseh menarik artis artis korea emoticon-Big Grin


Woww itu emoticon-Traveller
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 11:59
biasa aja sih
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:11
Quote:Original Posted By londo.046

Kalau ini lebih masuk akal... Artis K-Pop kasat mata dan bening2 mba... emoticon-Big Grin


sebening mbak lina gak mas? emoticon-Ngakak

Mamang sih mas manusia hidup bersinggungan sama mereka, tp kalau untuk tertarik sama demit gak deh mas, apalagi ada beberapa orang sampai kimpoi sama mereka ahhh entah dimana otaknya, kayak gak ada manusia yg bisa diajak kimpoi aja ya mas emoticon-Bingung
profile-picture
queensaiful memberi reputasi
1 0
1
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:14
Quote:Original Posted By pabloo
Woww itu emoticon-Traveller


anda kpopers ya gan? emoticon-Malu
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:15
Quote:Original Posted By dieta0103
anda kpopers ya gan? emoticon-Malu


Gak juga gan emoticon-Traveller
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:17
Quote:Original Posted By pabloo
Gak juga gan emoticon-Traveller


kirain emoticon-Big Grin

Iya juga gapapa lho
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:18
Quote:Original Posted By dieta0103
kirain emoticon-Big Grin

Iya juga gapapa lho


Nanti ane pikir pikir dulu deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:25
orang tertarik mungkin karena beda ama mereka. Dan mjngkin penasaran ama wujudnya.
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 12:38
Om buat cerita tentang demit biar viral, pake slogan "berdasarkan kisah nyata". Ngarang juga gapapa, kan netizen pada goblok2 wkwk
profile-picture
leviathangelist memberi reputasi
1 0
1
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 14:24
yg bikin menarik? karena jenuh.
Masyarakat jenuh sama keadaan politik yg gitu2 aja, jenuh sama pertikaian, jenuh sama gosip selebriti, gaya hidup yg dibuat2, dan segala hiruk pikuknya lah.
Makanya ketika ada sesuatu yg diluar itu semua pasti menarik.
Sebutlah fenomena KKN di desa penari dan juga vina garut.
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 14:30
kalau menurut ku om, kenapa desa KKN itu viral, atau cerita" demit pada viral, bukan karena demit nya om, tapi dari sudut pandang cerita nya itu fiksi?, atau nyata?, orang" pada berlomba-lomba untuk mencari kebenaran cerita tsb makanya mereka mencoba mengviralkan cerita tersebut untuk mendapatkan jawaban yg di inginkan dari orang" yang paham dengan dunia demit. Setelah dapet jawaban nya bahwa cerita itu fiksi atau nyata, yaudah mereka mungkin bakal stop konsumsi cerita tsb dan bakal mengulangi hal yang sama kalau ada cerita demit" yg menurut mereka belun ada kebenaran cerita tsb, kecuali di dalam cerita tsb ada keterangan fiksi mungkin ga akan viral.
Diubah oleh anchol
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
03-09-2019 14:49
Apa Sih Menariknya Demit?
profile-picture
profile-picture
jlamp dan londo.046 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 02:05
Gegara lagi boomingnya yg berbau DEMIT

grup Wa & fb ane penuh dg joke "KKN di desa ponari " emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh jaljalijaljali
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 02:36
Gak ada, cuma untuk orang yang kurang kerjaan doank itu.
0 0
0
Apa Sih Menariknya Demit?
04-09-2019 06:50
bahas bongsone pocong dkk gawe guyub jagongan kok ya, timbang meneng menengan koyo wong musuhan. emoticon-Ngakak
Soale pembahasan ngono iku, khusus e jawa jih akeh podo le seneng kok ya.
Mending bahas makhluk halus semacam Julie Estelle, Isyana Saraswatu,kui muaaasssokkkk puooolll.kok iso alus ngonok iku. Dek'e ngombe kopi ketok kopine melbu nek'e, emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia