alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1fe016337f93732041dedd/supranatural-problem-solving
Lapor Hansip
06-07-2019 06:41
Supranatural Problem Solving
Quote:

Supranatural Problem Solving



Kebutuhan pokok manusia ialah  :

1. Cinta dan  kasih sayang 
2. Uang dan kesejahteraan
3. Obat dan kesehatan
4. Jaga diri dan keselamatan 

Hal tersebut selain merupakan kebutuhan dasar namun juga menjadi masalah / problem.

Kitab Kuno Tajul Muluk halaman 121 malah menyatakan : 
Dalam Bahasa Melayu dulu : "jikalau ada yang celaka , malang tiada beranak, atau tiada berata, atau malang tiada dapat mencari rizqi, atau malang lambat suami, itupun malang jua semuanya"
artinya : jikalau ada yang merasa sial , rumah tangga bermasalah belum punya anak keturunan. atau sulit mencari uang dan bahkan sulit menyimpan uang karena selalu habis tidak tahu kemana habisnya, atau sulit dapat jodoh , maka itu itu semua dianggap masalah kesialan.

Pada kesempatan kali ini saya membuat thread untuk membantu secara gratis memberikan solusi supranatural dan spiritual praktis untuk mengatasi apapun problem saudara sekalian. Perlu diingat bahwa kesemuanya itu bisa terkabul atas izin Allah, jadi bukan karena solusinya yang ampuh , sehingga tidak semua orang bisa menjalankan solusi tersebut. oleh karena itu maka perlu disertai jalan spiritual jika solusi supranatural menjadi buntu, yakni dengan dibantu cara-cara wirid atau wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah.

solusi cara supranatural ini akan saya berikan untuk semua pemeluk agama bahkan yg berpaham agnostik sekalipun boleh mengamalkannya.
jika masalah yg ada sangat privacy maka dilanjut dan dijelaskan by pm .

Perhatian:
1. Thread ini bukan thread terawangan dan saya tidak mau menerawang melalui foto atau secara jarak jauh.
2. Thread ini bukan solusi final untuk mengatasi masalah , adalah sangat disarankan untuk berkonsultasi langsung datang berhadapan langsung dengan para sesepuh. bahkan yang terbaik ialah konsultasi para sesepuh yang ada didaerah nya sendiri.
3. Thread ini bukan tempat ajang curhat sehingga tidak diperlukan ceriyta detail panjang lebar untuk menumpahkan perasaannya dengan alasan biar jelas dll.
4.  Thread ini bukan tempat complain /protes atas jasa konsultasi yang pernah didapat dari sesepuh sebelumnya.
5. Thread ini tidak boleh dijadikan perbandingan atas cara dan solusi yg pernah didapat sebelumnya.
6. Thread ini bukan thread yang bersifat Mainstream, ini hanya keikhlasan saya berbagi pengetahuan .
7. Thread ini bukan tempat mengijazahkan suatu keilmuan .

demikian harap maklum dan terima kasih atas perhatiannya, selamat mengikuti emoticon-thumbsupemoticon-nyantai




Diubah oleh kisawung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
02-09-2019 11:36
Assalamualiakum ki
Boleh minta amalannya agar dimudahkan saat bimbingan dgn dosen dan meluluhkan hati doi..
Oiya jika hajat nya sm dgn yg lain bisa diamalkan tidak yg sudahbdishare ki?
Salam
profile-picture
kisawung memberi reputasi
1
03-09-2019 23:12
assalamualikum ki, ki akhir akhir ini ane sering migrain dan badan gampang pegel (daerah pundak dan leher).
belum lg mslah dikantor yg ane liat bos berat sebelah (selalu belain departmen lain)
profile-picture
kisawung memberi reputasi
1
06-09-2019 19:18
Salam ki emoticon-shakehand:

Ijin gelar tiker dimari ki emoticon-linux2emoticon-Embarrassment

Nubi di pojokan aja nyimak nye emoticon-Embarrassment
profile-picture
kisawung memberi reputasi
1
07-09-2019 11:58
Assalamualaikum ki.
Boleh minta amalannya agar berhenti adiksi alkohol,ice,seks?
emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
profile-picture
kisawung memberi reputasi
1
07-09-2019 12:55
Quote:Original Posted By setiawan99052
Assalamualaikum Ki saya mau nanya cara memperkuat rasa percaya diri dan mudah berbicara didepan orang banyak supaya tidak gerogi Gimana Ki?


Wa alaikum salam. Ini ialah petuah ajaran orang tua dahulu, sebelum naik panggung atau podium atau apapun situasi ketika akan berbicara didepan banyak orang, maka carilah tempat tersembunyi atau lakukan di rumah sebelum berangkat. Kedua telapak kaki , kita usap dengan kedua telapak tangan kitadimulai dari bawah tumit sampai ujung jari. Setalah itu langsung kedua telapak tangan kita usapkan ke wajah kita dimulai dari dagu keatas wajah sampai ke rambut dan kebelakang kepala sebanyak 3x

Nanti silakan buktikan, yg gemetaran tidak kita lagi , melainkan yg mendengar kita berbicara yg gemetaran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
07-09-2019 13:08
Quote:Original Posted By sangfak1r
Assalamualaikum...
Semoga kisawung sehat selalu...

Saya ada masalah, niat hati ingin membantu tapi malah jadi tenggelam sendiri ki...
masalah selalu datang, dari anak sakit dirawat financial benar2 habis sampai bayar sekolah anak saja susah, hutang makin banyak...
ketika susah keluarga sanak saudara tidak ada yg merespon ki semua pada menjauh jadi ya berjuang sendiri...
sudah hampir 1th belum ada jalan keluar... 🙏


1. Jika masih ada ibu maka mohon doa ibu selalu serta mohon maaf walau tidak ada kesalahan. Jika tidak ada maka darang ke makamnya dan doakan beliau.
2. Setiap habis ashar bacakan istigfar 100x untuk orangtua kandung
3. Setiap hari laksanakan sedekah walau hanya seribu dua ribu rupiah
4. Setiap seminggu sekali pergi berziarah ke makam para wali atau sesepuh didaerahnya. Disana cukup setor muka saja dan mohon kepada Allah atas keramat wali tsb supaya dibuka pintu rejeki yg seluas luasnya.
5. Lepaskan belut sebanyak 1/4kg dan sebelum melpasnya di sungai atau kali berdoa terlebih dahulu supaya dil paskan dari kesusahan dan kesulitan hidup.
6. Jika sudah ada perobahan rejeki membaik dan ada cukup uang maka beli 11 ekor merpati yg biasa dan lepaskan. Sebelum nya berdoa terlebih dahulu
7. Jika ada rejeki lagi maka beli ikan mas 9 ekor. Lepaskan di sungai atau kali atau sendang.
8. Setiap habis Isya baca solawat 400x
9. Setiap mendapat rejeki uang yg tiada terduga, bacakan doa ini pada uang tsb sebelum dibelanjakan,
Doanya:
- Robbi inni qobalta nafsan , far ham ha, wa in arsaltaha, an tahfazoha, bima tahfazu bihi ibadakas solihin 3x
- inna hadza larizquna ma lahu min nafad 33x
10. Jika sudah ada lagi cukup rejeki. Maka beli sebutir intan yg biasa saja di toko emas. Lalu bungkus intan baik baik, sebelumnya dibacakan ayat kursi 10x. Dan sesudah nya dibungkus kertas putih lalu simpan di dompet.
profile-picture
profile-picture
deferclown dan suekethos memberi reputasi
2
07-09-2019 13:15
Quote:Original Posted By iwena
Assalamualaikum ki Sawung, Saya minta amalan agar usaha yg saya kerjakan bisa berkembang dan sukses sesuai dg harapan utk membahagiakan keluarga lahir dan batin. Apakah amalan dan nasehat yg sudah kisawung berikan kepada anggota yg lain boleh dikerjakan oleh saya, jika permasalahan nya sama, ki?emoticon-I Love Kaskus


Wa alaikum salam. Semua petuah dan nasehat saya sebelumnya juga boleh diamalkan siapa saja yg mempunyai masalah yg agak mirip.

Ini amalan supaya usahanya berkembang maju dan sukses.

1. Setiap pagi bacalah istigfar 100x dan setiap hari harus membiasakan diri dengan sedekah. Tiada hari tanpa sedekah.
2. Setiap Idul Adha, usahakan satu sapi untuk qurban.
bisa siapkan menabung setiap bulan sehingga pas setahun mampu membeli sapi . Ini sangat terbukti untuk memajukan usaha. Jika sudah terbukti tahun selanjutnya 2 sapi. Dan seterusnya sampai sanggup 7 sapi. Maka usahamu akan menjadi usaha yg sangat besar. Setelah mencapai 7 sapi maka selanjutnya boleh hanya 1 sapi saja atau bahkan 1 kambing saja. Karena selanjutnya kita hanya melaksanakan zakat mal seriap setahun sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 13:16
Quote:Original Posted By uliel999
Assalamualaikum, salam kenal ki..
Udah lama nyimak, baru sekarang merapat..

Abis kena sakit hati nih ki, belasan taun berjuang buat dia berujung penghianatan,
ceritanya rasa sayang dibales kesombongan,
mohon pencerahannya ki emoticon-Matabelo untuk membersihkan dada dari sakit hati , supaya ga inget terus dan memancing amarah...

Perlu ruatan khusus ga ki

Lagi belajar ismul adzhom ki, buat tenangin batin

Tapi masih kambuh nih sakitnya

Terimakasih, mudah2an ki saung sehat selalu membimbing kita semua... amin

Silahkan pergi berziarah ke makam waliyulah sebanyak 7 makam. Terserah mau dalam seminggu atau 7 minggu ya
0
07-09-2019 13:18
Quote:Original Posted By entis.romantis
assalamualaikum,
puh .. ane baru sadar kecukupan gaji ane yg pas pasan ini gacukup buat ane idup, taun depan ane rencana nikah. terus sekarang ane mau minjem uang ke koperasi ditempat ane kerja buat keperluan yg lain..

ane bingung ngatur keuangan antara keluar kerjaan dan cari yg lebih atau tetep disini sampe koperasi lunas (tahun depan) kalo misalnya ane udah pinjem.

kira kira gimana solusinya supaya berkecukupan dan gakan minjem lah kalo bisamah


1. Sedekah setiap hari, tiada hari tanpa sedekah.
2. Setiap habis isya baca solawat 400x nanti akan terbuka jalan rejeki yg tiada disangka dan semenjak itu tak akan pernah lagi berhutang.
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:21
Quote:Original Posted By Parikesit313
Assalamualaikum kisawung, solusinya ki biar mudah dapet pekerjaan...soalnya udah taunan nglamar sana sini belom ada yg nyangkol


Wa alaikum salam itu pertanda bahwa harus menciptakan usaha sendiri, caranya dengan mulai ikutan saudara atau teman yg punya usaha sendiri, bilang saja mau bantu dan terima saja gajinya walau sedikit.

Silusi batinnya ialah dengan pergi berziarah ke makam para wali sebanyak 7 makam. Boleh diatur waktunya tidak haris sehari selesai
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:23
Quote:Original Posted By tentremningati
ki bagaimana kalau jarak jauh karena kami sudah putus dan tidak bisa bertemu@kisawung


Kalau sudah begini sebaiknya pasrah saja. Pikiran selalu dialihkan . Jangan lagi pikiran selalu kedia nanti malah tambah jauh. Jaga pikiran untuk selalu positif thinking. Tanamkan dalam hati suatu saat dia akan kembali dan mencarimu lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 2 balasan
07-09-2019 13:26
Quote:Original Posted By aliandhito
salam ki,
solusi untuk memperlancar rejeki/jualan dan melunasi hutang buat saya apa ya ki?
kalo saya liat masing2 orang beda solusinya.
Terimakasih
Salam ki


1. Setiap memulai jualan baca istigfar 100x
2. Setiap hari sedekah tiada hari tanpa sedekah
3. Jangan pernah menolak pengamen dan pengemis jika mereka meminta minta
4. Tunggu musim hujan, siapkan ember pada malam jumat jika hujan turun maka tampunglah. Simpan dalam botol dan usapkan secukupnya air hujan itu pada wajah setiap hari sampai berapa lama air hujan itu habis.
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:26
Quote:Original Posted By m.faisal31
Salam kenal ki,
Apakah benar org yg ada tanda lahir susah untuk di pelet nya ki ?


Tidak benar itu 😁
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:28
Quote:Original Posted By nyoll
assalamualaikum, ki salam kenal, saya moho bantuannya supaya jodoh saya lekas datang, karena umur yang tidak muda lagi, entah kenapa beberapa berhubungan niat serius selalu gagal.
mohon bantuannya ki
emoticon-Mewek


Wa alaikum salam. Pergi ke makam kakek atau nenek bacakan Al Fatihah 41x disana lalu mohon kepada Allah supaya di buka dan diizi kan para leluhur untuk dapat berjodoh dengan siapa saja yg disukai
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:31
Quote:Original Posted By deathpond
Assalammualaikum ki sawung

Punten...saya permisi mau nanya.

Kan kucing saya banyak di rumah.suka melahirkan kitten.

Kitten yg hilang itu selalu yg warnanya hitam.kadang2 yg lahir ada yg ngga semuanya area kulitnya hitam,masih ada spot putihnya,tp tetep aja hilang.kitten yg lain ngga hilang (yg warnanya ngga hitam)

Pernah beberapa tahun lalu saya punya kucing orange,dia itu manja sekali sm saya,tp galak sm orang,jd ngga mungkin dia mudah diambil orang,tp hilang jg.saya kepikirannn terus suatu malam saya mimpi dia tergeletak perutnya terbelah dan meong2 ngga berdaya manggil saya.

Wilayah rumah saya itu rawan maling,dan saya denger maling itu ada yg pakai ilmu hitam yg pakai kucing.apa itu benar puh?apa kucing2 saya dipakai untuk ilmu hitam?terus gimana caranya biar kucing saya ngga dimaling lg?mohon maaf kalau saya suudzon,tolong bantu saya puh....saya sayang sekali sm kucing saya...lucu2 dan saya ngurus mereka dr lahir,dijaga kesehatannya.sakit hati ketika mereka hilang....


Ini syaratnya agak susah. Yaitu cari atau beli yg namanya akar mimang. Boleh cek di google itu ada dan tidak ada palsunya karena bukan benda yg langka. Akar mimang itu letakkan diatas pintu kamar atau rumah atau letakkan dimana tempat kucing yg mau dijaga.
Untuk lebih mantapnya. Potong seculi dari akar mimang itu dan jadikan ikat kalung pada kucing. Niscaya semua kucing itu seperti ada yg jaga dan tidak ada yg berani curi lagi
profile-picture
profile-picture
deferclown dan deathpond memberi reputasi
2
07-09-2019 13:34
Quote:Original Posted By elangkober
Assalamualiakum ki
Boleh minta amalannya agar dimudahkan saat bimbingan dgn dosen dan meluluhkan hati doi..
Oiya jika hajat nya sm dgn yg lain bisa diamalkan tidak yg sudahbdishare ki?
Salam


Wa alaikum salam. Solusi boleh ikuti yg pernah saya jawab dari masalah orang lain yg hampir sama.

Antara lain . Ambil sehelai daun ukuran sedang yg bisa masuk kantong baju. Berdoa dengan bahasa sendiri mohon kepada Allah diberikan kemudahan dan kelancaran. Sesudah itu yakinlah dan buktikanlah para dosen iti justru akan membantu dengan sangat baik
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1
07-09-2019 13:35
Quote:Original Posted By klonone
assalamualikum ki, ki akhir akhir ini ane sering migrain dan badan gampang pegel (daerah pundak dan leher).
belum lg mslah dikantor yg ane liat bos berat sebelah (selalu belain departmen lain)

Wa alaikum salam
Ini solusinya dengan akupunktur dan bekam dikeluarkan darah kolesterol nya.
Laksanakan sebulan sekali di tanggal 17 Arab
profile-picture
profile-picture
deferclown dan klonone memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
07-09-2019 13:41
Quote:Original Posted By kisawung
Wa alaikum salam. Semua petuah dan nasehat saya sebelumnya juga boleh diamalkan siapa saja yg mempunyai masalah yg agak mirip.

Ini amalan supaya usahanya berkembang maju dan sukses.

1. Setiap pagi bacalah istigfar 100x dan setiap hari harus membiasakan diri dengan sedekah. Tiada hari tanpa sedekah.
2. Setiap Idul Adha, usahakan satu sapi untuk qurban.
bisa siapkan menabung setiap bulan sehingga pas setahun mampu membeli sapi . Ini sangat terbukti untuk memajukan usaha. Jika sudah terbukti tahun selanjutnya 2 sapi. Dan seterusnya sampai sanggup 7 sapi. Maka usahamu akan menjadi usaha yg sangat besar. Setelah mencapai 7 sapi maka selanjutnya boleh hanya 1 sapi saja atau bahkan 1 kambing saja. Karena selanjutnya kita hanya melaksanakan zakat mal seriap setahun sekali.


Alhamdulillah, terima kasih atas saran dan nasehat nya ki Sawung. Mohon doa dan restunya untuk menjalankannya.
Semoga ki Sawung diberikan kesehatan dan kesempatan utk memberikan nasehat nya.. Aamiinemoticon-I Love Kaskus
0
07-09-2019 13:42
Quote:Original Posted By AnaMelati
Assalamualaikum ki.
Boleh minta amalannya agar berhenti adiksi alkohol,ice,seks?
emoticon-thumbsup emoticon-shakehand


Wa alaikum salam.
Ini harus dengan bantuan profesional. Yaitu dengan jalan di ruwat . Atau Hypnotherapi.

Usaha sendiri yg cukup membantu ialah. Dengan rutin setiap 3 hari sekali minum air kelapa hijau yg jika dipotong atas kelapanya kulit papasan terlihat merah. Sebelum minum air kelapa hijau itu baca solawat 17x

Lalu setiap harinya setiap pagi minum jamu kunyit asam dan kencur dan pahitan semua dicampur, bacakan solawat 17x sebelum diminum. Ini selalu ada di tukang jamu gendong keliling.

Setiap kali berkaca setelah bangun tidur, ucapkan

Assalamualaikum wahai sedulur batinku anak batinku, sedulur papat lima pancer, aku ingin insyaf dan tobat karena Allah, maka kalianpun ikut aku insyaf dan tobat karena Allah, jangan lagi bujuk rayu aku untuk berbuat maksiat berkat La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah, Hu Allah. 1x
Diubah oleh kisawung
profile-picture
profile-picture
deferclown dan AnaMelati memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
07-09-2019 13:43


Quote:Original Posted By kisawung
Wa alaikum salam. Pergi ke makam kakek atau nenek bacakan Al Fatihah 41x disana lalu mohon kepada Allah supaya di buka dan diizi kan para leluhur untuk dapat berjodoh dengan siapa saja yg disukai


Maaf ki, kalo posisi sy lg di luar kota kan jauh dr makam kakek nenek. Kira2 baiknya makam siapa ya yg di ziarahi ki ?
(Kebetulan sy lg di bengkulu)

profile-picture
kisawung memberi reputasi
1
Halaman 11 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.