GutSchreibenAvatar border
TS
GutSchreiben
5 Mobil Super Mahal yang Hancur dalam Pembuatan Film

Quote:

Menciptakan sebuah karya yang berkualitas merupakan impian setiap orang. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan dengan mudah. Untuk menghasilkan sebuah karya yang mengagumkan, seseorang perlu melakukan beberapa hal, termasuk pengorbanan. Pembuatan sebuah sebuah karya pasti butuh pengorbanan, baik dari segi waktu, energi, maupun materi. Mengorbankan beberapa hal untuk melahirkan suatu karya yang berkualitas juga terjadi dalam pembuatan film. Sebagai contoh, pembuatan beberapa film mengorbankan mobil-mobil mahal. Untuk membuat film menjadi lebih natural, mobil-mobil dengan harga fantastis tersebut hancur dalam adegan film. Kendaraan-kendaraan super mahal tersebut diantaranya, Aston Martin DB 10, Lamborghini Murcielago, Lykan Hypersport, Lamborghini Huracan, Bentley Continental GT.

1. Aston Martin DB 10
Quote:

Aston Martin DB 10 merupakan mobil mahal yang dihancurkan dalam film Spectre. Karena bergenre aksi, film Spectre sangat identik dengan aksi kejar-kejaran dan pertarungan antara sang tokoh utama dengan musuhnya. Hal tersebut mengakibatkan hancurnya 7 unit mobil Aston Martin DB 10. Semua mobil Aston Martin yang hancur tersebut bernilai sekitar Rp 400.000.000.000.

2. Lamborghini Murcielago
Quote:

Lamborghini Murcielago hancur dalam film The Dark Knight. Mobil bermesin V12 ini adalah kendaraan dari Bruce Wayne. Lamborghini Murcielago hancur ketika bertabrakan dengan sebuah truk setelah Bruce Wayne berubah arah secara mendadak dalam suatu perjalanan. Harga Lambhorgini Murcielago sekitar Rp 4.000.000.000.

3. Lykan Hypersport
Quote:

Lykan Hypersport merupakan salah satu mobil paling mahal yang hancur dalam sebuah film. Mobil yang mempunyai kecepatan 245 mph ini hancur dalam film Fast and Furious 7. Dalam film tersebut, Lykan Hypersport hancur ketika Paul Walker dan Vin Diesel mencurinya dan menjatuhkannya dari gedung tinggi setelah terlibat kejar-kejaran dengan musuhnya. Mobil ini termasuk dalam mobil termahal di dunia karena harganya sekitar Rp 60.000.000.000.

4. Lamborghini Huracan
Quote:

Lamborghini Huracan hancur secara tragis dalam film Dr. Strange. Mobil yang memiliki mesin V10 ini hancur dalam sebuah kecelakaan ketika Dr. Strange kehilangan kendali karena mengalami paralysis di tangannya. Lamborghini Huracan memiliki harga yang fantastis, yaitu Rp 3.000.000.000.

5. Bentley Continental GT
Quote:

Bentley Continental GT merupakan mobil mewah buatan Inggris. Mobil ini hancur dalam sebuah film yang bergenre komedi, yaitu The Longest Yard. Dalam film tersebut, mobil Bentley yang dikemudikan Adam Sandler hancur akibat kecelakaan yang terjadi saat dia terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Mobil ini memiliki harga senilai Rp 3.000.000.000.

Spoiler for sumber:
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.