• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sepeda Motor yang Ngehits Banget di Era 90an yang bikin auto ganteng

dimaznibiru
TS
dimaznibiru
Sepeda Motor yang Ngehits Banget di Era 90an yang bikin auto ganteng
5 Sepeda Motor yang Ngehits Banget di Era 90an yang bikin auto ganteng




Di era 90an lalu, memiliki sebuah sepeda motor tidak semudah seperti sekarang. Meski demikian, banyak bermunculan berbagai jenis sepeda motor yang ikonik. Hampir setiap pabrikan berlomba-lomba membuat sepeda motor unggulannya masing-masing. Nah, masih ingat enggak sepeda motor apa aja yang sempat ngehits pada era 90an emoticon-Selamat

Cekidot gan

1.Astrea Grand



1.Sepeda motor jenis bebek keluaran pabrikan Honda ini, menjadi idola pada masanya. Hal ini wajar mengingat Astrea Grand merupakan sepeda motor yang sudah banyak mendapatkan peningkatan pada masa itu. Astrea Grand dibekali dengan mesin 100 cc dan transmisi 4 percepatan manual. Konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi faktor lain digemarinya motor ini.

2.Suzuki Satria 120 R



Salah satu varian motor bebek 2-tak keluaran Suzuki ini juga sangat ngehits pada era 90an. Diproduksi pertama kali tahun 1998 sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya. Motor ini berhasil menarik perhatian konsumen dengan imej sebagai sepeda motor kencang dengan enam percepatan dan kopling manual,salah satu motor favorit ane ni emoticon-Ngacir

3. Yamaha Force 1



Motor bebek dengan bodi semi sport ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Yamaha Force 1 dibekali mesin 2-tak 110 cc. Seiring berjalnnya waktu, motor ini mengalami evolusi. Mulai dari berganti menjadi F1Z di tahun 1996 dan F1ZR pada tahun 1999.

4. Honda Supra


Eksistensi motor Honda Supra sudah terjadi dari tahun 1997 hingga sekarang ini lho Sobat GoHitz! Honda Supra adalah sepeda motor pertama yang memakai rangka tubular dan indikator gear panel pada speedometer. Sekarang Honda Supra sudah mengalami banyak evolusi.

5. Kawasaki Kaze R



Pabrikan Kawasaki juga punya sepeda motor andalan di era 90an pada jenis Kaze R. Diproduksi pertama kali tahun 1996, sepeda motor ini merupakan jenis bebek pertama yang dilengkapi mesin 112 cc. Berbagai fitur dalam sepeda motor ini seperti filter oli, balancer stang, dan dual head lamp dikemudian hari dipakai oleh hampir semua pabrikan.

Itu tadi pembahasan mengenai lima sepeda motor yang pernah ngehits di era 90an lalu. Kalau Agan sendiri paling suka dengan sepeda motor yang mana ?



TS Mengharap TS Menolak





Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane lainya

Spoiler for HT:
Diubah oleh dimaznibiru 31-08-2019 02:29
bayupett182kresna.denaDnizar
Dnizar dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.