• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Bisnis Unik dan Aneh Ini Ternyata Menguntungkan dan Belum Ada di Indonesia

evermosAvatar border
TS
evermos
5 Bisnis Unik dan Aneh Ini Ternyata Menguntungkan dan Belum Ada di Indonesia
Ide bisnis yang unik dan berbeda dari jenis bisnis yang sudah ada bisa mendatangkan keuntungan bagi pengusaha yang mencari ide bisnis untuk bisa dikembangkan. Banyak bisnis yang sudah berjalan lama dibuat menjadi unik, dimana ide bisnisnya sama, tapi penyajian dan pemasarannya berbeda dari bisnis lainnya.

Untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda kita dituntut agar terus menggali ide-ide kreatif baru yang bisa diterima oleh masyarakat luas sehingga selain menambah keuntungan juga menambah manfaat dari banyak orang.

Jangan pernah ragu untuk bisa mewujudkan ide bisnis yang unik yang tertanam dalam benak anda. Selian Pelaung Usaha Sampinganyang kini banyak dicari oleh orang-orang, bisnis unik dan aneh ini ternyata mendapatkan keuntungan di luar negeri dan belum pernah ada di Indonesia

1.      Bisnis Unik Berjualan Udara Segar


Seorang pria asal China bernama Chen terinspirasi untuk bisa membuat bisnis udara segar yang siap untuk dijual pada masyarakat setempat. Udara segar tersebut diambil chen dari daerah yang masih jauh dari asap kotor, lalu dia mengolahnya, dan mengemasnya dalam bentuk kalengan untuk dipasarkan.

Pada awalnya bisnis unik dan aneh ini dianggap aneh dan konyol oleh orang-orang disana. Namun, ternyata bisnis udara segar tersebut ternyata laris manis dijual. Nah, menurutmu apakah bisnis ini cocok untuk dijalankan di kota Jakarta?

2.      Menjual Jasa Menjadi Pacar Sewaan


Jumlah populasi di Indonesia saat ini mengalami peningkatan setiap tahunnya. Namun, beberapa orang justru memiliki banyak pasangan tanpa perduli perasaan para jomlo tersebut.

Nah, ternyata situasi ini menjadi peluang usaha yang cukup menggiurkan dan menjanjikan lhoo. Dan ternyata bisnis jasa sewa pacar cukup laris di beberapa negara.

Bagi anda yang ingin memafaatkan situasi ini sebagai lading bisnis, tidak ada salahnya jika kita mencoba menawarkan jasa menjadi pacar sewaan. Jangan biarkan para jomblowan dan jomblowati menjadi bahan bully di media social karena dianggap haus akan kasih sayang.

Dan bisnis ini sangat cocok dijalankan para jomblo. Jadi, selain bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan, dengan menawarkan jasa menjadi pacar sewaan, siapa tahu anda bisa bertemu pujaan hati. Ini adalah keutungan yang bisa kita manfaatkan untuk para jomblo.


3.      Bisnis Meminta Maaf Pada Seseorang



Apakah anda pernah mengalami kesulitan saat ingin meminta maaf pada seseorang? Pasti banyak orang yang mengalaminya. Alasannya beragam, mulai dari gengis untuk meminta maaf terlbih dahulu, atau sulit untuk mengungkapkan kata-kata, dan berbagai macam alas an lainnya.

Di jepang sendiri bisnis unik ini menjual jasa menggantikan posisi anda untuk meminta maaf pada orang lain. Cara meminta maaf yang dilakukan pun bermacam-macam, bisa melalui telepon, via email, atau bertemu langsung dengan orang yang ingin dimintai maaf.

Di Indonesia sendiri pasti banyak sekali orang yang membutuhkan jasa ini. Karena kebanyakan orang Indonesia saat ini sangat gengsi untuk mengakui kesalahan dan minta maaf.

4.      Bisnis POM Bensin Berjalan


Gimana perasaan anda ketika bahan bakar habis ditengah jalan. Pasti sangat menjengkelkan bukan? Hal inilah yang sering terjadi ketika mengalami macet Panjang.

Sebuah perusahaan asal Amerika bernama Booster Fuels melihat peluang bisnis ini dan memberikan layanan pom bensis berjalan. Sebenarnya mereka menjual bensin juga di SPBU yang tersedia, bedanya penyedia jasa yang mendatangi konsumen.

Mungkin ide ini masih dianggap aneh dan konyol saat ini. Namun, beberapa tahun ke depan ide bisnis ini pasti akan dianggap sangat masuk akal dan menguntungkan.

5.      Bisnis Penyedia Ruang Amarah



Semua orang pasti pernah mengalami emosi tingkat tinggi, sampai-sampai ingin melempar dan menghancurkan barang-barang yang ada di sekitarnya. Sayangnya, amarah yang sering ditahan-tahan karena melempar dan menghancurkan barang sekitar justru akan menimbulkan masalah yang baru.

Amarah yang tertahan akan menimbulkan rasa sakit dalam jiwa seseorang. Lalu bagaimana cara melampiaskannya? Sekarang ini ada bisnis yang menyediakan ruang untuk melampiaskan amarah anda. Namanya adalah The Anger Room.

Konsep bisnis ini cukup sederhana, orang yang sedang marah akan diberikan ruangan khusus untuk melampiaskan amarahnya. Didalam ruangan tersebut telah tersedia stik golf, pentungan, dan alat pemukul lainnya, meja, kursi, TV, dan lainnya. Setelah membayar $25, anda bisa menghancurkan barang-barang diruangan tersebut.

Apabila bisnis ini diterapkan di Indonesia rasanya cukup menjanjikan ya. Pasalnya, banyak karyawan maupun orang yang tidak bisa melampiaskan amarah mereka selama berada di kantor atau masalah lainnya.

Itulah 5 Bisnis unik dan aneh yang ternyata menguntungkan dan belum pernah ada di Indonesia. Tertarik untuk mencobanya?

 
SUMBER
Diubah oleh evermos 21-08-2019 07:40
FajarAquazTime
tigabodoh
tigabodoh dan FajarAquazTime memberi reputasi
2
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.