alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dc6422f568d50eb5e43b1/geger-warga-gerebek-pasangan-sejenis-dosen-dan-mahasiswa-di-padang
Lapor Hansip
03-09-2019 08:47
Geger, Warga Gerebek Pasangan Sejenis Dosen dan Mahasiswa di Padang
Past Hot Thread
Quote:Geger, Warga Gerebek Pasangan Sejenis Dosen dan Mahasiswa di Padang

Suara.com - Pasangan sejenis atau homo dua orang lelaki yang berstatus sebagai dosen dan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang, Sumatera Barat digerebek warga Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, pada Sabtu (31/8) malam. Dari hasil interogasi polisi, keduanya mengaku sebagai pasangan gay.

Dikutip dari Covesia.com (jaringan Suara.com), pasangan gay itu digerebek warga di sebuah rumah kontrakan di Perumahan ABI, RT 001, RW 001, Kelurahan Padang Sarai. Keduanya masing-masing berinisial Z (55) yang merupakan seorang oknum dosen salah satu kampus yang ada di Kota Padang, dan satu lagi berinisial DAF (23), seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Kota Padang.

Menurut keterangan salah seorang warga Feri (29), kedua lelaki itu diamankan setelah munculnya kecurigaan dari warga sekitar yang sering melihat mereka berdua masuk ke dalam rumah dengan gerak-gerik mencurigakan.

"Kami sudah lama curiga dengan perbuatan keduanya. Si mahasiswa sering terlihat masuk ke dalam rumah seorang dosen dan keluarnya itu dalam waktu yang lama. Bahkan diketahui mahasiswa tersebut sering bermalam di rumah bapak tersebut,” ucap Feri.


Karena telah terlalu lama menaruh curiga, akhirnya pada Sabtu malam warga berinisiatif melakukan penggerebekan terhadap rumah yang diketahui merupakan rumah kontrakan Z.

"Saat dilakukan penggerebekan tersebut kami menyaksikan hal yang tidak wajar dilakukan oleh keduanya. Sehingga kami langsung mengamankannya ke pos pemuda dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Koto Tangah,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan, membenarkan adanya laporan dari masyarakat tersebut.
"Iya benar ada laporan warga, setelah itu anggota datang untuk mengamankan kedua pasangan tersebut dan membawanya ke Mapolsek Koto Tangah," ujar Joni.

Menurut Joni mengatakan, dari pemeriksaan sementara, polisi menemukan banyak konten dan video porno pasangan sejenis di ponsel kedua orang tersebut.


“Setelah diperiksa, dari kedua ponsel mereka, memang ada film-film porno pasangan sejenis. Kami juga mengamankan kunci motor pasangan ini dan kunci rumah yang sebelumnya diamankan warga,” kata Joni.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Koto Tangah. Keduanya terancam Pasal 284 KUHP tentang Perbuatan Asusila.

https://m.suara.com/news/2019/09/03/...iswa-di-padang


Wanjaiii.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
03-09-2019 12:56
mereka belum tau aja kalau main sm cewek lebih nikmat.
0
Lihat 3 balasan
03-09-2019 13:11
Langsung mual ane baca judulnya aja emoticon-Najis
0
03-09-2019 13:16
Yg dibawah suka di tusbol emoticon-Najis
0
03-09-2019 13:17
Geger, Warga Gerebek Pasangan Sejenis Dosen dan Mahasiswa di Padang
tembak!!
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
03-09-2019 13:17
Ane cuma mbayangin, itu masyarakat, kalau nggrebek-nya terlalu cepat, atau terlalu lambat.

Pas digrebek kan pas ga ada kejadian apa2 ya? Maksudnya, jadi nggak terbukti gitu kan kecurigaan mereka.

Apa terus waktu persiapan mau nggrebek itu, ada yang tugasnya memantau dan memastikan, supaya timing nggrebek-nya itu pas?
0
03-09-2019 13:19
Astaghfirullah, malu maluin urang awak saja
0
03-09-2019 13:20
puncak gunung es
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
Lapor Hansip
03-09-2019 13:20
Balasan post rebelx
Quote:Original Posted By rebelx
anjir mahooo dosen sama mahasiswa emoticon-Ngakak




mau dapat nilai bagus ga ? emoticon-Marah
0
03-09-2019 13:20
perilaku seks menyimpang kini sangat meresahkan. orangtua yg harus memerhatikan tumbuh kembang anaknya nih agar tidak salah arah.
pilah pilih juga dalam mencari teman.
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:20
Balasan post ozzieslo
Dan bukannya menderita, justru menikmati.... ?????
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:21
Balasan post 0FFICIALKASKUS
Terus kalau main sama cewek, ga digerebek gitu?
0
03-09-2019 13:22
Quote:Original Posted By general.maximus
gw nggk pernah lihat lg tu Orang setelah identitas nya terbongkar


salah tempat kalau mau ngetrol di KasKus, Apalagi warga DP yang isinya orang gilak semua emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:22
Balasan post rp.1000000
@Snowberry Judulnya : dosen dan mahasiswa. Bukan dosen dan mahasiswi, ente2 kecewa dari mana sih gan?
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:24
Balasan post 0FFICIALKASKUS
@lonelylontong tergantung. wkwkw
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:26
Balasan post 0FFICIALKASKUS
@lonelylontong tergantung, wkwkw. kalau mainnya sm cewek yg sdh dinikahi, buat apa dugrebek. wkww
0
03-09-2019 13:27
mahoo ...🐶🐶🐶
0
03-09-2019 13:32
Anjay parah,balasan di dunia mereka akan diantri di dlm sel dng cusboll,dan pasti wajib spongebob,, parah pantat berdarah darah wkwkwkwk,,
0
Lapor Hansip
03-09-2019 13:34
Balasan post tonidookie
Quote:Original Posted By tonidookie
sedikit rasis,apa mungkin mereka gay karena cost untuk menjadi gay untuk jauh lebih rendah?
lo gak perlu ngeluarin biaya untuk pra dan pasca kehamilan.
karena menjadi gay adalah GRATIS,cuman butuh USB dan colokan USB.nothin more nothin less.




cheap bastards
ok gue rasis.


ANALisanya sungguh mencerahkan emoticon-Leh Uga
0
03-09-2019 13:36
ondeh mandeh musnahkan semua faggot dan pantek2nya emoticon-Ngamuk
0
03-09-2019 13:36
demi nilai ?
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.