uratkumbangAvatar border
TS
uratkumbang
Motif Istri Bunuh Suami dengan Penumbuk Padi Karena Takut Dibunuh Duluan
Probolinggo - Seorang istri di Probolinggo tega membunuh suaminya karena takut dibunuh lebih dulu. Sukantri (45) warga Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber menganiaya Toyaman (55) sampai tewas.

Sebelumnya, Sukantri memilih pergi ke rumah kepala dusun usai menganiaya suaminya hingga tewas. Mendengar pengakuan pelaku, Kepala Dusun setempat Sutikno langsung mengamankan Sukantri ke Mapolsek Sumber.

Saat ditemui di Mapolres Probolinggo, Sukantri mengaku nekat membunuh suaminya. Pemukulan dilakukan karena ia takut di bunuh terlebih dulu oleh suaminya. Sang suami, menurut Sukantri, mengancam akan mencekik lehernya.

Baca juga: Seorang Istri di Probolinggo Bunuh Suami dengan Kayu Penumbuk Padi

Ancaman itu terlontar setelah ia dan sang suami,Toyaman terlibat cekcok. Pertengkaran mulut dipicu kebiasaan Toyaman yang sering pulang malam.

"Saya nekat membunuh suami, ya karena takut dibunuh duluan. Saya kasihan anak saya jika saya meninggal siapa yang akan merawat mereka nantinya. Intinya saya bingung saat itu," kata Sukantri, Senin (2/9/2019).

Sukantri memilih balok kayu untuk menganiaya suaminya. Setelah itu ia kemudian mengambil apa saja barang yang ada di dalam rumahnya untuk menghabisi nyawa Toyaman.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, atas perbuatannya pelaku terancam Pasal 44 Ayat 3 UU RI No 23 Tahun 2004, Tentang Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ia di terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa pembunuhan itu. Dari olah TKP petugas, didapati barang bukti berupa balok kayu penumbuk Jagung, bantal dan seprei kamar korban.

"Pengakuan pelaku sementara, pembunuhan dilakukan karena ia (pelaku) takut dibunuh dulu oleh korban. Dan sebelumnya keduanya memang sempat terjadi cekcok mulut, karena ulah korban sering pulang malam. Terkait penyebab lainnya, kami masih selidiki kasus ini," pungkasnya.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita-jawa...uluan?single=1



Makin parah aja,setiap hari ada aja berita istri bunuh suami,suami bunuh istri,org tua bunuh anak,anak bunuh org tua..
Tanda2 akhir zaman kah ini.??

emoticon-Cape d...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
570
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.