kabar.kabur
TS
kabar.kabur
Nilai 10 untuk 'Joker'



Jakarta -
Kisah villain terkejam dari semesta DC, 'Joker' menuai respons positif. Film ini menerima review cemerlang dari sejumlah ulasan usai tayang di Cannes Festival beberapa waktu lalu.

Diperankan Joaquin Phoenix, kisah tentang sosok psikopat Arthur Fleck itu juga diberi poin tinggi. 'Joker' di antaranya menerima skor 5/5 dari ulasan Variety juga Guardian.

'Joker' juga menerima skor 10/10 oleh IGN, Total Film Magazine juga Empire Magazine. Disutradarai Todd Philips, Warner Bros membawa kisah Joker yang lebih dalam jauh sebelum ia bertemu dengan Batman yang menjadi musuh bebuyutannya.

Film ini menerima tepuk tangan selama 8 menit usai diputar perdana di ajang Cannes Festival. Warner Bros menjadwalkan 'Joker' debut pada Oktober 2019.

Sang aktor, Joaquin Phoenix, melalui proses yang panjang sebagai sang villain. Meski pada awalnya ia mengaku gugup ketika menerima peran ini.

"Aku rasa dari rasa takut itulah semua bermula. Ia membimbingku pada jalan yang baik. Semua ini adalah tentang menggali emosi yang dalam dan makin dalam," kata Joaquin Phoenix seperti dikutip Hollywood Reporter.

Meski disebut lepas dari cerita asli komik, nyatanya 'Joker' tak benar-benar lari dalam kiblat versi cetaknya.

Referensi besar 'The Killing Joke', cerita bagaimana sang villain tercipta jelas hadir dalam 'Joker'. Film animasi 'Batman: The Killing Joke' juga disebut salah satu yang terbaik dari kisah Pahlawan Gotham selain trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan.


https://m.detik.com/hot/movie/d-4690...10-untuk-joker

Junmai92jonwongndesobonekakiku
bonekakiku dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.4K
99
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.