alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d110f5cf6c4460512df12/viral-gadis-belia-gagal-menikah-karena-anu-nya-sama-dengan-pacar-wah-kok-bisa
Lapor Hansip
02-09-2019 19:54
Viral Gadis Belia Gagal Menikah Karena Anu-nya Sama Dengan Pacar, Wah Kok Bisa?
Viral Gadis Belia Gagal Menikah Karena Anu-nya Sama Dengan Pacar, Wah Kok Bisa?

Gagal menikah karena sama-sama Anu?
Lah kok bisa sampai 1 hari sebelum hari H?
Emang belum pernah Ena-ena?
#Viral
#GagalNikah
#Penipuan


Viral Gadis Belia Gagal Menikah Karena Anu-nya Sama Dengan Pacar, Wah Kok Bisa?


Menikah adalah hubungan yang paling dinantikan saat telah menjalin perkenalan dan pacaran.
Bahagia lagi jika dengan mantab sang laki-laki datang dengan mengucapkan niat ingin melamar dan segera menikah.

Ane sendiri punya impian yang sama, datang dengan membawa niat baik untuk membangun kisah bersama.

Tentunya hubungan perkenalan sangat penting sebelum terjadi pernikahan, selain untuk saling kenal juga berguna untuk mengetahui bibit, bebet dan bobotnya.
Jangan sampai setelah menikah terjadi hal yang tidak diinginkan, misalkan penipuan atau tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian penipuan sebelum menikah ternyata terjadi pada seorang gadis belia berumur 15 tahun berinisial TE asal Desa Nyiur Syak, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU), Sumatera Selatan.

Dia sangat bahagia, karena pacarnya yang dikenal dari fb, bernama NI(25) berniat menikahinya setelah beberapa kali bertemu langsung.




Namun kejadian tak terduga sangat disayangkan terjadi pada hubungan TE dan NI.
Pada tanggal 31 Agustus saat NI datang ke rumah TE untuk melamar, salah satu paman TE menaruh curiga pada NI.
Paman TE melihat ada yang ganjil dari suara dan sikap NI, yaitu gayanya ada kemiripan dengan perempuan.
Sebab penasaran keluarga TE menganjurkan dan mengajak NI untuk pergi ke bidan memeriksakan kejanggalan itu!
Apa yang terjadi?
Ternyata NI benar-benar telah menipu TE dan keluarga, NI adalah seorang peremouan tomboy yang mengaku-ngaku sebagai laki-laki.

Keluarga TE merasa ditipu dan sangat menyayangkan hal ini, TE sedih bukan kepalang, bahkan dia sampai menangis dengan histeris setelah mengetahui bahwa ternyata kekasihnya adalah laki-laki siluman.

Untuk menghindari kericuhan masa, NI dibawa ke Kasat Reskrim Polres OKU untuk diamankan.
Setelah dibawa ke Kasat Reskrim NI tidak dipenjarakan, karena kedua belah pihak telah sepakat untuk mengambil jalan damai dalam mediasi, keluarga TE tidak mengalami kerugian apa pun hanya merasa kecewa saja.
Sedangkan NI dikenakan wajib lapor untuk beberapa bulan kedepan.




Kejadian ini viral di seluruh media sosial sejak diupload oleh akun instagram @baturajatoday di sana dijelaskan tentang kejadian gagal menikah karena penipuan kelamin, tenda sudah terpasang namun gagal terjadi pernikahan.

Tentu para netijen banyak yang mengambil alih suara dengan memberikan komentar, ada yang nyleneh, turut berduka, lucu bahkan gila.
Biasa maha benar netijen atas segala komennya GanSis.

Menurut Agan and Sista gimana menanggapi hal seperti ini?
Apakah kita harus survei Anu dulu sebelum menikah?
Bisa berikan tanggapan dan komentar Agan and Sista di halaman bawah thread.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, bahayakan kalau sampai menikah dan ternyata sesama jenis, gak jadi Ena-ena malah nangis bombay.

Oke, buat Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
03-09-2019 06:25
Wah untungnya paman TE menaruh rasa curiga tuh ya. Kalo kaga mah udah nikah kali tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 06:33
Quote:Original Posted By casperhidden
anjirr nyaru gituh...

emoticon-Ngakak apes bener dahh

Quote:Original Posted By Sianasena12
Aduh adeknya masih 15thn emoticon-Frown
ade-ade emang harusnya masi dpt pengawasan si dlm penggunaan medsos ya emoticon-Frown

Iya Gan, kalau gak ada pengawasan ya begitu jadinya

Quote:Original Posted By merseysidered
gagal deh adu gunting

emoticon-Cape d... adu gunting

Quote:Original Posted By erina79purba
Iya bener kalau sdh nikah ya ampun masygulemoticon-Malu

emoticon-Ngakak Ane gak bisa bayangin Bun

Quote:Original Posted By herulgamers
waduh bisa gak lolos gtu emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak jelas gak lolos orang sama anunya

Quote:Original Posted By pisa.purp
lagi lagi kenalan lewat fb...

tp seriusan , temen ane juga nikah ama cewek lewat kenalan dari fb emoticon-Ngakak .... tp syukur bukan kaleng

Gak ketipu kan?
Untung dahhh
0
Lihat 1 balasan
03-09-2019 06:34
Quote:Original Posted By julianarisandis
Wkwkwkwk... udah siap merasakan kejantanan, eh malah sama-sama berlobang 😂

emoticon-Ngakak jantan yang siluman judulnya

Quote:Original Posted By azidqi
Wah untungnya paman TE menaruh rasa curiga tuh ya. Kalo kaga mah udah nikah kali tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya orang udah pasang tenda
0
03-09-2019 06:49
Kalau dulu yang biasa dikamuflasekan ini adalah pekerjaan, sekarang sudah berubah ke gender juga nih? Aneh-aneh aja orang jaman sekarang. Btw harusnya sudah sama-sama tahu ya kalau sudah mau nikah ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:06
cb kalo jd bisa kobel2 an tu bedua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:07
penting nya ngewwe sebelum nikah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
masnukho dan merseysidered memberi reputasi
2
03-09-2019 07:53
kaum cebong nih bisa aja dahemoticon-Ngakak
0
03-09-2019 07:54
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak untung belum jadi nikah


Kalo jadi yang ada hanya gesekan2 belaka bukan tusukan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:56
Pasangin dildo aja gan, emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:02
Quote:Original Posted By cemilan.malam
jeruk makan jeruk dong emoticon-Ngakak


Apem makan apem gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:05
emoticon-Cape d...
kalau laki² banyak yang Mokondo...

lah ini mau modal apa yaaa...???
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:19
bayangkan jika udah menikah...

emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:31
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Kalau dulu yang biasa dikamuflasekan ini adalah pekerjaan, sekarang sudah berubah ke gender juga nih? Aneh-aneh aja orang jaman sekarang. Btw harusnya sudah sama-sama tahu ya kalau sudah mau nikah ini

emoticon-Ngakak belum ngecek dan Ena ena kok

Quote:Original Posted By fera44
cb kalo jd bisa kobel2 an tu bedua

Apaan kobel2emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By wonxintinxxx
penting nya ngewwe sebelum nikah emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngakak ngawur nih

Quote:Original Posted By cocktail1987
kaum cebong nih bisa aja dahemoticon-Ngakak

emoticon-No Sara Please no cebong kamvret

Quote:Original Posted By dimaznibiru
Kalo jadi yang ada hanya gesekan2 belaka bukan tusukan

emoticon-Ngakak mana enak ya

Quote:Original Posted By Atractive
Pasangin dildo aja gan, emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak gak alami
0
03-09-2019 08:31
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Cape d...
kalau laki² banyak yang Mokondo...

lah ini mau modal apa yaaa...???

Apaan mokondo Gan?

Quote:Original Posted By zeeblur
bayangkan jika udah menikah...

emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak tak terbayangkan
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
03-09-2019 08:34
Balasan post masnukho
Mokondo istilah keren gan... yang artinya Modal Ko***l doank...
lemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:39
15 tahun seumuran anak ane, Gan. Anak ane aja baru SMA. Nih anak yang mau nikah, ga sekolah kali ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:40
Quote:Original Posted By cor7
Mokondo istilah keren gan... yang artinya Modal Ko***l doank...
lemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak pentung2an

Quote:Original Posted By tmgg2000
15 tahun seumuran anak ane, Gan. Anak ane aja baru SMA. Nih anak yang mau nikah, ga sekolah kali ya?

Kayaknya emang dari keterbelakangan pendidikan Gan
0
Lihat 1 balasan
03-09-2019 08:48
... anunya si anu ketemu anu lagi, untung ngga jadi anuanuan sama si anuny anu ...
emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:58
Quote:Original Posted By galangdharmawan
... anunya si anu ketemu anu lagi, untung ngga jadi anuanuan sama si anuny anu ...
emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Bingung


emoticon-Ngakak anu ohhh anu
0
03-09-2019 09:03
gimana nyoloknya ya

#eh emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.