alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47

Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]

Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 146 dari 148
27-08-2019 15:43

Quote:Original Posted By sickpeoples1
Ngebasis tuh kayak berangkat bareng pulang bareng tapi bagi wilayahnya yg kena ppd aja kayak ppd 19a dari pasar baru - kalimalang, kalo rumahnya sekitaran situ nanti masuk basis 19a dst


Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
Ngebasis itu pulang dan berangkat sekolah satu mobil. Era ngebasis udah dari jaman 90an


Terima kasih penjelasannya agan sekalian. Ya maklum sayanya culun, jadi ga ngerti beginian emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
03-09-2019 03:53
Balasan post fee.fukushi
Quote:Original Posted By fee.fukushi





Terima kasih penjelasannya agan sekalian. Ya maklum sayanya culun, jadi ga ngerti beginian emoticon-Shakehand2


Betul gan yang dikasihtau sama agan-agan yang diatas, Kurang lebih seperti itu pengertian ngebasis dan basis. emoticon-Bingung
0 0
0
03-09-2019 07:00

PART LXX: "32011100%" Part 1

Quote:"Terserah kak, Tapi aku gak bisa begini terus" Ucap wanita itu sambil menutup pagar rumah nya.

Ane masih terdiam di atas motor. Berfikir jauh entah kemana, Hilang sudah kesenangan dan canda tawa sehabis makan di salah satu rumah makan favorit nya malam itu.

Di perjalanan menuju rumah nya, Wanita itu meminta kejelasan soal hubungan ane dengan dia.

Bosan hanya menjadi teman, Dan harus melihat ane berduaan dengan sang Kekasih di sekolah.

"Aku gatau hubungan kita ini apa" Kata wanita itu di motor ketika ane antar pulang.

Ane lihat dari spion, Wanita ini sangat bersungguh-sungguh dengan ucapan nya. Bahkan matanya tajam menatap ane yang hanya memandangi nya dari spion tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Ane pun beranjak pulang dari rumah nya, Sambil berfikir tentang ucapan nya tadi.

Entah siapa yang salah, Cinta yang perlahan tumbuh diantara kami berdua atau ane yang terlalu ingin dekat dengan nya dan dia sudah terlalu banyak menaruh harapan ke ane. Entahlah...

Dingin nya malam itu menusuk kulit ane lebih dalam, Tusukan nya tembus sampai ke dalam hati. Hati yang tadi nya dalam kondisi normal sekarang merasa gundah gulana. Entah siapa yang harus ane pilih nanti nya, Setiap pilihan memiliki resiko nya masing-masing.

Ane yang salah mengira ini bisa berjalan seperti ini terus sampai lulus nanti, Ane tetep pacaran sama Anggun dan Desy tetep mau diajak keluar sekedar cari makan atau nongkrong-nongkrong.

Ane bukan tipe cowo yang suka ngajak cewek nongkrong di tongkrongan daerah, Atau ngajak cewe nya buat ikut pergi jalan bareng temen-temen ane. Karna ane juga ga suka cewe-cewe yang bandel dan ngerokok. Tiap lelaki mau sebrengsek apapun pasti mau yang terbaik untuk menjadi pendamping nya kelak, Sama seperti ane.

"Des, Maaf ya mungkin selama ini gue udah salah ngira kita bisa tetep begini terus. Jujur gue gak bisa tinggalin Anggun, Dan jujur juga gue tetep mau jalanin ini terus sama lu. Tapi kalo mungkin nanti nya ada yang lebih baik yang pdkt sama lu dan lu cocok sama dia, Gue ikhlas." Isi pesan teks yang udah ane ketik di handphone ane.

"Gini do? Kirim aja ya?" Tanya ane ke Ridho.

"Iya min, Gitu aja. Gue yakin kalo dia baca nanti pasti luluh dan dia bakalan tetep mau deket-deket sama lu." Kata Ridho yang malam itu menemani ane di kamar.

Besok kami libur, Dan Ridho menginap di rumah ane.

"Tapi do, Tadi dia tuh bener-bener marah. Apalagi pas gue ceritain soal persiapan ujian nasional dan lain-lain." Kata ane.

"Dia marah bukan karna dia mau punya status yang jelas. Ya mungkin itu salah satunya juga, Tapi feeling gue min dia itu marah karna lu udah mau lulus tapi hubungan lu sama dia cuman gini gini aja." Kata Ridho menceramahi ane.

Pesan Terkirim.

Gak lama kemudian Desy membalas pesan ane.

Dan kami pun saling mengirim pesan malam itu.

Malam yang kami lewati dengan banyak pertanyaan, Saling menanyakan perasaan, Dan sama-sama gatau mau dibawa kemana hubungan ini.

Sampai akhirnya ane dan Ridho ketiduran.

Dan pagi hari nya ketika ane bangun...

Baru saja ane membuka mata sambil ngumpulin nyawa, Ane liat sesosok wanita sedang duduk di lantai kamar ane.

Wanita itu sedang memainkan telepon genggam.

Kepala nya tertunduk menatap dengan serius tulisan-tulisan yang ada di ponsel nya itu.

Ketika kesadaran ane makin terkumpul akhirnya ane sadar kalau wanita itu adalah...

Yup, Anggun.

Dan handphone yang dia mainkan bukanlah miliknya, Tapi handphone ane.

Seketika ane langsung melek dan langsung terduduk.

"Hah? Kamu ngapain disini?" Tanya ane ke Anggun.

Dia tidak menjawab, Hanya tersenyum tapi matanya tetap menatap layar handphone itu.

"Nggun, Jawab." Kata ane.

"Aku gak mau jawab, Mulai hari ini kita putus, Kamu gak usah hubungin aku atau negor aku kalau kita ketemu. Hubungan kita sampai disini aja, Aku bakalan benci kamu mulai detik ini. Dan makasih buat semuanya." Kata Anggun, Mata nya sudah berkaca-kaca, Dia pergi meninggalkan kamar ane.

Ane berdiri dan langsung mengejar dia.

"Nggun, Tunggu dulu, Tunggu" Kata ane sambil berjalan keluar mengejar dia.

Anggun pamitan ke bokap dan nyokap ane.

"Kamu tunggu, Aku anter sampe rumah kamu." Kata ane lalu masuk ke dalem rumah berniat mengambil kunci motor.

"Aku bawa motor, Gak usah ya, Aku pulang dulu." Kata Anggun, Wajah nya tersenyum tetapi mata nya yang berkaca-kaca sudah tidak kuat membendung air mata nya yang akhirnya jebol berjatuhan ke pipi manis nya.

Dan kejadian ini adalah awal dari kehancuran hati ane, Kejadian yang terjadi hampir 8 tahun yang lalu.

Sulit menuliskan kejadian ini, Malah awal nya ane gamau nulis kejadian ini, Terlalu pahit untuk diingat kembali.

Anggun membaca dengan lengkap chat ane dengan Desy, Karna ane ketiduran dan gak hapus chat dari dia.

Mana ane tau juga dia bakalan dateng kerumah ane.

Dan setelah kejadian ini, Anggun menjauhi ane. Entah berapa tahun yang dia butuhkan setelah kejadian ini untuk perlahan memaafkan ane.

Keesokan harinya di sekolah...
"Des, gue diputusin sama Anggun" Kata ane ke Desy ketika dia keluar dari kelas nya.

Ane sengaja nungguin dia Istirahat di depan kelas nya.

Desy ketika ane kasih tau soal itu raut wajah nya terlihat senang.

"Emang kenapa kak?" Tanya Desy.

"Dia baca chatan kita" Kata ane sambil duduk di depan kelas itu.

"Kok bisa kak?" Kata Desy

"Gue lupa hapus chat nya, Terus dia dateng ke rumah gue dan baca semua chat kita" Kata ane.

"Ya ampun kak, Jangan sedih dong" Kata Desy ketika melihat ane menundukan wajah dan lesu.

"Gue udah ada jawaban nya Des, Kita gak bisa pacaran, Maaf. Kita bisa jadi temen deket aja, Gue masih belum bisa buka hati lagi buat orang lain." Kata ane ke Desy.

Desy pun mengangguk dan mengiyakan perkataan ane.

Dan itu adalah perbincangan terakhir ane dengan Desy, Setelah lulus ane gak pernah ketemu sama dia lagi, Chat dari dia pun gak pernah ane bales. Sesakit hati itu ane abis diputsin sama Anggun.

Seharusnya gausah ada pertanyaan bodoh buat milih Desy atau Anggun. Ane udah tau jawaban nya, Ane pasti bakalan milih Anggun.

Sementara Anggun di sekolah selalu menghindar dari ane, Ketika ane ajak ngobrol pun dia pasti menghindar dan hanya merespon dengan senyuman.

Hari ujian nasional tiba, Kami semua berhasil menjalani nya dengan baik.

Di hari akhir ujian nasional, Kami yang sudah tidak akan mengenakan seragam lagi sudah mempunyai rencana untuk pilok-pilok an dan ngalong ke daerah yang belum pernah kami datangi.

Jaksel.

Setelah pilok-pilok an di dekat sekolah kami semua berkumpul dan berjalan menunggu patas yang akan membawa kami.
Akhirnya salah satu patas tiba, kami semua langsung menaiki dan memenuhi patas itu.

Ane yang ada di pintu patas melihat Anggun sedang berjalan.

Ane melemparkan senyum ke arah dia.

Dia melemparkan senyum ke arah ane.

Ane mengacungkan tiga jari ke arah dia.

Dan dia pun tertawa sambil menutup mulut nya.

Patas nya pun mulai berjalan

Sementara...

Ku biarkan cinta ku berlalu.

Seiring

Basis ku melaju...

Ane tutup dengan quote
Quote:
Masa STM ku sudah indah, Bahkan jika tidak bisa memiliki mu, Disuguhkan senyuman mu pun aku sudah merasa menjadi siswa paling beruntung di sekolah ini... I Love You 1956, Nggun..
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
03-09-2019 07:02

PART LXXI: "32011100%" Part 2

Quote:
Kami menaiki beberapa patas, Nyambung dari patas ini ke patas itu. Sampai akhirnya tiba di terminal Blok M.

"Tunggu sini aja, Siapatau nanti ada yang lewat" Kata Capung.

Kami menunggu di belakang Terminal Blok M.

Sambil meminum minuman alkohol yang sudah kami beli dari sekolah, Kami meminum nya bersama.

Sekitar 1 jam kami menunggu akhirnya tiba juga musuh kami dari kejauhan.

Entah sekolah mana, Mereka terlihat berjalan dari arah Blok M.

"Bantai aja tuh, Siapatau anak Kapal" Kata salah satu teman seangkatan ane.

Kami pun berjalan mendekati mereka, Mereka juga berjalan ke arah kami, Tapi tidak mengeluarkan senjata apapun.

"Bang Bang, Gabungan bang" Teriak salah satu pelajar itu.

Dia mengenakan seragam putih putih, Sama seperti kami, Dia juga sedang lulus-lulus an.

"Anak mana lo" Teriak Capung ke dia.

Dia meneriakan nama sekolah nya, Entah sekolah apa yang ia sebutkan, Ane hanya dengar depan nya SMA apa gitu.

"Bantai aja bantai, Anak SMA diajak gabung nyusahin doang" Kata Capung ke kami.

Kami pun menuruti perkataan Capung, Berbagai macam senjata yang sudah disiapkan untuk "Pesta Penutupan" Itu pun kami keluarkan.

Ane membawa sebuah celurit, Senjata kesayangan ane.

"Bantai aja bantai" Teriak Capung sambil berlari kecil dan mengeluarkan celurit dari dalam tas nya.

Kami semua berlari sekarang ke arah mereka.

Mereka yang tadinya berjalan sekarang diam mematung.

Mungkin menunggu arahan yang "ngebawa" nya.

Dan ternyata, Mereka semua berlarian juga ke arah kami.

"Kebon Sereh Tiga Lulus lulus an" Teriak ane, Teriakan terakhir ketika masih berseragam STM ini.

Dan akhirnya kami bentrok, Ane yang ada di depan bersama beberapa teman ane.

Kami maju dengan membawa BR masing-masing.

"1.. 2.. 3.." Teriak Ridho yang ada di sebelah ane lalu memutar stik golf nya ke arah musuh kami tersebut.

Ane berniat nyikat dari pinggir, Barisan sebelah kanan mereka ane liat kosong gak ada yang nahanin.

Ketika ane berniat masuk ke dalam barisan mereka, Salah satu musuh kami ternyata melihat ane berlari ke samping, Dia sekarang ikut bergerak ke arah ane, Gir yang dia pegang langsung diputarkan ke arah kaki ane.

Ane mundur selangkah, Sementara dia tetap memutarkan gir nya.

Ridho yang ada di samping ane ikut membantu ane, dia memutarkan stik golf yang dia pegang ke arah musuh kami.

"Maju min maju" Kata Ridho

Yang tadi pegang gir dia sedikit mundur, Terlihat dia tidak lihai memainkan gir nya tersebut. Karna dia hanya mengincar kaki padahal lawan nya Ridho yang memegang stik golf dan diputarkan ke arah kepala dia.

Gir yang tadi dia putar sudah tidak diputar lagi.

Ane melihat kesempatan itu langsung berlari dengan sigap, Mengambil ancang-ancang dan...

"Bruuug" Ane roboh ditendang oleh salah satu pelajar itu ke aspal.

Celurit ane sudah menancap di punggung teman nya, Tapi sayang ane gagal menghindar dari tendangan musuh kami itu.

Untung nya Ridho dan teman-teman ane yang lain sigap buat ngebekingin ane, Jadi mereka gak ada kesempatan buat nyayurin ane.

"Belom gue cabut itu celurit nya masih nyangkut b*ngs*t" Kata ane ketika ane dibangunkan oleh salah satu teman ane.

"Bantai bantai, Gue gada celurit lagi hahaha" Kata ane sambil tertawa.

Musuh yang punggung nya tertancap celurit ane terlihat susah untuk berdiri, Di barisan depan masih terlihat sengit, Capung tidak ingin merusak momen tawuran terakhir kami dengan cara masuk dan mengacak-acak barisan musuh.

Dia malah dengan asik nya merokok sambil memegang celurit di belakang teman-teman ane yang sedang bertarung dengan sengit.

"Pinjem sini pinjem do ah" Kata ane ke Ridho lalu mengambil stik golf nya.

"Mati lo semua hahaha" Teriak ane ke mereka sambil tersenyum lalu tertawa.

Sekarang ane pegang stik golf milik Ridho. Ane lihat celurit ane yang tadinya nancep udah dicabut dari punggung pelajar itu.

"Pung, Ayo bantai" Kata ane ke Capung yang ada di tengah-tengah.

"Ayo dah kelamaan" Kata Capung sambil menginjak rokoknya.

Ane berlari ke depan, Ane liat Capung sudah memgayunkan celurit nya sambil berlari dengan cepat, Samurai yang dipegang musuh kami itu diayunkan ke bahu Capung.

Seperti biasa, Tidak terjadi apa-apa.

Muka mereka terlihat heran, Tek tok sepertinya tidak pernah mereka temui selama di jalur nya.

Ane udah ada di depan mereka sekarang, Stik golf yang ane pegang pun ane ayunkan ke arah kepala mereka.

Ane lupa tadi yang mana yang nendang ane, Jadi ane majuin dan ane puter stik golf itu secara random.

Pelajar yang kena tadi masih ada di barisan belakang, Teman nya mencoba mem-bopong nya, Tapi sepertinya dia sudah tidak kuat untuk berdiri.

"Bletaaak" Bunyi stik golf yang ane putar ketika mengenai salah satu pelajar musuh.

Dia langsung mundur kebelakang.

Tidak berdarah tapi ane tau rasanya pasti sakit banget.

"Mana lagi mana lagi, Sini maju" Kata ane sambil tangan kiri ane memberikan kode ke mereka untuk maju dan tangan kanan ane memutarkan stik golf lagi.

Sementara itu dari sebelah tengah, Ane liat Capung sudah membacok para pelajar musuh kami, Dia hanya melukai tangan dan bahu mereka.

Capung sekarang berada di dalam barisan musuh kami, Dan akhirnya... Mereka semua buyar.

Sementara di depan ane pelajar yang tadi terbacok masih bersimpuh di tengah jalan.

Teman-teman seperjuangan nya ane liat meninggalkan dia.

"Woy woy ini tahanin dulu goblok dia masih tepar" Kata salah satu teman nya.

Masih ada 2 orang teman nya yang ada di samping nya.

Ane salut sama 2 orang ini, Mereka berdua masih mau disitu menemani teman nya yang kena bacok, Sementara teman nya yang lain sudah berlarian entah kemana.

"Bubar woy lo bubar" Teriak warga entah warga darimana kami juga gak ambil pusing dengan warga-warga itu.

"Bang ampun bang ampun" Kata pelajar itu memohon-mohon ke kami.

"Udeh udeh jangan di apa apain kasian kasian" Kata Capung sambil menahan teman-teman ane.

"Mantep bro" Kata ane sambil memberikan jempol ke mereka.

"Ampun bang jangan di apa apain bang kawan gua" Kata salah satu dari mereka yang secara tiba-tiba memeluk kaki ane sambil jongkok.

"Apasih goblok gue mau ngambil celurit gue" Kata ane lalu mencabut celurit ane dari punggung pelajar itu.

"Bawa ke RS, Dalem itu luka nya" Kata ane lalu memasukkan celurit ane yang masih bersimbah darah itu ke dalam tas.

"Iya bang iya, thanks bang" Kata pelajar itu.

Ane pun berjalan meninggalkan mereka.

Setelah ane berjalan.

Dan ane pikir-pikir.

Thanks buat apaan yak goblok gue kan abis ngebacok temen lu.

Lalu ane balik lagi ke mereka.

"Goblok gue abis ngebacok temen lu" Kata ane sambil mengayunkan stik golf yang ane pegang ke bahu nya.

"Ampun bang ampun" Kata pelajar itu.

Sekelebat kilat, Tiba-tiba saja, Capung sudah ada di belakang ane.

"Kata lo kasian, Bantai jangan sih nih?" Tanya Capung.

"Jangan pung, Itu tadi muka nya ngeselin" Kata ane.

Tadi padahal Capung udah lumayan jauh mungkin sekitar beberapa meter di depan ane, Dia lagi ngasih BR nya ke pelajar ane yang bawa motor, Kenapa tiba-tiba dia udah nongol lagi di belakang ane. emoticon-Bingung

Dan sayang nya...

Pertempuran siang itu menjadi pertempuran terakhir kami, Beberapa pelajar ane tertangkap ketika kami sedang berada di Tendean, Kami dikira pelajar BK (Bunda Kandung) yang katanya bikin onar di Blok M.

4 orang pelajar kami ditangkap, Capung menyuruh kami semua balik kanan pulang bersama basisnya masing-masing, Sementara dia mengontak beberapa alumni untuk membantu melepaskan teman ane yang tertangkap.

Malam nya ane denger info kalo teman kami yang tertangkap sudah kembali ke rumah nya masing-masing.

Alhamdulillah...

Predikat lulus 100% kami dapatkan setelah pengumuman kelulusan.

Ketika selesai pengumuman kelulusan yang penuh tangis dan haru itu.

Kami semua berjanji, Apapun yang akan terjadi, Gedung ini tidak akan kami lupakan, Cerita sekolah kami bersama selama 3 tahun yang penuh suka & duka akan selalu ada di ingatan kami masing-masing.

Sesibuk apapun kami nanti nya, Kami semua berdoa, Semoga selalu ada waktu luang, Untuk sekedar mabuk atau ngopi bersama, Menghabiskan waktu dengan canda tawa, Sama seperti waktu kami di STM dulu.


Ane tutup dengan quote
Quote:Roboh nya gedung tua itu tidak akan memusnahkan kenangan kami tentang gedung itu, Semua Terekam, Abadi. Tak akan pernah hilang ataupun mati...

End of school story /// B3R.43 /// Abadi Nama mu, Abadi kejayaan mu.

Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edologi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
03-09-2019 07:06

LAST PART: EPILOG (KISAH CINTA FAVORIT KU)

Quote:
Pertemuan yang tidak sengaja di sebuah restoran fastfood sore hari itu.

Ane duduk sendiri, Menikmati menu breakfast di smoking area, Sambil menunggu jam masuk kuliah.

Anggun yang masih tetap sama (bahkan lebih) cantik nya dari 2 tahun lalu ketika masih berseragam STM.

Ane menegur dia terlebih dahulu.

"Anggunnn" Teriak ane sambil melambaikan tangan ke wanita yang baru keluar dari pintu sambil membawa tray berisi makanan nya.

"Ih kok ketemu lu disini sih min" Kata Anggun.

Jujur aja ane kaku, Ini pertemuan pertama kali setelah hampir 2 tahun lulus sekolah walaupun kami saling mengikuti di media sosial, Baik di twitter atau di Facebook.

"Nggun, Kesibukan kamu apa sekarang?" Tanya ane yang padahal ane udah tau jawaban nya apa.

Dia kerja di salah satu perusahaan transportasi cargo laut, Dan berkantor di Kelapa Gading.

Dia kerja senin sampai jum'at.

Hari weekend dia libur, Dan dia sering ke restoran fastfood ini tiap pagi di hari weekend ketika dia libur.

Putus sama dia bukan berarti gak boleh mantau sosmed nya kan? Hehe.

Tapi ane gak nyangka bisa ketemu dia dan gak nyangka dia mau ngobrol sama ane, Bahkan mau duduk di depan ane.

Kami mengobrol pagi itu, Teman-teman kampus yang daritadi ngechat kalau dosen udah masuk aja ane bodoamat-in.

"Eh jadi gimana min? Sulit banget kayaknya nyari pengganti gue ya? Sampe sekarang gue liat lu gak pernah upload foto bareng cewek." Kata Anggun sambil tersenyum ke ane.

"Emang gak ada sih, Gak nyari juga gue. Emang nya ada yang bisa ngegantiin lu?" Tanya ane ke Anggun.

"Move on dong Min, Kerjaan lu enak kok, Terus 2 tahun lagi juga sarjana, Banyak pasti yang mau sama lu nanti. Jangan nutup hati terus ngapasih, Udah 2 tahun loh dari kita putus" Kata Anggun sambil memegang tangan ane.

Ane tarik tangan ane dari genggaman nya.

"Kalo udah ada yang cocok sama gue pasti udah gue pacarin kok Nggun. Tapi buat sekarang mungkin gak dulu" Kata ane sambil tersenyum balik ke dia.

Terkadang tiap luka memang berbeda-beda waktu penyembuhan nya.

Tapi saya percaya nanti nya luka ini akan sembuh seiring berjalan nya waktu.

Seiring aku melupakan mu.

Dan pada akhirnya...
Kan ku Biarkan Cintaku berlalu seiring Basis ku melaju.


Ane tutup dengan quotes terakhir CBSBM.

8 tahun sudah berlalu, And i'm still loving you


Senang Bisa Menghibur dan Menemani anda selama ini. Ambil hikmah baik nya, Buang yang buruk nya.

Entah jodoh, Entah bukan, Yang penting aku udah kenalan.

Sampai jumpa, See you...


dear patah hati dan kisah cinta favorit ku, cerita ini adalah tanda sejauh apapun kamu membuang ku, aku akan tetap mengingat kisah kita. i love you, as always.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
03-09-2019 07:17
yahh tamat dong bangg
0 0
0
03-09-2019 07:20
Biar gimana pun, ga semua cerita bisa happy ending ya bang..

Gratefully thank buat ceritanya bang min
0 0
0
03-09-2019 07:35
Quote:Original Posted By mr.yuhuu007
yahh tamat dong bangg

Tamat bro, Gue udah gak ada lagi cerita soal tawuran yang seru yang belom di ceritain disini
Quote:Original Posted By congyang.jus
Biar gimana pun, ga semua cerita bisa happy ending ya bang..

Gratefully thank buat ceritanya bang min

Iya gan, happy ending hanya ada di telenovela emoticon-No Hope

profile-picture
profile-picture
andreasps dan sinkaa memberi reputasi
2 0
2
03-09-2019 09:15
salut bangg mantep ceritanya
0 0
0
03-09-2019 09:27
cerita ini habis seiring bangunan yang telah berganti ya bang min, appreciate yang tinggi buat ceritanya, dan semoga bukunya lancar-lancar aja prosesnya. happy ending di jalanan tapi sad ending di percintaan. sukses selalu bang..
0 0
0
03-09-2019 09:55
thread paling cakep, bukan masalh cinta"an tpi tentang pelajaran hidup keren abis dah. btw gimana novel indienya bang min
0 0
0
03-09-2019 10:31
Quote:Original Posted By staffaster
salut bangg mantep ceritanya

Heheee, terimakasih ganemoticon-Toast
Quote:Original Posted By revila
cerita ini habis seiring bangunan yang telah berganti ya bang min, appreciate yang tinggi buat ceritanya, dan semoga bukunya lancar-lancar aja prosesnya. happy ending di jalanan tapi sad ending di percintaan. sukses selalu bang..

Iya tuh gak jelas au mau diapain lama lama gue batain juga kepsek nya.


Amiin semoga doa yang baik nya berkebalikan juga ke ente ya..
Quote:Original Posted By caldanesee
thread paling cakep, bukan masalh cinta"an tpi tentang pelajaran hidup keren abis dah. btw gimana novel indienya bang min

2 bulan lagi gan ane buka preorder nya, Nanti di infoin di twitter dan disini juga (kalo belom di gembok momod)
0 0
0
03-09-2019 18:18
Salah satu thread terbaik dikaskus karena kejadiannya juga deket sama kehidupan gua, lokasinya juga deket sama tempat gua dibesarkan. Makasih bang min karena threadnya udah nemenin di waktu waktu gabut gua. Sukses Selalu 🍻🍻
0 0
0
03-09-2019 19:24
tamat nih min? emoticon-Mewek
0 0
0
03-09-2019 21:06
request side story dri tmn2 ny donk bang min.. itu jg klo boleh emoticon-Big Grin
0 0
0
03-09-2019 21:29
akhirnya tamat juga nih cerita , ngikutin dari awal ampe tamat , mantul buat bang min dan pasukan kebon sereh 3 nya , untuk pelajar zaman now bisa dijadikan pelajaran #StopTawuranPelajar
0 0
0
04-09-2019 01:15
4 tahon ngikutin thread ini, baru ngeh nama stmnya hahahah
Mntap bang..
bukuin cerita ini juga kyknya bagus bang..
0 0
0
04-09-2019 02:24
setelah menunggu beberapa lama akhirnya update juga eh dan udah tamat gk kerasa ngikutin ini udah lama
kadang juga iseng² baca2 lagi dari awal sampe mentok
sukses terus bang min
0 0
0
04-09-2019 05:29
gw suka banget ama ceritanya dan cara nulis ceritanya semoga kalo udah ada bukunya gw punya kesempatan beli
0 0
0
04-09-2019 08:25
Bikin part pas tawuran dr sudut pandangnya capung kek nya seru min🤣
0 0
0
Halaman 146 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.