indramynAvatar border
TS
indramyn
5 Game Kategori Gratis Teraatas Saat Ini
Sekarang ini banyak sekali yang sudah bertebaran di mana-mana. Game-game tersebut saing bersaing untuk mendapatkan banyak pengguna. Tapi tahukah kalian game android teratas saat ini?. Jika kalian belum tahu, kalian bisa membaca artikel ini yang dimana akan membahas mengenai 5 game android gratis teratas.



1. Mobile Legends Bang Bang

Game dengan tipe moba ini sering sekali dimainkan oleh beberapa orang. Bahkan orang yang sudah mendownload dan memainkan game ini sudah berjumlah sekitar lebih dari 100 juta lebih pemain. Banyak pemain tersebut berdasarkan dari jumlah download di Google Play Store, belum lagi yang dari Appstore dan yang lainnya. Jadi sudah dipastikan game ini akan menempati posisi pertama dari game gratis teratas. Peminat game ini juga berasal dari berbagai negara terutama di Indonesia sendiri yang mendominasi game ini. Game yang merupakan buatan Moonton ini sudah memberikan beberapa peningkatan seperti menambahkan beberapa mode di dalam game nya. Hal ini mungkin bertujuan agar pemain tidak merasa bosan dalam memainkan game ini. Game Mobile Legends sendiri terbilang susah untuk digeser posisinya karena memiliki banyak pemain dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini tidak harus ponsel yang mempunyai spesifikasi yang tinggi dan harga yang mahal. Hal tersebut membuat Game Mobile Legends Bang Bang masih bertengger di posisi puncak hingga saat ini.



2. Sand Balls

Game Sand Balls adalah game yang berjenis teka-teki. Game ini menempati posisi kedua di kategori game android gratis teratas saat ini. Game ini bisa dibilang game yang mengasah kemampuan seseorang dalam menyelesaikan misi di dalam game tersebut. Game ini menjadi game teratas mungkin karena jalan permainan yang membuat seseorang merasa penasaran dan ingin mencoba lagi alias greget. Game ini sendiri sudah didownload oleh banyak orang yang berjumlah sekitar lebih dari 10 juta pemain. Angka ini hanya berdasarkan jumlah download di Google Play Store saja belum tempat download yang lainnya. Rating dan komentar orang-orang mengenai game ini terbilang bagus. Namun tidak sedikit pula yang mengeluh karena game ini berisi iklan. Akan tetapi hal ini  masih bersifat wajar karena game ini sendiri bersifat gratis.


Selengkapnya di :

https://www.dashinfo.site/2019/09/5-...saat-ini.html
jeffri_j
kosta13
kosta13 dan jeffri_j memberi reputasi
-2
325
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.