• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Artis Dijadikan Tokoh Cerita, KKN Di Desa Penari, Salah Satunya Bikin Ngakak

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Deretan Artis Dijadikan Tokoh Cerita, KKN Di Desa Penari, Salah Satunya Bikin Ngakak

Sumber Gambar: Screnshoot Google

Hay, hay, selamat malam, Agan-Sista. Jumpa lagi dengan Ara di thread hangat, dengan tema yang masih banyak diperbincangkan oleh netizen Indonesia.

Yap, cerita horor KKN di Desa Penarimasih wara-wiri di berbagai media sosial. Ada yang begitu penasaran hingga bertanya-tanya, desa apa, dan di mana tepatnya desa penuh mistis itu berada?. Akan tetapi, belum ada satu pun netizen Indonesia yang berhasil menemukan lokasi pastinya.

Ada juga yang masa bodoh. Tidak tertarik sama sekali. Tapi anehnya, masih ikutan komen juga. Artinya, yang bilang tidak tertarik ini ikut membaca cerita tersebut. Hkhkhk 😅

Eh tapi, bukan itu yang mau Ara bahas. Melainkan usulan kocak dan nyeleneh para netizen untuk para tokoh yag berperan dalam cerita tersebut.

Mau tahu, artis mana saja yang diusulkan oleh netizen pengguna twitter? Yuk, simak terus!



Sumber Gambar, di sini

Yes, Adipati Dolken dianggap sebagai laki-laki tipe fakboi mantan santri rebel, pengen dapetin widya dengan mudah tanpa usaha, semisal, tampil keren dan pekerja keras. Perhatian dan sebagainya. Sebagaimana kebanyakan laki-laki bila menyukai seseorang. Namun, si Bima tidak melakukan itu. Ia memilih jalan pintas, yang akhirnya membuat dia terjebak. Harus kiwin dengan ular. Hiii, serem!


Sumber Gambar, di sini

Wow, Reza Rahadian sebagai tukang cilok. Hahah, tukang ciloknya ganteng amat, ya. Duh, netizen, kalian bisa ajah. Tapi emang bener, sih. Sebagai penggemar laki-laki brewok ini, Ara juga merasa ada yang kurang jika nonton mofi tanpa tokoh utamanya dia.


Sementara Laudya Cintia Bella, diusulkan sebagai Nur. Gadis muslimah yang taat akan perintah agamanya. Wah, menurut Ara juga cocok, sih. Teteh cantik ini emang keren dan pantas, deh, kayaknya.


Sumber Gambar, di sini

Nah, tidak kalah menarik, artis cantik Indah Permatasari ikut berperan juga, nih, GanSis. Perempuan cantik ini berperan sebagai Widya, yang tadinya dikira incaran lelembut, eh, ternyata yang ngincar dia, si Bima. Hkhk 😅

Di sampingnya ada Mbah Dok. Mbah Dok diperankan oleh Jajang C Noer. Waduh, muka sangarnya dianggap cocok, GanSis. Secara, Mbah Dok dalam cerita horor itu dikenal berani. Bahkan bisa melawan setengah lelembut penghuni hutan. Keren banget, ya.


Sumber Gambar, di sini

Duh, artis seksi Masayu kena juga, nih. Parahnya, dia dianggap cocok memerankan tokoh si Ayu. Wah, bagaimana menurut, GanSis? Cocok tidak?


Sumber Gambar, di sini

Nah, loh? Mbah Uyut malah dianggap cocok jadi barista, nih. Gegara beliau rajin bikin kopi 😂

Sementara Pak Prabu, dianggap bapak-bapak galak. Tidak lupa menyebutkan titelnya pula. Sarjana pertanian 🤣 menurut Ara, face artis Ray Sahetapy memang cocok sebagai Pak Prabu. Wajahnya terkesan galak memang, ya, GanSis.

[IMG]https://s.kaskus.id/images/2019/09/01/10565178_201909011100040763.jpg[/IIMG
Sumber Gambar, di sini

Loh, loh, loh? Memangnya di kehidupan nyata, Joshua suka nyeletuk, ya? Kok netizen bisa-bisanya menganggap mantan penyanyi cilik ini hobi nyeletuk kayak si Wahyu? Ah, netizen, kalian memang sekate-kate, dah 😂

Di sebelahnya ada Adriono Qalby. Dia berperan sebagai Anton. Laki-laki yang kerap memergoki Bima lagi nganu. Jujur, Ara kagak kenal dengan si Qalby ini. Jarang liat di televisi.


Sumber Gambar, di sini

Et, dah! Liat, deh, si bapak-bapak yang ngintip dapur. Dia dianggap kurang handal karena kepergok oleh Widya. Si tukang ngintip ini diperankan oleh Ence Bagus. Duh, Ara juga kagak tahu artis satu inih. Hkhk 😅

Yang sebelahnya, Ara sama sekali kagak kenal. Agan-Sista kenal tidak, tuh, sama yang mukanya hitam? Itu muka diapain, ya? Jangan-jangan lagi maskeran.

Yang terakhir ...?

Siapa kira-kira? Dan berperan sebagai apa? Yuk, cekidot!



Sumber Gambar, di sini

Lucinta Luna, GanSis. wkwkwk 🤣

Parahnya, si babang tampan ini berperan sebagai Badarawuhi. Pada tahu, dong, siapa Badarawuhi. Duh, netizen Indonesia memang unik, ya. Hal mistis diubah menjadi sesuatu yang gokil.


Em, segitu saja dulu thread dari Ara. Silakan GanSis tentukan sendiri, artis lain yang mungkin dianggap cocok sebagai tokoh yang ada dalam cerita horor yang sedang viral ini.

Bay ... Bay ... See yoy nex time all 🤓


Referensi: di sini


Bima, 02 September 2019
Diubah oleh darmawati040 01-09-2019 16:36
jungyeon96
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.