alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d28108d9b170e84595127/pemakan-demit
Lapor Hansip
21-08-2019 18:16
PEMAKAN DEMIT
PEMAKAN DEMITTT

Selamat datang di tread ane gan disini berisi kisah kisah pengalaman ane dan teman seperguruan ane. Cuma berbagi pengalaman dan ceritaaa ajaaa tentang horor (liat tread orang ja
di pengen buat tread juga gan and sist)

KEMBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN

Awal ini ane akan melihat dari sudut pandang temen lebih dulu ya gan.

perkenalkan nama guee Ino gue laki laki berusia 24 tahun, posisi ane sekarang ingin melakukan tunangan dengan pacar ane gan 😁
Proses tunangan ane tidak lama lagi gan yahh sekitar satu bulanan lebih lah. Namun dua minggu terakhir ini ane sering banget di ganggu sama sosok kuntilanak. Entah ane gk tau kenapa kuntilanak ini mengganggu ane (oh yaa ane bisa berinteraksi dengan makhluk kasat mata ataau nama bekennya indigo).

Ane merasa risih sama kuntilanak yg selalu ngikuti ane dan ngeliat mukanya aja bikin ane sakit perut gan 🤢 . Yaudah ane coba interaksii sama tuh cewekkk wkwk

"Ente ngapain ganggu ane dan ngikutin ane terus" Tanya anee
"Saya gk sukaa kamu dekat dengan wanita yg beranama Retno (retno itu tunangan ane gan)"
"Lah apa urusan enteee ngelarang ane deket sama calon tunangan ane, dari mana asal ente neng kunti"
"Saya dari dukun tapi dukunnya sudah buang anee jadi ane nempel dimari"
"Ente balik aja sama itu dukun lebih enak dikasi makan daripada nyusahin ane ente"
"Gk mau saya gk mau kembali dan saya akan mengganggu kamu agar tidak menjalin hubungan bersama retno"
"Ente tau siapa ane"
"Ya saya tau km keturunan kerajaan padja*****)
" Lah berani ente sama ane" Oh yaa ane tidak mempunyai pendamping karena sama guru ane semua khodam ane sudah dibersihkan tapi untuk ilmu pengelihatan memang sudah ditakdirkan oleh yg kuasaa tidak bisa dihilangkan dan padahal ane pengen ngilangin soalnya rasanya gk enak 😅

"Saya tidak takut walau km keturunan raja", lah dia jawab gitu malah ane yg takut gan soalnya ane gk bisa ngelawan. Kemudiaan malamnya ane ditelfon sama bos ane (dia yg membersihkan aura ane gan, yg semula hitam menjadi putih, alhamdulillh) suruh main kerumahnya dan kebetulan juga sekalian minta tolong buat ngebersiin ini kunti kalau bisa hehe

Ane malemnya ke rumah si bos ane ini gan, sampai rumahnya ane ngopi darat lah sama kakak gue dan jam 10 malam eksekusi pun dimulai xixixi

Tuh kunti di panggil gan sama bos ane dan begini percakapannya
Bos : bissmillahirohmaniohim dengan ijin Allah swt jin yg mengganggu orang ini hadir
Kunti : ada apa km memanggilku dan apa urusanmu
Bos : lah kui boss ngapain ganggu anak ini (nunjuk ane gan)
Kunti : Hihihihi saya suka dengan anak ini dan gk rela dia menjalin hubungan dengan pasangannya.
Bos : halah demit sepertimu banyal bohongnya (bos ane tiba tiba berdo dan berucap dengan ijin Allah SWT apabila perkataan jin di depan saya ini berbohong maka badannya terbelah menjadi dua).

Anjirr tiba tiba kuntilanak jadi duaa gan, ane aja ngeliatnya ngerii dan muless. Dan bos anee kemudian berucap
Bos : "lah kon goroo (bohong), hayo kamu menempel apa disuruh dukun untuk menggagalkan hubungan anak ini
Kunti : ampun ampunnn kembalikan wujud saya semula
Bos : cobaa saja kamu bicara jujur sekarang nanti badanmu akan menyatu lagi dengan sendirinya
Kunti : ampun saya disuruh oleh seseorang (seketika badan kuntinya menyatu lagi gan, ane aja kebingungan bisa ya seperti itu)
Bos : siapa yang menyuruhmu?
Kunti : orang tuaa wanita itu, orang tuanya tidak setuju jika anaknya harus menikah dengan dia
Bos : oalahh jujur dari awal kan enakkk, yawes saya islamkan kamu yaa?mau gk?
Kunti : iya saya mau
Kemudian bos ane memasukan cahaya putih kedalam dadanya dan anepun bingung itu cahaya apa. Seketika kunti itu jadi bersih dan energinya bersih gan berbeda dengan yang tadi.
Bos : yaudah kamu sekarang sudah islma banyak banyak dzikir dan beribadah. Nanti semakin banyak beribadah cahayamu akan semakin terang. Sekarang kmu pergi ya ke pohon satpam depan disana dan gabung sama temen temenmu disana dan belajar ibadah sama penguasa disana
Kunti : baik baik terimakasih atas ilmunyaa

Dan seketikaa badan ane yg semula males kemudian jadi seger gan. Kemudian setelah itu bos ane memberikan nasehat bahwa hubungan yg tidak direstui akan berat jalannya. Jadi dipikirkan baik baik saja dahulu untuk menentukn pasangan hidupmu dll gan.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
29-08-2019 11:01
NAH! INI BARU NAMANYA DUKUN
PART 2

*DEGH*

Kaget rasanya dukunnya ngomong seperti itu, karna baru kali ini ngalami menghadapi dukun yang kuat. Ane berdoa lagi meminta supaya semua ilmu yang dimiliki dukun ini dicabut sampe bersih. Setiap jengkal tubuhnya si dukun ada kerisnya, entah apa aja kegunaannya.

Ketika ane berdoa tiba tiba dukunnya ngomong..
“wis entek tenogo mu? Hahahaha..
Ngliat ketawanya yang sinis dan ngejek sebenernya bikin emosi juga, Cuma sudah diperingatkan sama sesepuh ngadepi dukun itu tidak boleh emosi.

Ane bakar rokok lagi sambil mikir langkah yang tepat untuk ngadepi dukun ini, dikeroyok 120 dukun & anak buahnya adalah hal baru buat ane. Mikir secara cepat dalam kondisi seperti ini rasanya kok mustahil tapi ane santai aja, disaat yang sama dukunnya ngomel ngomel ga jelas, ane ga tau apa yang diributin sama mereka.
Tiba tiba ane kepikiran untuk berdoa meminta bantuan dengan jumlah yang sangat besar, ane diem berdoa meminta supaya didatangkan bantuan untuk membereskan semua dukun dan precil precil nya, alhamdulillah ada yang datang..

“sopo iki sing ndek mburiku?.” Terlihat jelas nada ketakutan sang dukun, raut mukanya juga berubah kecut.
“aku sik pengen urip, aku ga pengen mati. Awas kon yoooo.. pasti tak bales...” triakannya lamat lamat hilang ditelan bumi.
Ga lama setelah itu mediator bangun.. dia langsung ngomong..
“wah, berat iki mas dukune.. yoiki lho baru sing jenenge dukun.” Ucap mediator ketika sadar.
Beres mediuman ane crita crita sama mediatornya sebelum akhirnya ane tutup telpon nya karna mediatornya ngrasa laper lagi, ane liat jam bujug dah mediuman 2jam lebih. -__-

Ane kira urusannya udah slese..

Kira kira jam 2 malem, temen ane si mediator tadi wa ane.
“wis turu mas?.” Tanyanya
“urung, onok opo?.”
“awakku rasane penuh (begah) banget, koyoke yo onok sing arep bangkit, sirahku ngelu, wetengku mual mual pisan.” Sambung si mediator
“yowes diapakno iki, dibangkitno skalian opo langsung dibersihin?.” Tanya ane mulai agak kuatir karna keluhannya banyak banget.

Jujur aja, beres mediuman langsung mual mual hebat.. trus ane rukyah mandiri untuk mengeluarkan semua energi negatif dari mediuman tadi. Alhamdulillah beres rukyah badan sudah agak enteng dan enakan.
“ayo dibangkitno ae!.” Seru mediator

Ayey captain.. mediuman maning son...

Untung tengah malam, kuotanya masih banyak bisa buat mediuman smape pagi.
Setelah semuanya sudah siap, ane bangkitkan langsung yang bikin kepalanya mediator sakit.

"Hahahahaha.. hahahaha.. hahahaha.."

Suara ketawanya mediator kenceng banget, ane kaget son. Bikin repot aja ini demitnya.
“kamu siapa? ada urusan apa kamu ditubuhnya anak (mediator) ini?.”
“iblis.” Jawabnya
Ane cek lagi kebenarannya, karna ghaib ini tipuannya berlapis lapis, kalo ngecek nya ga konsen juga masih bisa kena tipu sama mreka.
“kamu yang bikin kepalanya sakit? Kamu apakan itu kepalanya?.” Ane mulai kepo gan ))
“iya, saya tidak takut sama kamu.” Tantang iblisnya
“bener ga takut sama saya?.”
“ngga.” Jawabnya tegas, tangannya juga langsung disilangkan. Udeh kaya bigbos gitulah gayanya.
Ane berdoa lagi meminta tubuh iblisnya terlilit rantai, sampe rapat. Ane diemin aja sekitar beberapa saat sampe akhirnya iblisnya marah marah karna ga bisa gerak.
“lepaskan, gimana bisa perang kalo saya diikat?.”
“yo embuh, pikiren dewe.. kowe kan iblis lapo takon nang aku! ada brapa itu jumlah temanmu yang ada dikepalanya anak itu?.” Ane udah mulai gregetan
“6 milyar.” Jawabnya

Alamak.. banyak betul..

Ane suruh tarik keluar seluruh teman2nya, ane suruh keluarin juga semua racun dan kotorannya sampe bersih... setelah beres, ane islamin iblisnya, ane suruh ngobatin mediator lagi.
Tiba tiba iblisnya bilang..
“musuhmu bukan orang sembarangan, tapi kamu jangan takut.”
“ya, insya allah saya tidak takut. Semoga allah selalu menguatkan saya dan seluruh santri.”
“ada banyak cahaya yang turun, kita semua sedang diawasi.” Ujar iblisnya
“coba ditanya, ada pesan untuk saya dan para santri apa tidak?.”
“di istiqomahkan lagi amaliyahnya, jangan takut menghadapi yang fasik.” Suara mediator berubah jadi agak berat dan tegas.
“saya pamit dulu, assalamualaikum wr wb..”
“waalaikumsalam wr wb...”

Setelah beres mediuman ane ngobrol2 lagi sama mediator bahas soal pesan tadi, sebenernya ada yg disampaikan tapi maaf bukan konsumsi umum. Ngoahahaha


Sampai jumpa ditulisan santri padepokan KI ZAKARUL QUBRO selanjutnya..
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setyadarmo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29-08-2019 13:57
Lek tugas seng tuntas tas tas tas........
Ra sah ngengehi dulur e........

Lanjutkan kisanak
emoticon-Traveller
0
29-08-2019 19:01
Quote:Original Posted By wayang789
Lek tugas seng tuntas tas tas tas........
Ra sah ngengehi dulur e........

Lanjutkan kisanak
emoticon-Traveller


Lha piye maneh emoticon-Ngakak
0
29-08-2019 19:02
Trus ane kapan, om???
Ditunggu ya,,
🙄

Ehh,, mantapp update nya,,
Lanjutkan,,
💪
0
29-08-2019 21:14
Quote:Original Posted By royko123
Trus ane kapan, om???
Ditunggu ya,,
🙄

Ehh,, mantapp update nya,,
Lanjutkan,,
💪


Secepatnya di up kisanak emoticon-Malu
profile-picture
newbike memberi reputasi
1
30-08-2019 17:07
Ijin Nandain gan........... emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Angkat Beer
0
30-08-2019 18:23
ditunggu update nya emoticon-Kaskus Banget
0
30-08-2019 19:37
Dukunya dah beres pa blum ini ki
0
30-08-2019 19:53
Quote:Original Posted By newbike
Ijin Nandain gan........... emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Angkat Beer


Silahkan duduk yg ganteng gan emoticon-Ngakak
0
30-08-2019 19:53
Quote:Original Posted By espresoman
Dukunya dah beres pa blum ini ki


Untuk kasus yg 120 dukun ini belom beres krn yg sasaran para dukun masih hidup makmur emoticon-Ngakak
Nanti kalo ada lanjutan dr kisah 120 dukun akan diupdate lagi. Sementara ini mau update kisah yg lain dulu
Diubah oleh makandemit
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-08-2019 22:00
Balasan post makandemit
Lanjut Gan........ bras bres terus......emoticon-army

emoticon-Angkat Beer
0
01-09-2019 17:54
Pemakan kentang,,,
🤭
0
01-09-2019 20:44
PENASARAN DENGAN KEJADIAN HILANGNYA PENDAKI DI GUNUNG LAWU
Kejadian ini sudah lama, sebenernya kami penasaran juga dengan hilangnya Sinyo di Gunung Lawu.

Hari minggu pagi, langit sedikit mendung, angin juga berhembus santai. Kami bertiga, Ki Zakarul Qubro, Ki Adi Nomoto dan Ki Dani Kahyangan kebetulan hari itu kami nginap dirumah Ki Dani. Kami baru bangun setelah semalaman begadang dan mediuman, entah apa yang sudah kami medium. Hehehe..

Istri Ki Dani menyuguhkan kopi panas dan sarapan urap urap, this is what i call sunday morning. Cuaca enak, ada kopi, rokok juga masih banyak, ada urap urap dan sambal bikinan istrinya Ki Dani yang istimewa.

Entah siapa yang memulai pembicaraan tiba tiba kami penasaran pengen tau keadaan Sinyo yang hilang di Gunung Lawu itu, segera saja saya browsing di google perihal kejadian hilangnya Sinyo. Bingo! Dapet fotonya juga.

Sebelum mediuman kami melakukan ritual seperti biasa, menyiapkan kopi dan rokok, mediuman kalo ada amunisi kopi & rokok ini bikin tenang, karna badan kami lumayan capek karna tidur setengah 3 subuh, bangun jam 4 untuk sholat subuh setelah sholat kami tidur lagi dan pagi jam 8 pagi kami sudah bangun. Setelah semua siap, saya buka foto Sinyo hasil browsing tadi, saat itu yang jadi mediator Ki Dani.

Saya berdoa & konsentrasi meminta dimudahkan untuk menarik jin qorin nya Sinyo, ketika sudah tertarik saya masukkan ke mediator.

"Kamu siapa?." Pertanyaan umum yang selalu saya ucapkan ketika mediuman karna kami semua santri tidak bisa melihat ghoib.

"Qorin." Jawabnya

Saya cek lagi, jika yang ada didalam mediator bukan qorinnya Sinyo langsung terbelah jadi 2.

"Aaarrggghhhhh... Sudah sudah..."

"Kamu siapa?."

"Iblis. Saya panglima perang Gunung Lawu."

"Dari mana asalmu?."

"Gunung Lawu."

"Oh, dari gunung lawu.. kamu tau kejadian anak yang hilang yang naik ke Lawu beberapa waktu kemarin? Sekarang dimana jasadnya? Kok dicari cari tidak ketemu."

"Iya saya tau, dia mengucap sesuatu yang membuat kami marah." Kali ini ekspresi mediator bener2 kelihatan marah.

"Kamu sembunyikan dimana jasadnya?."

"Tidak tahu, kalian semua tidak boleh ikut campur urusan kami. Gunung Lawu wilayah kekuasaan kami." Nada bicaranya mulai meninggi
"Saya cuma pengen tahu, sekiranya panglima mau berbaik hati memberi tahu dimana jasadnya Sinyo."

"Saya sudah bilang, kalian tidak boleh ikut campur!." Nada bicaranya semakin meninggi

"Apa kamu tidak tau sedang berhadapan dengan siapa saat ini?." Saya jentikkan jari dikepalanya

Tubuh mediator mundur mundur seperti menjaga jarak dengan navigator..

"Maaf maaf.. saya tidak tahu kalo yang memanggil murid kyai. Maafkan saya.. tapi saya tetap tidak bisa memberi tahu. Itu urusan penguasa Gunung Lawu, tanya saja sama penguasanya." Nada bicara panglimanya mulai merendah.
"Sudah banyak orang yang berusaha mencari Sinyo tapi tidak ketemu, pasukan saya yang saya suruh menipu mereka semua. Ilmu mereka masih ecek ecek kok bertingkah di wilayah kekuasaan kami." Sambung panglima Lawu

"Ya sudah saya panggil penguasamu ya?."

"Silahkan." Jawab panglimanya

Saya berdoa lagi.. Ya allah saya minta tolong dihadirkan penguasa Gunung Lawu.
Dengan sedikit akting, saya tarik penguasa Lawu untuk masuk ke mediator.
Begitu masuk tangan mediator seperti orang sungkem.

"Kalian murid penguasa gunung putri kan? Ada apa memanggil saya?."

Jujur saja, saat itu dada kami ngerasa sesak karna saking besarnya energi penguasa gunung Lawu, cuaca yang tadinya sejuk, angin berhembus dingin tiba tiba seperti berhenti, tidak ada angin yang berhembus disekitar kami, udara berubah jadi hangat.

"Iya, kami semua murid penguasa Gunung Putri. Kamu dari golongan apa?."

"Jin." Jawabnya

"Wilayah Lawu ini apa sudah tunduk sama guru saya?."

"Belum."

"Mau saya islamkan? Nanti ikut barisan guru saya. Bagaimana?."

"Baik, ini yang saya tunggu, saya menunggu kyai memanggil saya tapi tidak dipanggil2 juga."

........... *Proses pengislaman slesai*.............


"Itu jasadnya anak itu sekarang ada dimana? Semua orang berusaha mencari tapi tidak ketemu."

"Jasadnya ditutupi oleh rakyat saya, Jin Qorin & sukmanya kami tahan."

'kok ditahan? Kasihan keluarganya, paling tidak kembalikan jasadnya biar bisa dikuburkan dengan layak."

"Tidak bisa!." Tangan mediator mengepal memukul lantai, ekspresi mukanya berubah menjadi menyeramkan, menunjukkan ketidak sukaannya.
Mediator mendengus melihat kami semua.

"Ada kesalahan yang diperbuat anak itu?."

"Berat.. Berat.. Kesalahannya sangat berat, tingkahnya sudah menyakiti kami semua." Jujur saja ini lain dari biasanya, biasanya jika ghaib sudah kami islamkan akan berubah jadi kalem tapi tidak dengan penguasa Lawu, energinya tetap besar tidak berubah sedikit pun.

Udara yang tadinya sudah berubah hangat, sekarang rasanya berubah seperti anyep, tidak ada rasanya. Kami tidak berkeringat tapi kulit rasanya lengket semua.

Jika sudah berurusan dengan ghaib, logika manusia sudah tidak dipakai.

"Sampai saat ini jasadnya masih kalian sembunyikan?."

"Iya, masih kami sembunyikan."

"Ya sudah, silahkan ditawan sukmanya tapi tolong kembalikan jasadnya biar orangtua nya tenang."

"Suatu saat akan kami kembalikan jasadnya tapi tidak sekarang."

"Jika sudah waktunya jasadnya dikembalikan, kalian semua masuk ke mimpinya orangtua nya ya biar mereka mudah menemukan jasadnya."

"Baik, nanti kami akan masuk ke mimpi orangtua nya jika sudah saatnya."
"Saya pamit dulu, saya harus kembali ke kerajaan. Assalamualaikum wr.. wb.."

"Waalaikumsalam wr.. wb.."

Nego dengan penguasa Lawu berjalan alot, entah kesalahan apa yang sudah diperbuat sampe membuat semua ghaib marah.

Bisa jadi yang kita lakukan di alam manusia biasa saja tapi dampak di alam ghain bisa fatal.
Ambil contoh aja, kita kencing diselokan atau ditempat yang sekiranya tidak berpenghuni, mungkin biasa saja tapi bisa jadi air kencing tadi di alam ghaib mengenai anaknya jin pas lagi makan atau mengenai kepalanya kita tidak tahu.
Silahkan bertingkah atau merasa benar ditempat lain tapi ya harus siap sama resikonya. Berurusan dengan ghaib tidak semudah berurusan dengan preman.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newbike dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 2 balasan
01-09-2019 20:44
pemakan semongko 😆
0
01-09-2019 20:45
Quote:Original Posted By s117du4j1p
pemakan semongko 😆


Haiissshhh.. ojo banter2 emoticon-Malu
0
01-09-2019 22:03
Akhirnya ada secercah harapan u/ keluarga alvi
0
Lapor Hansip
02-09-2019 06:35
Balasan post makandemit
Quote:Original Posted By makandemit
[/spoiler]Kejadian ini sudah lama, sebenernya kami penasaran juga dengan hilangnya Sinyo di Gunung Lawu.

Hari minggu pagi, langit sedikit mendung, angin juga berhembus santai. Kami bertiga, Ki Zakarul Qubro, Ki Adi Nomoto dan Ki Dani Kahyangan kebetulan hari itu kami nginap dirumah Ki Dani. Kami baru bangun setelah semalaman begadang dan mediuman, entah apa yang sudah kami medium. Hehehe..

Istri Ki Dani menyuguhkan kopi panas dan sarapan urap urap, this is what i call sunday morning. Cuaca enak, ada kopi, rokok juga masih banyak, ada urap urap dan sambal bikinan istrinya Ki Dani yang istimewa.

Entah siapa yang memulai pembicaraan tiba tiba kami penasaran pengen tau keadaan Sinyo yang hilang di Gunung Lawu itu, segera saja saya browsing di google perihal kejadian hilangnya Sinyo. Bingo! Dapet fotonya juga.

Sebelum mediuman kami melakukan ritual seperti biasa, menyiapkan kopi dan rokok, mediuman kalo ada amunisi kopi & rokok ini bikin tenang, karna badan kami lumayan capek karna tidur setengah 3 subuh, bangun jam 4 untuk sholat subuh setelah sholat kami tidur lagi dan pagi jam 8 pagi kami sudah bangun. Setelah semua siap, saya buka foto Alvi hasil browsing tadi, saat itu yang jadi mediator Ki Dani.

Saya berdoa & konsentrasi meminta dimudahkan untuk menarik jin qorin nya Sinyo, ketika sudah tertarik saya masukkan ke mediator.

"Kamu siapa?." Pertanyaan umum yang selalu saya ucapkan ketika mediuman karna kami semua santri tidak bisa melihat ghoib.

"Qorin." Jawabnya

Saya cek lagi, jika yang ada didalam mediator bukan qorinnya Sinyo langsung terbelah jadi 2.

"Aaarrggghhhhh... Sudah sudah..."

"Kamu siapa?."

"Iblis. Saya panglima perang Gunung Lawu."

"Dari mana asalmu?."

"Gunung Lawu."

"Oh, dari gunung lawu.. kamu tau kejadian anak yang hilang yang naik ke Lawu beberapa waktu kemarin? Sekarang dimana jasadnya? Kok dicari cari tidak ketemu."

"Iya saya tau, dia mengucap sesuatu yang membuat kami marah." Kali ini ekspresi mediator bener2 kelihatan marah.

"Kamu sembunyikan dimana jasadnya?."

"Tidak tahu, kalian semua tidak boleh ikut campur urusan kami. Gunung Lawu wilayah kekuasaan kami." Nada bicaranya mulai meninggi
"Saya cuma pengen tahu, sekiranya panglima mau berbaik hati memberi tahu dimana jasadnya Sinyo."

"Saya sudah bilang, kalian tidak boleh ikut campur!." Nada bicaranya semakin meninggi

"Apa kamu tidak tau sedang berhadapan dengan siapa saat ini?." Saya jentikkan jari dikepalanya

Tubuh mediator mundur mundur seperti menjaga jarak dengan navigator..

"Maaf maaf.. saya tidak tahu kalo yang memanggil murid kyai. Maafkan saya.. tapi saya tetap tidak bisa memberi tahu. Itu urusan penguasa Gunung Lawu, tanya saja sama penguasanya." Nada bicara panglimanya mulai merendah.
"Sudah banyak orang yang berusaha mencari Sinyo tapi tidak ketemu, pasukan saya yang saya suruh menipu mereka semua. Ilmu mereka masih ecek ecek kok bertingkah di wilayah kekuasaan kami." Sambung panglima Lawu

"Ya sudah saya panggil penguasamu ya?."

"Silahkan." Jawab panglimanya

Saya berdoa lagi.. Ya allah saya minta tolong dihadirkan penguasa Gunung Lawu.
Dengan sedikit akting, saya tarik penguasa Lawu untuk masuk ke mediator.
Begitu masuk tangan mediator seperti orang sungkem.

"Kalian murid penguasa gunung putri kan? Ada apa memanggil saya?."

Jujur saja, saat itu dada kami ngerasa sesak karna saking besarnya energi penguasa gunung Lawu, cuaca yang tadinya sejuk, angin berhembus dingin tiba tiba seperti berhenti, tidak ada angin yang berhembus disekitar kami, udara berubah jadi hangat.

"Iya, kami semua murid penguasa Gunung Putri. Kamu dari golongan apa?."

"Jin." Jawabnya

"Wilayah Lawu ini apa sudah tunduk sama guru saya?."

"Belum."

"Mau saya islamkan? Nanti ikut barisan guru saya. Bagaimana?."

"Baik, ini yang saya tunggu, saya menunggu kyai memanggil saya tapi tidak dipanggil2 juga."

........... *Proses pengislaman slesai*.............


"Itu jasadnya anak itu sekarang ada dimana? Semua orang berusaha mencari tapi tidak ketemu."

"Jasadnya ditutupi oleh rakyat saya, Jin Qorin & sukmanya kami tahan."

'kok ditahan? Kasihan keluarganya, paling tidak kembalikan jasadnya biar bisa dikuburkan dengan layak."

"Tidak bisa!." Tangan mediator mengepal memukul lantai, ekspresi mukanya berubah menjadi menyeramkan, menunjukkan ketidak sukaannya.
Mediator mendengus melihat kami semua.

"Ada kesalahan yang diperbuat anak itu?."

"Berat.. Berat.. Kesalahannya sangat berat, tingkahnya sudah menyakiti kami semua." Jujur saja ini lain dari biasanya, biasanya jika ghaib sudah kami islamkan akan berubah jadi kalem tapi tidak dengan penguasa Lawu, energinya tetap besar tidak berubah sedikit pun.

Udara yang tadinya sudah berubah hangat, sekarang rasanya berubah seperti anyep, tidak ada rasanya. Kami tidak berkeringat tapi kulit rasanya lengket semua.

Jika sudah berurusan dengan ghaib, logika manusia sudah tidak dipakai.

"Sampai saat ini jasadnya masih kalian sembunyikan?."

"Iya, masih kami sembunyikan."

"Ya sudah, silahkan ditawan sukmanya tapi tolong kembalikan jasadnya biar orangtua nya tenang."

"Suatu saat akan kami kembalikan jasadnya tapi tidak sekarang."

"Jika sudah waktunya jasadnya dikembalikan, kalian semua masuk ke mimpinya orangtua nya ya biar mereka mudah menemukan jasadnya."

"Baik, nanti kami akan masuk ke mimpi orangtua nya jika sudah saatnya."
"Saya pamit dulu, saya harus kembali ke kerajaan. Assalamualaikum wr.. wb.."

"Waalaikumsalam wr.. wb.."

Nego dengan penguasa Lawu berjalan alot, entah kesalahan apa yang sudah diperbuat sampe membuat semua ghaib marah.

Bisa jadi yang kita lakukan di alam manusia biasa saja tapi dampak di alam ghain bisa fatal.
Ambil contoh aja, kita kencing diselokan atau ditempat yang sekiranya tidak berpenghuni, mungkin biasa saja tapi bisa jadi air kencing tadi di alam ghaib mengenai anaknya jin pas lagi makan atau mengenai kepalanya kita tidak tahu.
Silahkan bertingkah atau merasa benar ditempat lain tapi ya harus siap sama resikonya. Berurusan dengan ghaib tidak semudah berurusan dengan preman.[spoiler]


ente yakin ga diboongin gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
02-09-2019 08:35
bisa jadi kita juga dibohongin gan.. coba tolong bantu cek langsung ke penguasa lawu gan 😉
0
02-09-2019 09:14
Pengen dong gan belajar ilmu spritual , sama ane penasaran sama khodam yg ada di diri ane pengen buktiin apa bener kata oranng2 emoticon-Big Grin
0
02-09-2019 09:35
Quote:Original Posted By hodeman788
Pengen dong gan belajar ilmu spritual , sama ane penasaran sama khodam yg ada di diri ane pengen buktiin apa bener kata oranng2 emoticon-Big Grin


Kita semua malah ga punya ilmu spititual gan, kalo ngajarin dzikir insya allah masih bisa.. apa yg kita lakukan cuma numpang sama ilmunya guru aja 😁
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.