• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Inilah peluang usaha online yang cocok untuk pelajar

indramynAvatar border
TS
indramyn
Inilah peluang usaha online yang cocok untuk pelajar
Banyak sekali peluang usaha yang bertebaran di luar sana. Salah satunya adalah peluang usaha online. Di jaman dengan teknologi yang terus berkembang ini banyak sekali orang - orang yang memanfaatkan teknologi tersebut untuk mencari pundi - pundi rupiah. Karena banyak orang yang berpikir bahwa peluang usaha online dapat menghasilkan untung yang tidak dapat diduga - duga. Usaha online ini sangatlah cocok untuk semua kalangan terutama dari kalangan pelajar. Mengapa demikian? karena pelajar memiliki waktu luang yang cukup besar serta para pelajar mempunyai jaringan sosial yang luas di dunia maya. Tak sedikit juga pelajar yang mempunyai hasrat untuk mendapatkan penghasilan dari internet sehingga usaha online sangatlah cocok untuk para pelajar.
1. Menjual pulsa online
Sekarang ini banyak sekali kios atau konter yang menyediakan pulsa di luar sana sehingga sangat sulit dalam bersaing diluar sana. Akan tetapi ada cara alternatif yang lebih praktis dan efektif dalam menjual pulsa tersebut. Cara alternatif tersebut ialah berjualan pulsa secara online. Kalian bisa menjual pulsa ke pada teman atau orang terdekat tanpa harus membuka kios maupun konter terlebih dahulu. Selain itu berjualan pulsa juga sangat praktis dilakukan oleh pelajar karena mereka dapat menawarkan dan menjual pulsa di sekolah kepada teman - temannya.

2. Jasa desain grafis

Nah usaha ini sangatlah cocok untuk kalian yang suka dalam bidang seni. Kalian bisa membuka jasa pembuatan logo atau jasa pengeditan gambar maupun video secara online. Hanya bermodalkan gadget yang ada kalian sudah bisa membuka usaha jasa desain grafis. Kalian bisa memasarkan produk atau logo tersebut ke perusahaan atau ke suatu organisasi atau sebuah tim. Kalian juga bisa menerima orderan dengan kriteria desain yang diinginkan oleh konsumen. 


Selengkapnya kunjungi saja :
https://www.imyn-tech.info/2019/07/p...-pelajar.html
0
183
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
Bisnis
icon
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.