.r4hma.
TS
.r4hma.
KKN Di Desa Penari Hanya Rekayasa ?





Sebuah akun bernama SimpleMan menghebohkan dunia jagat maya di Indonesia, pasalnya sebuah karya dari cuitan tentang cerita KKN di Desa Penari menimbulkan reaksi yang fenomenal. Akun ini sebenarnya sudah sering membagikan kisah horornya ke publik namun yang menyita perhatian adalah KKN di Desa Penari yang berdasarkan true story dan berakhir dengan kematian dua mahasiswa yang berada dalam cerita.

Penulis juga memberikan sebuah pesan teka teki terhadap wilayah dan tempat kejadian, yang katanya berada di ujung timur pulau jawa. KKN itu memang di lakukan di sebuah desa yang disebut desa penari. Kejadian ini pun sudah terjadi cukup lama sekitar 10 tahun yang lampau, disinilah netizen banyak terpaku dan kepo tingkat tinggi ketika ada sebuah cerita yang seakan di tutupi latar belakangnya.



Bayangkan nama 6 Mahasiswa yang terlibat sengaja disamarkan, bahkan yang di ceritakan hanya tahunnya saja yang jelas yaitu sekitar akhir tahun 2009. Bahkan kota pun disebutkan hanya berdasarkan huruf inisial yaitu "S" tentu saja netizen pun tertarik dan banyak menjadi detektif dadakan. Selain buat hiburan masyarakat Indonesia memang suka dengan cerita horor.

Inisial S tersebut disinyalir adalah daerah Surabaya, simpang siur yang menjadi polemik tentang wilayah ini pun akhirnya di konfirmasi langsung oleh pemilik akun SimpleMan pada tanggal 26 Agustus 2019. Ia meminta maaf karena tak bisa secara gamblang menjelaskan rahasia yang terjadi di Desa Penari, ia hanya memberikan jawaban yang serba samar biarlah rahasia tetap menjadi rahasia.



Dia pun mengungkapkan bahwasanya cerita yang akhirnya booming dan menjadi viral ini di dapat dari cerita teman ibunya, tentu saja cerita itu ia tulis dengan narasi gaya penulisannya sendiri namun kisah tersebut adalah fakta nyata dan bukan rekayasa. Ada foto yang di unggah olehnya juga namun ia berkata bahwa itu hanya sebuah ilustrasi bukan foto tempat kejadian yang sebenarnya.

Ada 2 cerita yang dibagikan yaitu versi Nur dan versi Widya. Bahkan ada beberapa tempat yang di sandingkan dengan wilayah tempat KKN itu yaitu alas purwo, alas gumitir dan alas dadapan semuanya terletak di Banyuwangi.



Nampaknya cerita ini masih menjadi misteri antara fakta dan rekayasa karena bukti-bukti bila ada 2 mahasiswa terbunuh setelah dilaksanakannya KKN terlebih dengan unsur mistis tentu saja sudah ada catatan-catatan berita di media massa terutama media misteri. Bayangkan penemuan tengkorak karena ulah dukun AS saja bisa bikin heboh satu negara apalagi bila ada mahasiswa tewas dengan unsur mistis di dalamnya pasti walau sudah 10 tahun yang lalu tetapi dunia maya sudah ada dan berkembang. Bahkan kaskus sendiri lagi di masa jayanya sudah pasti akan masuk forum DP, dan juga supranatural bahkan akan menjadi cerita mantap di sfth..



Hmmm.... gimana menurut kalian ??

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Referensi Klik

Gambar google





Diubah oleh .r4hma. 03-09-2019 06:12
gebolextremeizzy713viniest
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
21
47.6K
344
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.