IpeyvariasiAvatar border
TS
Ipeyvariasi
Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?
Mengapa terjadi perselingkuhan.....?
Perselingkuhan adalah hal yang sering terjadi dan mengakibatkan kekecewaan yang mendalam bagi pasangan yang di selingkuhinya....
Ada beberapa sebab yang menimbulkan perslingkuhan itu terjadi, lalu apa saja yang membuat orang tega berselingkuh, yuk simak ulasan berikut......

1.EKONOMI
.
Di kasus perselingkuhan pun demikian dan tak bisa di pungkiri EKONOMI.
EKONOMI Selalu menjadi trend di balik semua kasus, mau kasusnya pencurian, kasus pemb***han, kasus perselisihan dan banyak kasus lainnya di latar bekakangi EKONOMI . Mengapa EKONOMI bisa menyebabkan orang selingkuh, itu bisa terjadi di karenakan kebutuhan EKONOMI sangat berperan besar dalam kehidupan sehari-hari.
(Dalam urusan rumah tangga kadang kalanya pendapatan gak stabil dari pada pengeluaran,di saat yang bersamaan ada seseorang datang menghampiri dan mengimi-ngimingi dan menjanjikan segalanya, terjadilah perselingkuhan)

2.MEDSOS

Di era modern ini, tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya medsos(media sosial) Misalnya:fb ya facebook ini sangat berperan besar ke arah perselingkuhan, kenapa bisa di bilang begitu, di facebook itu dengan mudah mencari teman atau mantan,awalnya inbokan nanya kabar, bla... Bla... Bla... Curhat, makin sin makin sini tukeran no hp,dan strusnya, mulailah rasa yang gak biasa dan terjadilah perselingkuhan.

3.KONFLIK

Dalam rumah tangga atau suatu hubungan pasti dan selalu terjadinya konflik, atau kesalah pahaman, atau perbedaan pendapat, kenapa konflik bisa memicu perselingkuhan, ya jelas itu bisa jadi penyebanya, misal lagi ada masallah di rumah dengan pasangan kita, trus pas di kerjaan curhat ke teman sekerjaan, teman sekerjaan pun pas kebeneran lagi mengalami hal yang sama, dari situlah awal kasus di mulai, mulai sering bercerita tukar pendapat dan lain-lainnya, mulai lah rasa nyaman dan kecocokan,trus membandingkan pasangan kita masing-masing dan yang di omongin pastinya kekurangannya, lambat laun bukitpun menjadi gunung, terjadilah perselingkuhan.

4.MANTAN PACAR

Mantan pacar masuk ke katagori CLBK(Cinta lama bersemi kembali) mantan pacar bisa jadi pemicu ke arah Perselingkuhan yang lebih serius, karena rasa yang sebelumnya bersemi kembali, dan merasa ada rasa penasaran yang belum terpenuhi.

5.DI JODOHKAN

Di jodohkan bukanlah hal yang mengenakan bagi sebagian orang, karena orang yang di pilihkan orang tua gak seperti apa yang kita mau.

Mungkin itu beberapa yang menyebabkan selingkuh, ada yang mau nambahin.....?


"Perselingkuhan bukanlah solusi yang tepat untuk menghindari masalah, perselingkuhan hanya menambah masalah yang ada, keindahanya hanya sesaat".
Bereskan masaalah dengan kepala dingin jangan mengikuti nafsumu semata
Tak selamanya selingkuh itu indah (indah kalau gak ketahuan, kalau ketahuan babak belur)
kiryu06
ulermaboq
screamo37
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
11.3K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.