alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5fb9939a972e2c88137c5d/kenapa-orang-bisa-selingkuh-apa-sih-penyebabnya
Lapor Hansip
23-08-2019 17:01
Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?
Past Hot Thread
Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya? Mengapa terjadi perselingkuhan.....?
Perselingkuhan adalah hal yang sering terjadi dan mengakibatkan kekecewaan yang mendalam bagi pasangan yang di selingkuhinya....
Ada beberapa sebab yang menimbulkan perslingkuhan itu terjadi, lalu apa saja yang membuat orang tega berselingkuh, yuk simak ulasan berikut......

1.EKONOMI
.
Di kasus perselingkuhan pun demikian dan tak bisa di pungkiri EKONOMI.
EKONOMI Selalu menjadi trend di balik semua kasus, mau kasusnya pencurian, kasus pemb***han, kasus perselisihan dan banyak kasus lainnya di latar bekakangi EKONOMI . Mengapa EKONOMI bisa menyebabkan orang selingkuh, itu bisa terjadi di karenakan kebutuhan EKONOMI sangat berperan besar dalam kehidupan sehari-hari.
(Dalam urusan rumah tangga kadang kalanya pendapatan gak stabil dari pada pengeluaran,di saat yang bersamaan ada seseorang datang menghampiri dan mengimi-ngimingi dan menjanjikan segalanya, terjadilah perselingkuhan)

2.MEDSOS

Di era modern ini, tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya medsos(media sosial) Misalnya:fb ya facebook ini sangat berperan besar ke arah perselingkuhan, kenapa bisa di bilang begitu, di facebook itu dengan mudah mencari teman atau mantan,awalnya inbokan nanya kabar, bla... Bla... Bla... Curhat, makin sin makin sini tukeran no hp,dan strusnya, mulailah rasa yang gak biasa dan terjadilah perselingkuhan.

3.KONFLIK

Dalam rumah tangga atau suatu hubungan pasti dan selalu terjadinya konflik, atau kesalah pahaman, atau perbedaan pendapat, kenapa konflik bisa memicu perselingkuhan, ya jelas itu bisa jadi penyebanya, misal lagi ada masallah di rumah dengan pasangan kita, trus pas di kerjaan curhat ke teman sekerjaan, teman sekerjaan pun pas kebeneran lagi mengalami hal yang sama, dari situlah awal kasus di mulai, mulai sering bercerita tukar pendapat dan lain-lainnya, mulai lah rasa nyaman dan kecocokan,trus membandingkan pasangan kita masing-masing dan yang di omongin pastinya kekurangannya, lambat laun bukitpun menjadi gunung, terjadilah perselingkuhan.

4.MANTAN PACAR

Mantan pacar masuk ke katagori CLBK(Cinta lama bersemi kembali) mantan pacar bisa jadi pemicu ke arah Perselingkuhan yang lebih serius, karena rasa yang sebelumnya bersemi kembali, dan merasa ada rasa penasaran yang belum terpenuhi.

5.DI JODOHKAN

Di jodohkan bukanlah hal yang mengenakan bagi sebagian orang, karena orang yang di pilihkan orang tua gak seperti apa yang kita mau.

Mungkin itu beberapa yang menyebabkan selingkuh, ada yang mau nambahin.....?


"Perselingkuhan bukanlah solusi yang tepat untuk menghindari masalah, perselingkuhan hanya menambah masalah yang ada, keindahanya hanya sesaat".
Bereskan masaalah dengan kepala dingin jangan mengikuti nafsumu semata
Tak selamanya selingkuh itu indah (indah kalau gak ketahuan, kalau ketahuan babak belur)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
01-09-2019 18:22
Quote:Original Posted By DewaHulaHula
9. BINAL

Istri diuji kalo sedang keadaan susah, suami diuji kalo sedang keadaan mapan


Sepertinya begituemoticon-Malu
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
1
01-09-2019 18:23
Quote:Original Posted By dhie008
Ini juga
Ane LDRan, cobaan mah ada
Tinggal kitanya sendiriemoticon-Ngakak (S)
Mana disini banyak anak kuliah dan SMA magang lagiemoticon-Genit

Bisa magang disitu juga buat bantuin anak SMA nih emoticon-Big Grin
Diubah oleh mirhamh
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan smersh64 memberi reputasi
0
01-09-2019 18:24
pasangannya yang cuma main main dan bersenang senang, jelas bukan ekonomi (kalau punya satu visi misi membangun bersama bukan ditinggal) medsos( pacar lo aja genit ganjen masang foto ga jaga perasaan pacarnya menjaga kepercayaan) , konflik( pasti ada nikahpun ada konflik ga melulu timbul konflik cari gebetan baru karna udh bosen dll"tinggalin yang kaya gini belum bisa dewasa dikit2 selingkuh,gimana mau rumah tangga" rumah tangga ga bisa api dibalas dengan api salah satu ada yg mententramkan.),mantan pacar (kenapa ga dari awal lu tanya "lu serius, lu udh moveon,bloon kalau balik ke mantan dn kita cuma jadi landasan kesepian dia aja. " di jodohkan (kenapa lu mau? kenapa orng tua dia ga memilih lu? ada yg salah disini.)
Jgn dikit dikit selingkuh, ga bener kalau gitu.tinggalin dah block
Diubah oleh sevenfiveseven
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan smersh64 memberi reputasi
2
01-09-2019 18:25
Ilustrasi
Suami sing selingkuh

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?

Bini dan WIL

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?

Kenapa Orang Bisa Selingkuh, Apa Sih Penyebabnya?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan bhumbhazta memberi reputasi
0
01-09-2019 18:26
Quote:Original Posted By Embed
Rumput tetangga lebih hijauemoticon-Big Grin


Lihat post 25 emoticon-Shakehand2
0
01-09-2019 18:27
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi


"Perselingkuhan bukanlah solusi yang tepat untuk menghindari masalah, perselingkuhan hanya menambah masalah yang ada, keindahanya hanya sesaat".
Bereskan masaalah dengan kepala dingin jangan mengikuti nafsumu semata
Tak selamanya selingkuh itu indah (indah kalau gak ketahuan, kalau ketahuan babak belur)


Aku suka poin ini. emoticon-Angel emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi
1
01-09-2019 18:27
Terlalu dekat sebagai teman sehingga menimbulkan kenyamanan gan
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan smersh64 memberi reputasi
0
01-09-2019 18:30
dari kasus manteman ane.. No.2 paling sering emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan smersh64 memberi reputasi
0
01-09-2019 18:30
bahaya ini, semoga kita semua terhindar dari perselingkuhan.. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
cantik2502 dan bhumbhazta memberi reputasi
0
01-09-2019 18:31
Terbujuk setan. tak dapat mengendalikan nafsu. selingkuh itu jalan tol persiapan masuk neraka gan.
0
01-09-2019 18:32
toleransi dan tau diri aj dalam menjalani hubungan emoticon-I Love Indonesia
0
01-09-2019 18:34
selingkuh tanda tak mampu
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
-1
01-09-2019 18:36
Karena telah menguasai jurus tikung antawiguna sehingga awal2 iseng dipraktekin lama2 keterusan.
profile-picture
profile-picture
sposolo dan bhumbhazta memberi reputasi
0
01-09-2019 18:37
10. ena ena
profile-picture
profile-picture
keenandra2910 dan bhumbhazta memberi reputasi
-2
01-09-2019 18:38
Karena iseng juga mungkin.....

Tapi amit2 diselingkuhin
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
-1
01-09-2019 18:40
Maka


KyurangerMaug


Sama Saja
Diubah oleh vertuil
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
-1
01-09-2019 18:46
Wokeee setuju
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
-1
01-09-2019 18:46
Indah kalau gak ketahuan ya emoticon-Embarrassment sini pm nocan emak ente emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siloh dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
01-09-2019 18:47
Selingkuh karena LDR gan emoticon-Ngakak

Yg sayang bakalan kalah sama yg dekat, yg dekat bisa kasih sesuatu yg nyata emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
01-09-2019 18:59
69.ENAK
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.