rend.0.renAvatar border
TS
rend.0.ren
WHY ME..!!
Sudah 2 tahun lamanya gw di tinggal pergi orangtua gw, waktu itu gw baru naik kelas 2 sma, sekarang gw udah mau kuliah aja. Ga terasa juga udah belasan taun gw ga pernah sekalipun ketemu ayah, entahlah dia masih hidup atau sudah mati. Gw harus berjuang untuk bisa tetap sekolah di sekolah favorit ini, karena satu-satunya tulang punggung keluarga telah tiada, dan gw hidup sebatang kara sepeningal ibu. Untung aja gw masih mempunyai sohib-sohib yang mungkin sudah seperti sodara bagi gw. Rehan dan Bobby. Berkat mereka pula gw bisa terus bersekolah di tempat ini. Dan perlu di ketahui, tidak ada yang tahu kalo gw hidup sendirian semenjak kelas 2 sma itu pun berkat bantuan kedua sohib gw. Setiap ada panggilan orang tua untuk mengambil rapot ato BK selalu saja orang tua dari mereka yang membantu gw. Dan untungnya para guru tidak ada yang curiga.

O iya kalau kalian bertanya gimana gw bisa hidup selama 2 tahun ini..?? jawabannya jelas, gw kerja. Apapun itu asal gw bisa mendapatkan uang secara halal gw kerjain. Tapi untungnya saat gw naik kelas 3 gw dapet kerjaan tetap di salah satu café sebagai bartender, café ini juga dulunya menjadi tempat gw part time dan belajar untuk jadi bartender dan akhirnya setelah 1 tahun gw di beri kesempatan oleh yang punya café. Dan seperti itulah kehidupan gw, pagi ampe siang sekolah malemnya gw kerja. Tidur..?? gw sempatkan tidur di sekolah ato pun waktu istirahat. Masalah nilai..?? untungnya gw punya temen yang sangat baik ke gw namanya Bella, yaa dia seorang cewe, tapi dia selalu membantu gw dengan memberitahu semua hal-hal tentang mapel-mapel dimana gw tinggal tidur karena kelelahan bekerja. Awalnya dia ga tau kalo gw harus kerja untuk berlangsungnya hidup gw, tapi saat gw mulai kerja full time di café ga sengaja gw ketemu dia, dan dari situlah dia tau keadaan gw.

Dan hari ini gw akan mulai membuka lembaran baru di hidup gw, setelah kemarin gw selesai menamatkan sma gw kali ini gw akan membuka lembaran baru untuk hidup gw yaiku dunia perkuliahan. Entah masa depan apa yang menungu gw di dunia perkuliahan ini, apapun itu akan gw hadapi. Lagi pula gw ga sendirian, ada 2 sohib gila gw yang kebetulan mendaftar di 1 kampus yang sama juga Bella satu-satunya cewe yang berhasil membuat gw luluh terhadap cewe. Dia ternyata telah mendaftar di kampus ini sebelum gw dan sohib gw punya ke inginan untuk masuk di kampus ini.

O iya kampus ini juga masih 1 kota dengan sma gw jadi kerjaan gw sebagai bartender café masih jalan, dan untungnya karena gw mulai memasuki dunia perkuliahan gw bisa mengatur jadwal gw supaya jatah tidur gw ga acak-acak seperti gw masih di bangku SMA.
Sekian dulu ….

O iya gw lupa kenalan, nama gw Rendy dan ini cerita gw..


Diubah oleh rend.0.ren 05-08-2019 14:56
SupermanBalap
zafranramon
bukhorigan
bukhorigan dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.