• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menjadi Anggota TNI Gadungan Pria Ini Berhasil Pacari Puluhan Wanita

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Menjadi Anggota TNI Gadungan Pria Ini Berhasil Pacari Puluhan Wanita


Pendaftaran untuk menjadi anggota TNI terbuka untuk umum tapi tentu tidak semua yang mendaftar akan lulus. Hanya orang - orang yang memenuhi kualifikasi dan mampu menyelesaikan serangkaian tes yang diberikan sajalah yang akan diterima.

Dalam kehidupan masyrakat tidak bisa dipungkiri bahwa seorang laki - laki yang yang menjadi anggota TNI akan menjadi nilai lebih bagi sebagian wanita khususnya di negeri ini. Apalagi saat sedang mengenakan seragam militernya, mereka akan tampak sangat berwibawa dan meningkat kadar ketampanannya.

Mungkin hal inilah yang dimanfaatkan oleh Angga Deri Klana alias DK. Dia adalah seorang laki - laki yang hanya pernah mengikuti tes seleksi masuk menjadi anggota TNI dan gagal tetapi kepada setiap wanita yang dikenalnya DK mengaku sebagai anggota TNI aktif.



Para wanita itu percaya dan mau dipacari apalagi setelah melihat foto - foto DK di facebook yang sedang memakai seragam militer. Bahkan selain dipacari para wanita ini juga diporotin uangnya oleh DK.

Sepintas penampilan DK tidak membuat curiga namun karena seringnya dia mengunggah foto dirinya di facebook menggunakan seragam militer dengan pangkat yang berbeda - beda membuat pihak militer jadi ingin mencari tahu informasi tentang DK.



Singkat kata akhirnya kedok DK terungkap setelah diamankan oleh pihak militer. Kini dia ditahan atas dugaan penyalahgunaan seragam dan penipuan berkedok pura - pura menjadi seorang anggota TNI.

Kegagalan dalam proses bagi orang yang terlalu terobsesi memunculkan rasa tidak terima yang berlebihan yang terkadang menyebabkan orang yang bersangkutan melakukan hal - hal tidak baik untuk menutupi rasa kecewanya.



DK halu dan memanfaatkan ketidaktahuan para wanita untuk kesenangannya sendiri. Pembelajaran untuk kaum wanita supaya lebih hati - hati lagi dalam memilih dan jangan sampai silau oleh balutan seragam lawan jenis. Dan pembelajaran juga untuk kita kaum laki - laki untuk yakin dengan apa adanya diri kita.

Well mencari pasangan memang harus orang yang terbaik tapi diingat juga yang terbaik belum tentu yang tepat buat kita tapi orang yang tepat sudah pasti yang terbaik buat kita.
CMIIW

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



ref ini
sumber + pict @fb info militer indonesia




anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
27.4K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.