• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Percaya-Tak Percaya, 4 Jurus Ini Bisa Taklukkan Wanita Oriental ( Seks ? )

vickymalmsteenz
TS
vickymalmsteenz
Percaya-Tak Percaya, 4 Jurus Ini Bisa Taklukkan Wanita Oriental ( Seks ? )


Wanita oriental jadi fantasi Anda? Jangan cuma jadikan mereka hanya fantasi saja. Mereka pun bisa digaet!

Jangan cuma jadikan mereka hanya fantasi saja. Fantasi yang tak berujung jelas sesuatu yang sia-sia belaka. Hanya buang-buang waktu dan hanya jadi sensasi penyemangat diri yang … yah, menguap begitu saja.

Sayang, kan?

Nah, sebenarnya sama seperti mimpi-mimpi lain Anda tentang sosok wanita idaman yang bisa dijadikan teman kencan, kita pun sebenarnya bisa menaklukkan wanita berdarah oriental.

Mengada-ada?

Ah, jelas tidak. Selama ada kemauan segala sesuatunya bisa diusahakan jadi nyata! Itu termasuk mengencani wanita oriental.

Kencan pertama selalu punya sensasi berbeda, saat rasa cemas bercampur semangat dan gairah. Apalagi pasangan Anda kali ini berasal dari rumpun berbeda yang telah Anda idam-idamkan sebelumnya. Wanita berkulit putih dengan mata sipit berparas oriental.

Bagaimana cara menaklukkannya agar kencan berkesan dan berkelanjutan?

1. NO HAIRY SKIN
Rupanya wanita oriental tak suka pria dengan banyak bulu di tubuhnya. Jadi baiknya sebelum Anda bertemu, hilangkan bulu-bulu di wajah sampai area pribadi. Bagi mereka badan mulus lebih menggoda ketimbang pria berbulu.

Kencani wanita oriental itu tak mustahil!

2. AROMA WANGI
Wanita oriental lebih sensitif soal bau badan orang asing. Jadi tak ada salahnya jika Anda luangkan waktu ekstra untuk mandi, mengoles deodorat dan menyemprotkan wewangian favorit Anda yang dipercaya membangkitkan libidonya. (Eh, belum apa-apa sudah ngomongin libido nih!)

3. PESAN-ANTAR MAKANAN
Kencan di rumah? tak masalah. Anda bisa bawa atmosfer restoran dengan memesan makanan dari restoran kegemarannya. Jangan lupa masukkan menu salmon yang niscaya akan menambah nafsu makan dan nafsu bercinta ditutup dengan anggur.

4. JANGAN NGOMONG BANYAK
Jika Anda pria yang banyak bicara, mungkin kali ini Anda harus sedikit cool. Bukan berarti jaga image atau tidak jadi diri sendiri. Jika sempat, coba hafal dan ucapkan beberapa kata dalam bahasanya. Ia akan merasa senang dan dihargai.

Jika Anda beruntung memboyongnya ke langit romantisme, barulah Anda bisa berekspresi lewat kata-kata rayuan karena wanita oriental suka dengan pria yang sedikit berisik saat bermesraan. (Ups!)

Gimana? Sudah siap punya gebetan Cewek Oriental?

Sumber : popular-world.com

Mulustrasinya Gan :



































Semoga bermanfaat buat para Agan emoticon-Ngakak
.arisentrisanasabila4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.