alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b1b5888b3cb22a44c0f51/viral-koleksi-video-mesum-pasangan-kekasih-di-banjarmasin
Lapor Hansip
01-09-2019 08:14
Viral Koleksi Video Mesum Pasangan Kekasih di Banjarmasin
31 Agu 2019, 21:33 WIB
Quote:
Liputan6.com, Banjarmasin - Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus beredarnya video mesum yang diperankan oleh sepasang warga di kota setempat.

"Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik di Banjarmasin, Sabtu (31/8/2019) dilansir Antara.

Dikatakannya, untuk pemeran pria dalam video mesum yang diketahui berinisial G itu juga sudah melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.



G merasa tidak terima karena video yang bersifat pribadi yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

"Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang," tutur Ade.

Kasat Reskrim terus mengatakan, penyidik menemukan kemungkinan kalau video mesumtersebut dipindahkan oleh orang lain karena Hp untuk merekam video tersebut tidak hilang.

Untuk langkah berikut penyidikan, pihak penyidik nanti akan memanggil pemeran wanita dalam video syur berinisial N untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel," tutur perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu.

https://www.liputan6.com/regional/re...di-banjarmasin


Viral, Video Mesum Catut Mahasiswi Uniska

Quote:

Banjarmasin, BARITO – Viral, warga Banjarmasin dan sekitarnya dihebohkan atas beredarnya video pornografi dua sejoli yang sedang asyik memerankan perbuatan tidak senonoh di sebuah ruangan ber AC.

Dikabarkan, pelaku dalam video tersebut merupakan mahasiswi Uniska yang juga berkarir sebagai model fasion disalah satu butik di Banjarmasin. Kemudian pemeran pria dikabarkan juga seorang model di Banjarmasin.

Video tak lazim beredar itu cepat menyebar diberbagai sosmed terutama di Whats App (WA) sejak kemarin malam, Kamis (29/8). Dalam video terlihat jelas wajah kedua insan itu, sehingga kabar mengenai siapa pelaku mudah diketahui.

Terkait mencatutnya nama Mahasiswi Uniska dalam peran video itu, langsung mendapat respon dari Wakil Rektor lll Uniska, Mutaqqin yang menyatakan bahwa pihak kampus baru menerima kabar tersebut pagi, Jumat (30/8).

Mutaqqin mengakui, bahwa pelaku pernah kuliah di Uniska tahun 2018. Hingga masuk semester 2 mahasiswi yang diketahuinya berinisal NS itu sudah berhenti sebagai mahasiswa.

“NS sempat kuliah di Uniska sepanjang satu semester saja tahun 2018. Di semester dua, NS tidak aktif lagi dan telah mengundurkan diri resmi secara administrasi,” katanya.

Atas beredarnya video, Aqin sangat menyayangkan karena diketahuinya, pelaku memiliki banyak prestasi sebagai model. Kemudian beredarnya video juga diketahui Aqin bukan kesengajaan dari pelaku, namum video disebarkan oleh seseorang yang dekat dengan pemeran video. 


http://www.baritopost.co.id/viral-vi...asiswi-uniska/


Viral Koleksi Video Mesum Pasangan Kekasih di Banjarmasin

Mulus
{thread_title}
Diubah oleh zetsjar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
01-09-2019 08:14
trit perdamaian emoticon-Toast
0
01-09-2019 08:22
bisa kasih contoh SS biar ane teliti






















emoticon-Cool
0
01-09-2019 08:23
Link nya mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
01-09-2019 08:25
mumpung libido gue sedang tinggi tingginya, monggo diberikan mulus yang kompatibel

Quote:Original Posted By autistic.dog
Link nya mana emoticon-Blue Guy Bata (L)


daripada minta link mending gue panggilin Aiden Starr mau biar nampolin ente pake tokednya

emoticon-Wakaka
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
autistic.dog memberi reputasi
1
01-09-2019 08:25
jilbab sagne emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan winner4016 memberi reputasi
2
01-09-2019 08:26
yg bginian pemuda pemudi indonesia maju banget dah
0
01-09-2019 08:30
pemeran bokep kok dibilang korban?? kenapa nggak diciduk yah dengan uud video pornografi? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


untuk ceweknya : keliatan dari bodinya ini cewek suka berjemur pakek bikini emoticon-Ngakak



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh punky123
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1
01-09-2019 08:30
detektip kaskus segera telusuri linknya
0
01-09-2019 08:37
kalo ada link video versi panjang bagi bagi gan soalx yg di wa cuma 14 detik emoticon-Cendol Gan
0
01-09-2019 08:38
Gini aja ribut
Di X*xx banyak tuh,type aja negri tercinta di kolom search
0
01-09-2019 08:38
Viral Koleksi Video Mesum Pasangan Kekasih di Banjarmasin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
01-09-2019 08:41
Lagi-lagi prestasi gemilang generasi Z. emoticon-Ultah
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
01-09-2019 09:05
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Lagi-lagi prestasi gemilang generasi Z. emoticon-Ultah


Iya cyiin!!!

Ni couple malu2in generasi Z yg istiqomah kaya ane aja!!

emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
01-09-2019 09:06
Viral Koleksi Video Mesum Pasangan Kekasih di Banjarmasin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
01-09-2019 09:06
Quote:Original Posted By khayalan
Iya cyiin!!!

Ni couple malu2in generasi Z yg istiqomah kaya ane aja!!

emoticon-Ngamuk


Ente generasi X! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1
01-09-2019 09:08
apa koleksi videonya sdh muncul semua di x vid, x ham, p o n h b, re t ub ??, gan ?? emoticon-Mewek
0
Lihat 1 balasan
01-09-2019 09:13
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ente generasi X! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ane taun depan baru mau ikutan ebtanas sama UMPTN!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
01-09-2019 09:15
Quote:Original Posted By khayalan
Ane taun depan baru mau ikutan ebtanas sama UMPTN!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Nah kan ketahuan, Ebtanas itu istilah 80-90an! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
01-09-2019 09:17
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Nah kan ketahuan, Ebtanas itu istilah 80-90an! emoticon-Ngakak


Sekolah ane masih pake kurikulum lama!! emoticon-Cool
0
01-09-2019 09:18
astagfirullah emoticon-Cape d...
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.