smersh64
TS
smersh64
Polisi Masih Buru Pemerkosa Bocah 10 Tahun di Gunung Putri Bogor


Jakarta - Polisi masih memburu pelaku pemerkosa bocah 10 tahun di Gunung Putri, Bogor. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memeriksa saksi dan materi lain dalam penyelidikan kasus ini.

"Belum ditangkap pelaku," kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika saat dimintai konfirmasi, Sabtu (31/8/2019).

Kasus ini ditangani Unit Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Pada Jumat (30/8) kemarin, lima saksi diperiksa terkait peristiwa ini.

Dicky mengatakan, untuk sementara, pelaku diduga berjumlah satu orang. "Kita tetap mencari pelakunya, kita duga melakukan kekerasan seksual," tuturnya.

Korban ditangani Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan Pekerja Sosial (P2TP2A dan Peksos) untuk memulihkan kondisi psikisnya.

Peristiwa kekerasan seksual ini diduga terjadi pada Rabu (28/8). Saat itu pelaku diduga menanyakan alamat kepada korban yang sedang bermain di luar rumah

Korban kemudian diajak untuk mengantarkannya ke alamat itu. Namun pelaku malah membawa korban ke rumah kosong dan melakukan perbuatan cabul.

"Setelah sampai di rumah kosong tersebut, pelaku memaksa korban untuk melayani pelaku dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melakukannya," kata Dicky.
(jbr/fdn)

BAJIGUR!, NEK KOWE NDAK TAHAN NAFSU SING MEMUNCAK NIKAH DONG!!!, KOK MALAH rudapaksa BOCAH!!, OTAK KOWE ONO DIMANA?!!!!!! emoticon-Ngamuk

OJO NJALUK MULUS KARENA IKI BERITA PEMERKOSAAN emoticon-Hansip

SOURCE : https://news.detik.com/berita/d-4688...bogor?single=1
Diubah oleh smersh64 31-08-2019 09:21
grenademan24
grenademan24 memberi reputasi
1
1.7K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.