keenandra2910Avatar border
TS
keenandra2910
Bini Ribut Sama Pelakor
Ampun dah..Bini Ribut sama Pelakor

Senin, 26 Agustus 2019 — 7:07 WIB


UNTUK poligami, syaratnya memang berat. Karenanya Andi, 40, memilih punya WIL saja. Eh, ketahuan juga!

Spoiler for intip:


Akhirnya, istri dan ketiga anaknya mempersekusi sang pelakor. Tapi Mala, 34, sebagai pelakor tak mau kalah, mereka pun berantem dengan akibat sama-sama babak belur.

Spoiler for 18+:


Untuk menjadi nasabah BRI, BNI, atau Mandiri Bersyariah, itu mudah. Tapi untuk menjadi peserta alias poligami, itu berat.

Spoiler for 18+:


Andi warga Tamalate, Makasar, rupanya lelaki yang sedang mengalami puber kedua. Pas pada usia kepala 4, gairah syahwatnya meledak-ledak. Dilayani oleh satu istri tak merasa puas, dia menginginkan tokoh alternatif.

Spoiler for 18+:


Ibarat minuman, Andi sudah bosan setiap hari di rumah ketemu es pisang ijo. Sekali-sekali pengin juga ronde, bajigur atau sekoteng.

Spoiler for 18+:


Kebetulan dia sudah menemukan tokoh alternatif itu, si Mala yang menawarkan menu baru. Ingin dia mengawini janda itu, alias menjalankan poligami.

Spoiler for 18+:


Tapi ternyata untu berpoligami itu harus mampu segalanya. Bukan saja onderdil, tapi juga materil dan moril.

Spoiler for 18+:


Andi merasa tak sanggup memenuhinya. Soal onderdil bolehlah, dalam usia pas kepala 4, dijamin masih rosa-rosa seperti Mbah Marijan. Untuk materil juga masih lumayan mampu. Tapi soal moril yang bermakna adil, ini yang susah.

Spoiler for 18+:


Seminggu itu harinya ada 7. Jika Senen, Selasa, Rabu; di istri kedua, istri pertama pasti digilir Kamis, Jumat dan Sabtu. Demi keadilan, hari Minggunya tidur di mana? Apa di pos Satpam?

Spoiler for 18+:


Sebelum menemukan solusi jitu sebagai pengganti poligami, Andi terus menjadikan Mala sebagai WIL. Jadilah wanita itu pelakor alias perebut laki orang, kata orang sekarang.

Spoiler for 18+:


Pada hari-hari tertentu dia nginep di kos-kosan Mala dengan alasan ke rumah: lembur di kantor. Padahal aslinya sih, bukan lembur dalam arti membereskan pekerjaan, tapi tau sendiri dah!

Tapi sepandai-pandai tupai selingkuh, lama-lama tercium juga. Ny. Maisaroh, 38, selaku istri tentu saja jadi naik pitam.

Spoiler for 18+:


Maka dengan mengajak tiga anaknya yang sudah mulai remaja, langsung menggeruduk kos-kosan Mala di Tamalate. Ternyata betul, suaminya ada di kamar bersama sang pelakor, Mala.

Mala pun dipersekusi. Tak hanya diomeli, tapi juga dikeroyok berempat. Karena Andi malah hanya bengong macam ayam kemakan karet, Mala mencoba melawan dengan sebilah kayu potongan kaso 4/6. Untung para tetangga segera melerai. Dalam keadaan luka-luka mereka berlima di bawa ke Polsek Tamalate.

Spoiler for 18+:


Polisi ingin dimediasi saja, tak perlu sampai dibawa ke ranah hukum. Sebab insiden itu tak sampai jatuh korban serius. Ini sebuah keberuntungan bagi Andi, karena anggota keluarganya, atau WIL-nya, tak perlu kena sanksi hukum.

Makanya, berjalan peliharakan kaki, berkata peliharakan mulut, punya WIL peliharakan burung. (gunarso ts)

Spoiler for bini dan pelakor:


http://poskotanews.com/2019/08/26/am...ma-pelakor-ii/

Maaf agan2 dan suhu dimarih klo ada yg kurang pas dgn spoilernya...



hhendryz
variolikes
variolikes dan hhendryz memberi reputasi
2
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.