lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Game Kekinian Penuh Tantangan


Assalamualaikum, Sobat kaskuser!

Hai ... Hai ... Ketemu lagi sama ane Lintang Ayudy. Oh ya Gansist, di trit kali ini, ane bakalan ngasih tau game kekinian. Game yang bakal bikin waktu senggang Gansist nggak ngebosenin. Pasti Gansist senengkan maen game. Sama dong? Toss dululah kalo gitu.

Nih ane kasih tau ya? Game kekinian yang nggak bikin waktu senggang Gansist jadi garing. Cekidot!

1. Cyber Hunter


sumber gambar

Cyber Hunter adalah game battle royale yang nongol untuk versi mobile, Gansist. Namanya juga game Battle Royale Cyber hunter pasti mengambil konsep yang berhasil bertahan hidup dan menjadi pemenang di akhir turnamen. Game ini dikemas dalam dunia yang futuristis atau sci-fi, karena baik senjata maupun kostum yang digunakan sangat modern. Pokoknya nggak rugi deh kalo Gansist mau nyobain game ini karena gameplay-nya sangat mulus dan enggak bikin frustasi.

2. Arena Of Evolution : Red Tides


sumber gambar

Game ini mengusung konsep auto chess. Mempunya grafis yang sangat keren dibandingkan game auto chess yang lain. Tapi memainkan game ini, Gansist kudu punya smartphone dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar. Soalnya game ini membutuhkan RAM 2GB. Game ini membutuhkan smartphone gaming yang keren juga.

3. Asphalt 8 Airborne


sumber gambar

Game Asphalt 8 Airborne adalah game seri dari Asphalt. Gansist, game ini menurut ane merupakan game balap mobil terbaik saat ini. Permainan yang telah tersedi di Android dan dapat dimainkan secara offline. Mantep, nggak?

Keunggulan dari game ini adalah grafis HD dan level gameplay yang tidak ada akhirnya. Gansist juga bisa memilih dan mengendarai mobil dan motor pikihan Gansist untuk membuat rekor.

4. Full Metal Monster


sumber gambar



Nah, buat pencinta Game Full Metal Monster hadir untuk Android dan iOS. Di game ini Gansist akan mengendarai dinosaurus dengan senjata peralatan berat. Cara bermain dalam game ini adalah Fansist diharuskan untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk melumpuhkan tim lawan. seru deh pokoknya.

Nah itulah beberapa game yang ane sukai, dan recommended banget buat Gansist yang lagi bingung milih game untuk dimainkan. Seru-seru kan? Kuy lah dicoba. Nendang banget pokoknya.

Eh tapi Gansist memainkan Mobile Games di atas itu harus menggunakan ponsel yang memadai loh, biar ngegamenya lancar jaya.

Nah ada kabar baik nih buat Gansist. Ane kenalin yah Smartphone Gaming terkeren saat ini. Mau tau?

Tara ....



Ini dia ....

Vivo Z1 Pro

Smartphone gaming dengan fitur lengkap dan kece badai pokoknya. Mau tau apa fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel ini lihat gambar di bawah ini dan klik Vivo Z1 Pro







Vivo Z1 Pro ini dilengkapi dengan snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64 GB ROM. Di pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10 nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang dapat meningkatkan performa hingga 25%, juga dapat memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking

Vivo Z1 Pro dilengkapi pula dengan kamera 32MP plus ditambah fitur All Face Beauty. Dengan menggunakan ponsel Vivo kalian bisa bermain lebih menyerukan dan paling menantang. Kenapa? Karena kamera pada ponsel Vivo Z1 Pro ini bisa membuat ketajaman gambar lebih jernih loh, Gansist. Cocok juga buat Gansist yang jiwa kenarsisan suka memberontak. Tak usah edit sana, edit sini untuk menghasilkan poto yang Cantik.

Selain itu Z1 Pro ini juga memiliki 5000mAh dengan ketebalan 8,85mm. Dengan daya sebesar 5000mAh menjadikan Z1 Pro ini tahan lama untuk bermain game dan menonton Vidio. Jadi Gansist nggak bakal keganggu dengan batre yang tiba-tiba low. Nggak enak bangetkan saat lagi asyik-asyiknya bermain tiba-tiba ponsel mati.

Nah itu salah satu keunggulan dari Vivo Z1 Pro, masih banyak lagi keunggulan lainnya. So, buat Gamers, kuy lah kita borong smartphone gaming ini. Jangan salah pilih ya? Pilih Vivo Z1 Pro.

Sekian dulu ya, sambung lagi di trit selanjutnya.

Semoga informasi ane bermanfaat, amiin.

See you papay .... Ko
Diubah oleh lintangayudy 31-08-2019 06:53
DianAhmadKaskus
surantisura
tata604
tata604 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.