alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1712
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5992b03c507410545d8b4567/sepenggal-kisah-olivia
Hai nama gw Olivia, orang-orang biasa panggil gw Oliv, atau Livie. Setelah gw baca beberapa kisah dari agan-agan kaskuser sekalian, gw pun berkeinginan untuk berbagi sedikit cerita gw
Lapor Hansip
15-08-2017 15:26

Olivia and Her Guardian Angel

Past Hot Thread
Sepenggal Kisah Olivia

Terimakasih agan quatzlcoatl untuk cover cantiknya emoticon-Kiss (S)


============================================


Sepenggal Kisah Olivia


emoticon-heartThank you dear for the incredible cover emoticon-heart


============================================


Hai nama gw Olivia, orang-orang biasa panggil gw Oliv, atau Livie. Setelah gw baca beberapa kisah dari agan-agan kaskuser sekalian, gw pun berkeinginan untuk berbagi sedikit cerita gw di sini.


FAQ



Prolog


Index
Polling
187 Suara
Siapakah suami Olivia? 
Diubah oleh oliviariz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 86
Sepenggal Kisah Olivia
29-07-2019 20:08
belum update juga nih, mau up kapan nih kira-kira?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Sepenggal Kisah Olivia
31-07-2019 06:55
wkwk balek maning kie. semangat mbok:v
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sepenggal Kisah Olivia
Lapor Hansip
03-08-2019 01:50
Balasan post oliviariz
Horeee neng Olip muncul lagi...Can't hardly wait..eh bener gak tuh..
profile-picture
Jomes747 memberi reputasi
1 0
1
Sepenggal Kisah Olivia
04-08-2019 18:56
Sebrengsek-brengseknya cowo.
Senakal-nakalnya cowo.
Kalo udah nemu seorang cewe yang bener-bener dicintai.
Pasti lambat laun cowo akan berubah menjadi seorang yang lebih baik kepada cewe yang dicintainya.

Btw. Good treet tante olip emoticon-Metal
0 0
0
Sepenggal Kisah Olivia
06-08-2019 04:05
ditunggu mbak olip
0 0
0
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 18:29
Quote:Original Posted By g.gowang
belum update juga nih, mau up kapan nih kira-kira?


Quote:Original Posted By chastieeff
wkwk balek maning kie. semangat mbok:v


Quote:Original Posted By jiyanq
Horeee neng Olip muncul lagi...Can't hardly wait..eh bener gak tuh..


Quote:Original Posted By johansk8
Sebrengsek-brengseknya cowo.
Senakal-nakalnya cowo.
Kalo udah nemu seorang cewe yang bener-bener dicintai.
Pasti lambat laun cowo akan berubah menjadi seorang yang lebih baik kepada cewe yang dicintainya.

Btw. Good treet tante olip emoticon-Metal


Quote:Original Posted By dog08
ditunggu mbak olip


hi maaf baru sempat online, ini updatenya masih di part terakhir hehe

UPDATE
Diubah oleh oliviariz
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan g.gowang memberi reputasi
2 0
2
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 18:34
Quote:Original Posted By rasyidenaboy
Ditunggu lanjutannya sis

iyaa sissy
Quote:Original Posted By zckyvengeance89
bu olip is back!!
itu si mas adit mending suruh dota ae bu.

jek moba dong jangan jadi pengkhianat mainnya pubg terus
Quote:Original Posted By berodin


semoga nanti ga kikuk pas ceritanya rilis emoticon-Ngakak (S) btw ceritanya setelah nikah apa lanjutin trit sebelah sis?

sans masi banyak ijo2 bu olip emoticon-Ngakak

iya kakak
Quote:Original Posted By bishamon19
weeh si oyip mau lanjutin trit nya lagi

sekalian yg Mabar" jaman baheula di masukin juga kemari emoticon-Ngakak

apaan mon kebanyakan nonton FTV luu
Quote:Original Posted By VictimMax


Kangen selingkuhannya adit gw mah mba e emoticon-Malu
Siapa da namanya ampe lupa gw saking banyaknya selingkuhan si adit emoticon-Ngakak

wkwk gue aja lupa tapi yang paling cakep gue sih ndra. no doubt lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VictimMax dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 18:47
Quote:Original Posted By oliviariz
iyaa sissy

jek moba dong jangan jadi pengkhianat mainnya pubg terus

iya kakak

apaan mon kebanyakan nonton FTV luu

wkwk gue aja lupa tapi yang paling cakep gue sih ndra. no doubt lah emoticon-Ngakak


Salam ya buat si Putri selingkuhan nya Adit emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 18:49
Quote:Original Posted By oliviariz
Part 55
Terus gw gimana? Yaudah, cuma bisa bilang "tilis kitip" aja dalam hati...
.

Apaan nih mbak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sensor'nya ribet bener pakai susunan huruf dibalik segala.emoticon-Ngakak (S)
Coba dong sensor'in "kasur rusak" pakai pola yang sama dgn pola yg di atas, emoticon-Hammer
Diubah oleh g.gowang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
Lapor Hansip
31-08-2019 18:51
Balasan post bishamon19
salam balik katanya buat cimot
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan g.gowang memberi reputasi
2 0
2
Sepenggal Kisah Olivia
Lapor Hansip
31-08-2019 18:53
Balasan post g.gowang
Quote:Original Posted By g.gowang

Apaan nih mbak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sensor'nya ribet bener pakai susunan huruf dibalik segala.emoticon-Ngakak (S)
Coba dong sensor'in "kasur rusak" pakai pola yang sama dgn pola yg di atas, emoticon-Hammer

biar sopan dikit & ga keliatan bar-bar gan emoticon-Ngakak (S)
btw itu kkasur rusak alo dibalik sama aja ga ada bedanya emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan g.gowang memberi reputasi
2 0
2
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 18:58
gw kira yang bisa brengsek cuma cowok-cowok modal wajah tampan doang, ternyata yang sok-sokan polos itu lebih ngeri. 

Untung gw polos beneran jadi aman" aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 19:07
Quote:Original Posted By oliviariz
jek moba dong jangan jadi pengkhianat mainnya pubg terus


i'll be back soon

itu si adit mesti udah punya cem"an bu, ga mungkin ga punya. pake bilang ga minat cari pacar njayemoticon-Big Grin
Diubah oleh zckyvengeance89
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
31-08-2019 21:03
Namanya juga cowok Bu, satu mana cukup emoticon-Ngakak (S)

Mending sama yg goodboy emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
01-09-2019 18:01
Quote:Original Posted By oliviariz
biar sopan dikit & ga keliatan bar-bar gan emoticon-Ngakak (S)
btw itu kkasur rusak alo dibalik sama aja ga ada bedanya emoticon-Amazed


Dengan kata lain "pencitraan" dong ya? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
03-09-2019 06:44
Padahal belum aku labrak. Sini aku labrak! Hahaha
Jadinya Hani putus juga sama Jordy?
Trus Adit mau dipepet juga?
Mantan e lgsg kemrungsung emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sepenggal Kisah Olivia
03-09-2019 12:27
haiii mbak oliipp, akhirnya ya setelah sekian lama ditunggu update juga hehehe

salam kenal mbak, dari silentreader mu yg berani muncul ini emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 84 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-ibu
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.