alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc851a018e0d5684371b5f/pacarku-hidup-kembali
Lapor Hansip
21-04-2019 21:58
PACARKU HIDUP KEMBALI (Romance, Ecchi, Horror, Comedy)
Past Hot Thread
PACARKU HIDUP KEMBALI
Permisi Gan/Sis pembaca setia cerita cinta Hayati dan Asnawi, dalam trit baru ini ane mau cerita lanjutan petualangan Hayati setelah berpisah sama Asnawi.
Sinopsis


Quote:
PERHATIAN !!

1. Cerita ini hanyalah fiktif belaka, untuk karakter, tempat kejadian dan nama perusahaan adalah murni dari imajinasi penulis. Penulis berpesan agar pembaca tidak terlalu menganggap serius

2. Cerita ini adalah lanjutan dari PACARKU KUNTILANAK. Bagi pembaca yang baru mengikuti cerita ini, harap membaca prequelnya terlebih dahulu

3. Penulis membebaskan pembaca untuk berkomentar apapun di dalam trit ini, selama tidak menyinggung SARA

4. Cerita ini banyak menampilkan adegan kekerasan. Harap bagi pembaca yang dibawah 17 Tahun untuk tidak membacanya

5. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan Typologi




Soundtrack cerita biar kayak film-film ANIME....emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Opening Song


 
BAGIAN 1
ALAM BAKA
part 1



Malam itu setelah petarungan besar antara Bendoro dan Hayati, keadaan tampak sangat memilukan. Asnawi dan Hayati saling berpelukan dalam waktu lama, tubuh Hayati yang masih mengeluarkan darah tidak menjadi batu sandungan buat dirinya untuk memeluk Hayati.

Hayati menangis tersedu sedu dalam pelukan Asnawi. akhirnya setelah sekian lama, dia bisa bersatu dengan Asnawi tanpa harus mengalami berbagai gangguan. Bendoro yang selama ini muncul di kehidupannya, telah lenyap begitu saja. Memang Bendoro mempunyai tujuan yang baik demi membela kamu arwah penasaran yang diperbudak oleh bangsa siluman bangsawan, namun dia telah merenggut kebahagiaan Hayati dengan memaksanya untuk ikut berjuang. Bagi diri Hayati, Asnawi berperan sebagai pahlawan besar dalam kahidupannya sebagai arwah penasaran. Dimulai dengan pertemuan pertamanya yang sangat menyeramkan sampai mereka menjadi satu seperti sekarang ini. Banyak lika liku kehidupan cinta diantara mereka berdua ditengah jurang perbedaan yang menganga.

Hayati merasa sangat bahagia kala itu, hatinya merasa sangat tenang dan jiwanya berbunga bunga. Tubuhnya mulai menghangat seperti manusia hidup. Detak jantungnya mulai terasa dan aliran darahnya mulai menggelora. Tiba tiba seberkas cahaya berwana keemasan muncul dari langit dan menerpa tubuh Hayati yang masih beperlukan dengan Asnawi. Hayati langsung kaget dengan cahaya itu dan melapaskan pelukannya dengan Asnawi.

“mas...sinar ini?”

“maksudnya apa Hayati?”

“hatiku sekarang tenang banget dan jiwaku juga terasa hangat...jangan jangan ini tanda tanda...”

“maksudnya arwah kamu udah nggak penasaran lagi?”

“iya mas ku...huft..huft..mas.....mas..........gimana ini?”

“Hayati....kamu jangan tinggalin aku... kita udah berjanji mau hidup bersama”

“aku juga sama mas aku...hiks ...hiks...aku nggak mau pisah sama kamu mas”

Tubuh Hayati menjadi sangat hangat dan perlahan mulai memudar. Panggilan dari alam baka mulai menggema, Hayati mau tidak mau harus pergi kesana dan meninggalkan Asnawi di dunia ini. Asnawi semakin erat memeluk Hayati. Dia histeris dan tidak mau melepas Hayati.

“Hayati....tolong tetap disini, jangan pergi dulu ke alam baka..hiks..hiks”

“maafin aku mas, aku juga nggak bisa berkehendak....ini udah takdir...udah seharusnya aku berada di alam sana”

“HAYATIIIIII...........TOLONG HAYATI....TETEP JADI ARWAH PENASARAN....JANGAN TINGGALIN AKU”

“mas.....kayanya aku udah nggak bisa....aku udah pasrah akan keadaan sekarang..mas...denger aku mas...”

Hayati berusaha menegakkan kepala Asnawi yang tertunduk. Tampak mata Asnawi yang merah karena menangis dan wajahnya yang basah terkena air mata. Hayati berusaha tegar dan menguatkan Asnawi yang tengah jatuh dan larut dalam kesedihan. Hayati harus menyampaikan pesan yang bisa dijadikan bekal hidup Asnawi ditengah waktu yang samakin sempit. Lama kelamaan tubuh Hayati semakin memudar, dia harus berpacu dengan waktu.

“mas....maafin aku yah...mas...aku pengen kamu janji...aku pengen kamu berjanji sebelum aku pergi selamanya ke alam baka”

“nggak mau....kamu harus tetep disini Hayati..”

“mas...ku sayang...tolong aku yah mas.....mas harus ngerelain kepergianku yah...dan aku pengen mas berjanji”

Asnawi terdiam beberapa saat. Dia tampak berusaha untuk ikhlas untuk melepas Hayati pergi ke alam baka. Dia mulai mengatur napasnya dan menghentikan tangisannya.

“hiks...hiks....hiks..............iya aku berjanji”

“aku pengen kamu berjanji untuk menyayangi Cascade sabagaimana kamu menyayangi ku...aku pengen kamu melanjutkan hidupmu bersama dia....aku pengen kamu balikan lagi sama dia.....janji mas!”

“aku janji Hayati.........aku akan melaksanakan janji janjimu Hayati”

“makasih banget mas ku sayang...sekarang aku bisa pergi dengan tenang”

“iya Hayati sayang...aku sayang banget sama kamu...aku cinta banget sama kamu...aku nggak akan ngelupain kamu..Hayati...hatiku udah milik kamu....aku nggak akan ngasihin sama orang lain”

“mas....hiks..hiks....kamu harus tetap sehat yah mas, kamu harus rajin mandi, makan makanan sehat, nggak boleh ngerokok dan rajin olahraga mas....mas.....kayanya waktuku udah tiba...peluk aku mas”

Asnawi kembeli berpelukan dengan erat disertai tangisan yang luar biasa yang membuat suasan semakin menyedihkan.

“mas...walaupun di dunia ini kita nggak bisa bersatu...semoga di akhirat kelak kita akan ketemu lagi dan hidup bersama selamanya”

“iya Hayati..aku janji...aku akan selalu mendoakan mu dan akan melakukan semua yang kamu perintahin ka aku.....Hayati aku akan menemuimu di akhirat nanti...tunggu aku disana yah sayang....capet atau lambat aku juga akan menyusulmu ke alam sana....terima kasih Pacar Kuntilanak Ku tersayang...kamu udah mewarnai hidupku yang menyedihkan ini....”

Hayati pun akhirnya menghilang dari pelukan Asnawi. dan cahaya keemasan yang berasal dari langit pun juga ikut menghilang. Kejadian itu sama persis seperti yang Asnawi saksikan ketika 6 kuntilanak anak buah Wewe Gombel yang juga pergi ke alam baka. Asnawi kembali menangis dan berteriak teriak menyebut nama Hayati. Dia seakan akan tidak sanggup ditinggal Hayati dalam keadaan seperti itu.

Hayati terbang di dalam sebuah pusaran energi dalam tuangan yang tak terbatas. Dia melayang tanpa arah yang jelas, Hayati mencoba untuk berbalik arah melawan arus tarikan gaya,akan tetap usahanya itu gagal. Hayati menangis selama berada dalam pusaran itu. Dalam hatinya dia terus berkeluh kesah dengan keadaan yang dialaminya.

“Oh Tuhan....kenapa Engkau melakukan ini kepadaku?.....aku cuma ingin hidup bahagia bersama kekasihku....kenapa Tuhan??” gerutu Hayati dalam tangisannya.

Tiba tiba seberkas cahaya putih kecil mulai muncul diujung pusaran. Hayati langsung melihat kearah cahaya itu, dia tampak mengernyitkan dahinya. “Mungkin itu adalah pintu alam baka” gumam Hayati dalam hati. Lama-lama cahaya putih itu semakin membesar dan mendekati Hayati. Jantungnya semakin berdebar kencang ketika dia mendekatinya dan akhirnya dia masuk kedalam cahaya putih itu.

Tiba-tiba Hayati berbaring diatas tanah yang tandus. Dia menghela napas dengan kencang dan berusaha membuka matanya pelan-pelan. Hayati mulai berdiri dan melihat keadaan disekitarnya. Ternyata tempat itu adalah sebuah padang tandus yang sangat luas dan memiliki kontur permukaan tanah yang datar. Hayati tampak sangat kebingungan dengan tempat itu. Dia kemudian berjalan untuk mencari tahu tempat yang baru didatanginya itu. Padang tandus itu dipenuhi oleh kabut dan bersuhu panas, seperti suasana Kota Bandung di siang hari.

Hayati berjalan lurus kedepan untuk mengetahui tempat itu. Dia tidak bisa melihat jauh karena terhalang oleh kabut, jarak pandangnya sangat terbatas. Akhirnya dia menemukan sebuah pohon kering yang menjulang cukup tinggi. Hayati memiliki ide untuk memanjat pohon itu dengan tujuan dapat melihat keadaan di sekitarnya. Dia pun memanjat pohon itu dengan susah payah.

Wujud Hayati berubah menjadi seperti manusia, dia tidak bisa melayang dan terbang seperti biasanya, tampak tubuhnya juga memadat. Hayati masih memakai baju gaun putih kuntinya yang berlumuran darah akibat pertarungan dengan Bendoro. Ketika sampai di puncak pohon, Hayati mulai melihat lihat kondisi sekitar yang masih tertutup kabut.

Tak lama berselang, tiba-tiba angin kencang bertiup dan menyingkirkan kabut yang mengahalangi pandangannya. Hayati tampak menutup matanya ketika diterpa angin tersebut. Setelah angin itu hilang, Hayati kembali membuka matanya. Betapa kagetnya dia ketika melihat pemandangan yang ada dihadapannya. Dia melihat orang-orang yang sangat banyak tampak antri untuk masuk ke dalam sebuah pintu besar yang berada di sebuah benteng yang sangat tinggi dan panjang di ujung cakrawala. Orang-orang yang kira kira berjumlah jutaan itu tampak bersabar dalam menunggu antrian masuk ke gerbang itu. Mereka tampak mengenakan kain kafan yang digunakan untuk menutup tubuh. Tergambar berbagai macam ekspresi yang tersirat di raut wajah mereka, ada ekspresi senyum bahagia, sedih, menangis dan penuh penyesalan.

................................................................

Closing Song



Polling
186 Suara
Siapakah yang akan menjadi pendamping hidup Asnawi ? 
Diubah oleh Martincorp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 64 lainnya memberi reputasi
65
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 78
Lapor Hansip
29-08-2019 08:27
Balasan post Martincorp
Akhirnya update juga..
terima kasih om..emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 08:28
cerita yang menarik kisanak
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 09:44
Quote:Original Posted By Martincorp
King Harem Asnawi said "I AM INEVITABLE"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty



Di real life bisa juga om digilai sm cewek2 cakep, tapi dengan syarat harus banyak duit dan tajir melintir contoh real adalah Lord Hotman Paris emoticon-Betty (S)

Untuk bang burhan nanti ada plot twistnya ketika anggariti kenal sma asnawi, masih jauh buat kesana om


PAKAH RAIZA INI samaranya anggariti om
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 11:33
kentang amat apdateannya oom
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
Lapor Hansip
29-08-2019 13:17
Balasan post Martincorp
mantap, calon penikmat monster kyubi
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
Lapor Hansip
29-08-2019 16:36
Balasan post Martincorp
sa ae pesona aa nawi emoticon-Leh Uga
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 17:28
Mantep bang
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
Lapor Hansip
29-08-2019 18:31
Balasan post Martincorp
Si Asnawi berguru dimana ya??
Menang banyak Dia🤣🤣🤣✌🏻
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 20:17
bro gak ada klanjutannya lagi ta kok kentang banget do
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
29-08-2019 20:31
Quote:Original Posted By Dauh.Tukad
Si Asnawi berguru dimana ya??
Menang banyak Dia🤣🤣🤣✌🏻

Berguru di Tuan Guru Kakek Sugiono emoticon-Betty emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By burhanbejo
bro gak ada klanjutannya lagi ta kok kentang banget do


Ada om, belum beres ane ngetiknya, lagi sibuk di kantor

0
Lihat 1 balasan
30-08-2019 03:17
tetap hayati numero uno
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
30-08-2019 16:44
korban baru kyubi nih kayaknya..
kasian ane sama raizha..hehehe
lancrotkan fulgoso
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
30-08-2019 22:00
dan siluman kyuubi pun kembali.. emoticon-Ngakak
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
Lapor Hansip
30-08-2019 22:55
Balasan post Martincorp
Asnawi ceweknya mantep mantep....
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
31-08-2019 16:43
up da te

malming niihh
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
31-08-2019 18:16
uodateeeeeee
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
01-09-2019 09:58
sepupu/kakaknya raizha gak sekalian dibawa ke sini ferguso ? lupa ane namanya siapa, entah esmeralda atau rosalinda itu wkwkwk, yg diintipin fernando pas lepas baju xD
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1
01-09-2019 13:27
Quote:Original Posted By tomie210586
korban baru kyubi nih kayaknya..
kasian ane sama raizha..hehehe
lancrotkan fulgoso


Bau bau nya sih calon korban baru gan hahahahaha

Quote:Original Posted By hernawan911
Asnawi ceweknya mantep mantep....


Iya harus mantep mantep gan, kalo jelek2 mah gak seru ceritanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By razorstfx
sepupu/kakaknya raizha gak sekalian dibawa ke sini ferguso ? lupa ane namanya siapa, entah esmeralda atau rosalinda itu wkwkwk, yg diintipin fernando pas lepas baju xD


Raizha gan, yang diintip sama fenando lewat tubuh anza, makanya raizha dateng ke kantor bapaknya buat ngelaporin kalo anza gak waras setelah mati suri dan ngomongnua jd bhs hispanic dan ternyata malah ketemu sama sang jinchuriki kyubii disono

Sbnrnya bakal seru gan kalo untouchable boy dilanjutkan, bakal nyambung sm cerita trit ini, tapi sayang semilyar sayang gak dilanjut emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

profile-picture
hernawan911 memberi reputasi
1
01-09-2019 22:39
wahh tambah mantullll nehh thread emoticon-Toast

di tunggu update'an lagi dindaaa emoticon-Mewek
0
02-09-2019 16:38
BAGIAN 17
KEMBALI KE KAMPUS
part 3


Merry

Asnawi berjalan keluar gedung Fakultas teknik. Dia memikirkan semua kejadian yang terjadi di gedung dalam ruang Dekan Fakultas, dimana ada seorang gadis cantik yang super KEPO mengajaknya berkenalan, dan ternyata gadis itu adalah anak dari pak Edward. Kehidupan Asnawi kembali berjalan, dirinya merasakan suatu keanehan lagi yang dialaminya ketika dengan sangat mudahnya bisa berkenalan, bahkan langsung akrab dengan Raizha.

Smartphone tiba-tiba kembali bergetar, ternyata Cascade mengajak video call kepada Asnawi. begitu di angkat, munculah gambar Cascade di layar smartphone yang tampak cantik dengan rambutnya yang terikat. Dia tengah berada di kantin karena terlihat latar belakangnya berupa meja panjang yang diatasnya terdapat banyak makanan. Selain itu, seluruh teman-temannya juga ikut hadir dalam acara syukuran kecil-kecilan itu seperti Vania, Milla, Rani dan Merry yang terlihat sedang berbincang dengan Eka dan Febri.

“hi honey....”

“hi darl....rame banget disono”

“iya nih....mereka udah gak sabar mau lu dateng...lu sekarang dimana?”

“ini baru keluar dari gedung Fakultas....on the way”

“okay honey....you should hurry!...they are starving because waiting for you...hehehe”

“okay....I’m running right now”

“see you...honey”

Cascade menutup video call nya dan Asnawi berlari menuju kantin. Sekitar 5 menit, Asnawi berlari melewati beberapa gedung perkuliahan hingga akhirnya dia tiba di kantin. Semua teman-temannya langsung menyambut kedatangan dirinya dengan antusias. mereka menyalami Asnawi tak terkecuali Merry yang juga ikut bersalaman yang diiringi senyum manisnya, sontak semua orang tertawa dan melancarkan ledekan-ledekan kepada Merry.

“cie..cie..cie...adinda akhirnya ketemu sama kakanda...hahahaha” celetuk Milla.

“iya nih....pasti rasanya kangeeeeeeen banget” balas Vania.

“apaan sih kalian?.....jangan gitu dong!....lihat nih! Asnawi masih berkabung!” kata Merry yang terlihat kesal.

“eerrgghh...enggak kok, aku udah move on sekarang...makasih yah dinda udah peduli” ujar Asnawi.

Suasanapun menjadi semakin riuh dengan jawaban Asnawi yang terkesan mengamini panggilan sayang Asnawi dengan istilah dinda-kanda kepada Merry. Cascade tampak terlihat sangat kesal ketika semua temannya terkesan menjodohkan Asnawi dengan Merry.

“okay guys.....quite please!....hari ini kita mau ngerayain kembalinya sahabat kita yang telah hilang selama dua bulan ini.....puji Tuhan...sekarang Asnawi kembali bergabung sama kita, selama ini kita juga ikut berduka cita atas kehilangan sahabat dan saudara kita yaitu Hayati yang tragis....and for that...mari kita berdoa kepada Tuhan untuk Hayati...semoga arwahya diterima di surga” pidato singkat Cascade.

Mereka menundukkan kepala untuk beberapa saat guna mendoakan Hayati, suasana hening mendadak tercipta dalam kehidmatan doa yang dipanjatkan kepada Sang Penguasa Alam Semesta. Setelah selesai, mereka kembali melanjutkan acara perayaan kembalinya Asnawi ke kampus. Asnawi duduk bersebelahan dengan Cascade yang terlihat seakan menunjukkan bahwa dialah pacar baru Asnawi. Merry yang duduk tepat berhadapan dengannya menjadi salah tingkah ketika Cascade menunjukkan perhatiannya kepada Asnawi. Cascade seakan akan membalas dendam kepada Merry yang pernah melakukan hal serupa ketika tahlilan hayati di kostan Asnawi.

Hidangan yang dipesan dan disajikan diatas meja panjang, mulai di pecah dan dibagi bagi ke setiap orang. Rani yang memiliki nafsu makan luar biasa, menjadi orang yang paling rakus saat itu. Asnawi pun tersenyum melihat tingkah laku Rani yang mengingatkan dirinya dengan sosok Hayati yang juga rakus terhadap makanan.

“guys...berarti sekarang genk kita ini jadi jomblo semua yah” kata Eka.

“hahahaha....iya yah, kemaren Asnawi punya pacar...dan sekarang dia single kembali” ujar Vania dengan mulut masih mengunyah makanan.

“ihhhh enak aja...gak semua kali disini jomblo” celetuk Milla.

“lha...emang siapa diantara kita yang punya pacar?” tanya Vania bingung.

“tuh si Casey....dia katanya punya pacar ganteng” Milla menunjuk muka Cascade yang sedang makan.

“ah....hoax itu, mana mungkin Cascade punya cowok!” Eka ngegas.

“lho kok elu nyolot si Ka.....santai aja kali, emang elu siapanya Casey sih?” tanya Vania.

“iye bener Van....nih si Eka kayaknya nyimpen perasaan deh ke si Casey...bener gak Cas?” ujar Milla.

“yeah...maybe.....hahahahahahaha” jawab Cascade santai.

“tuh kan bener hahahahaha...........”kata Milla semringah.

“gak apa-apa kan gue suka sama Cascade?...emang dosa?” Eka kembali ngegas.

“ya enggak lah tapi...kan” Milla ngegas balik.

“that’s enough!!!.....” Cascade tiba tiba menggebrak meja, Eka dan Milla mendadak dia seribu bahasa. “kita ini lagi seneng-seneng disini...kenapa kalian malah debat?” lanjut Cascade.

“udah Cas...jangan bentak mereka!....kasihan, mungkin mereka terlalu antusias karna gue udah kembali” kata Asnawi berusaha menenangkan Cascade dengan memegang tangannya.

“I’m sorry Casey...gue cuman penasaran aja...elu tuh udah punya pacar atau jomblo sih?” ujar Milla dengan mata berkaca-kaca.

“eeeehhh....gue...gue....” Cascade sangat bingung dengan pertanyaan Milla.

“dia udah punya pacar Mil......namanya Gordon..betul kan Cas?” Asnawi tiba tiba menjawab pertanayaan itu, Cascade mengamini jawaban Asnawi dengan menganggukan kepalanya.

“ serius lu Wi?.......” tanya Vania.

“dia bener Van.....Asnawi pernah ketemu sama pacar gue..bahkan kita pernah double date bareng antara gue sama Gordon dan Asnawi sama Hayati pas waktu pesta natal di rumah gue”

“yaelah...kenapa lu gak ngasih tau kita Cas?kita-kita ini kan sohib lu” protes Milla.

“Cascade gak mau ngundang kalian karna pacarnya itu buaya!” tiba tiba Asnawi angkat bicara, semua orang ditempat itu tercengang.

“ape lu bilang?.....maksudnya Gordon buaya?” Vania kaget.

“ya dia buaya Van.....he is a crocodile....” seru Cascade dengan spontan. Dengan cepat Asnawi langsung memotong jawaban Cascade.” Iya betul dia buaya...dia punya banyak cewek, makanya dia dihajar sama Hayati...karena ketahuan selingkuh” jawab Asnawi sambil menghela napas panjang.

“that’s right.....jadi dia ketahuan sama Hayati, soalnya Hayati itu orangnya kepo banget” jawab Cascade yang memperkuat pertanyaan Asnawi sambil mengedipkan mata kanannya pada Asnawi.

“wah.....hebat yah Hayati....jadi sekarang lu udah jomblo lagi?”tanya Rani yang tiba-tiba ikut masuk kedalam obrolan.

“hell yeah guys......gua udah jomblo lagi” tegas Cascade.

“cie..cie..cie...bisa CLBK lagi dong sama orang disamping lu!” ledek Rani.

Cascade tersipu malu, dia menundukan kepalanya dan pipinya tampak merona merah. Tangan kirinya tiba-tiba memegang erat tangan Asnawi dan meremasnya. Asnawi pun tersenyum memandang hal itu, dia melontarkan senyuman balik kepada Cascade seakan-akan mendapat nyawa kedua. Merry tampak sangat gusar ketika melihat Asnawi dan Cascade saling berpandangan sambil melontarkan senyuman. Hatinya terasa panas bagaikan terkena percikan pembakaran logam, darah panasnya pun seakan mengalir deras ke kepala. Merry mendadak merasa pusing, dia memijat-mijat kepalanya sendiri.

“kamu kenapa Merr?” tanya Cascade yang mendadak cemas melihat keadaan Merry.

“gak apa apa kok Cas.....gue cuman gatel aja hehe” jawab Merry.

“gue kira lu cemburu sama Casey dan Asnawi...cie...cie..hahahahahaha” ledek Milla.

“ihhh apaan sih......gue ga kenapa-kenapa...keles......lu kali yang cemburu sama mereka” balas Merry.

“isshhhh....sorry yah...gue gak naksir tuh sama Asnawi....hehehe” bantah Milla.

“udah udah.....Mil!! jangan ledek Merry terus dong!...kesian dia, lagi pusing” Cascade angkat bicara untuk membela Merry.

“aku gak apa apa kok Cas.......makasih yah,..........anu...gue mau pergi sekarang” ujar merry yang berpura-pura tegar.

“lho...mau kemana lu Merr.....kok pergi mendadak?”tanya Vania.

“tuh kan elu sih Mil.....ngeledekin Merry terus!!........jadi pundung (marah) tuh dia” sahut Rani.

“enggak..engak Ran.....aku gak pundung, aku mau kerja sekarang” bantah Merry.

“Merr...kamu gak usah kerja dulu lah, kita lagi asik nih disini!....lagian bos kamu kan aku” kata Cascade.

“sorry Cas....gue udah 3 hari gak masuk kerja, aku malu sama kamu Cas....aku bukannya kerja, malah kongkow terus..hehehe....yaudah semuanya aku pergi dulu yah.....Kanda....selemat datang kembali yah di kampus!...semoga kamu cepet bisa move on!” Merry pun mengucapkan kata perpisahan kepada teman-teman dan Asnawi yang terlihat hanya melongo.

Merry tampak masih memegangi kepalanya ketika ketika beranjak pergi, sementara semua orang yang berada disana tampak masih meledek Merry dengan meneriakan sebutan ‘Adinda’ kepada Merry. Cascade kembali memarahi kelakuan teman-temannya itu untuk berhenti meledek Merry, karena bagaimanapun Merry adalah salah satu sahabat terbaiknya.

Eka dan Febri hanya berdiam diri selama acara penyambutan itu. Mereka lebih memilih makan daripada ikut dalam obrolan para gadis pengikut Cascade. Begitu pula dengan Asnawi, dia sangat khawatir dengan keadaan Merry yang terlihat sedih. Asnawi mengetahui tanda-tanda Merry mengalami stres dan galau yaitu selalu mengalami sakit kepala. Asnawi sangat berharap Merry lah yang dapat mengisi kekosongan hatinya yang ditinggal Hayati. Gelisah dan penasaran telah bercampur aduk dalam pikirannya, dia akhirnya memilih pergi dari acara itu untuk menyusull Merry.

“where are you going?....Nawi” tanya Cascade.

“gue mau ke toilet Cas....kebelet” jawab Asnawi.

Asnaei berlari cukup kencang untuk segera mencapai tempat parkir guna menyusul Merry. Ia melewati jalan pintas melalui beberapa celah gedung untuk mencapai tempat parkir hingga akhirnya diapun berhasil mencapainya dan mencegat Merry yang sedang mengendarai motor N Max nya menuju keluar basement gedung Design.

“Nawi!!!!..............kamu mau mati yah?” tanya Merry yang kaget dengan kemunculan Asnawi secara tiba –tiba dan berusaha menghentikan laju motor.

“ada yang mau aku omongin sama kamu Dinda...”

“omongin apa Kanda?........semuanya udah clear!”

“tapi kenapa kamu tiba-tiba menjauhiku?....kenapa Dinda?”

Asnawi memegang tangan Merry yang tengah menggenggam stang motor, lalu menempelkannya di dada. Merry ,merasakan detak jantung Asnawi yang sangat kencang. Dia memandang mata Asnawi yang berkaca-kaca.

“aku gak bisa jadian sama kamu Kanda....kamu harus kembali sama Casey....karena dialah cinta sejatimu...da aku mah apah atuh Kan....aku cuma cewek sesaat yang hadir dalam hidupmu...dan aku juga adalah cewek kotor yang sangat gak pantas buatmu....kamu harus nerima semua ini Kanda!”

“tapi Dind aku gak bisa......perasaan ku udah.............”

“CUKUP KANDA......!!....sekarang kamu harus menjalani wasiat Hayati!.......jangan kau langgar janjimu itu!”

“Cascade gak mau aku balikan sama dia.....dia menolak keras pas aku lagi nyatain perasaan ku sama dia.....Dind...tolong aku....sebenernya kamulah yang pantas menggantikan Hayati di hatiku...”

“Cukup Kanda....aku gak mau....sekarang menyingkir dari jalan!..aku mau pergi!!”

“tapi Dinda......”

“UDAH NAWI!!...........AKU BUKAN ADIK MU LAGI!....NAMAKU MERRY BUKAN DINDA!”

Merry pun menancap gas motornya sehingga membuat Asnawi menjauhinya. Akan tetapi Asnawi kembali berusaha meraih tangan Merry untuk menahannya agar tidak pergi.

“Merr...pliss..Merr.......aku sayang kamu Merr.....”

“BASI LU!!.................AKU UDAH PUNYA PACAR....JADI SANA PERGI!!....JANGAN GANGGU AKU LAGI!!”

Merry menghardik Asnawi dengan kasar hingga terpelanting ke belakang. Merry dengan cepat menjalankan motornya meninggalkan Asnawi. Dia tak kuasa menahan tangis ketika meninggalkan Asnawi. dia melihat Asnawi yang berdiri di gerbang basement dan memandang kearahnya melalui kaca spion.

“MERRY!!................AKU SAYANG KAMU!!” teriak Asnawi dengan lantang sehingga menarik perhatian beberapa orng yang kebetulan berada disana. Merry pun merasa semakin teriris hatinya ketika mendengar ungkapan Asnawi yang sangat lantang. Air matanya semakin deras mengalir membasahi wajah merah meronanya.

“maafin aku Kanda.....aku terpaksa melakukan ini.....aku juga sayang banget sama kamu...”gumam Merry dalam hatinya yang sanagt terluka dan rapuh.

Asnawi tetap berdiri sambil memandangi Merry yang samakin manjauh dari cakrawala. Dia beberapa kali menghela napas panjang untuk berusaha menerima kenyataan. Asnawi kemudian duduk di lantai tempat parikir dan bersandar di sebuah mobil yang tengah terparkir untuk merenungkan semua kejadian yang dialaminya. Setelah beberapa menit merenung, akhirnya Asnawi kembali menuju kantin untuk melajutkan acara syukuran penyambutan dirinya kembali ke kampus.

Asnawi kembali duduk di sebelah Cascade yang tengah memainkan smartphone nya. Dia kemudian langsung makan hidangan yang kini terlihat tinggal kenangan.

“yaelah...kok dihabisin sih makanannya.....gue belum makan euy” keluh Asnawi.

“ya salah sendiri....elu pake ke toiletnya kelamaan, jadi dimakanin nih sama cewek-cewek rakus yang ada di hadapan lu!” kata Febri .

“lagian kenapa sih lu lama banget ke toiletnya Wi?....hampir setengah jam lho” tanya Cascade.

“eeehh..anu...tadi...toiletnya penuh, jadi gue nyari toilet lain..hehehe” jawab Asnawi dengan grogi.

“ohhh...it’s okay,...makan punya gue aja nih!....gue gak laper” Cascade memberikan jatah makanannya kepada Asnawi.

“thank’s my darl..........oooopps!....I mean Cascade...hehehehehe”

Asnawi hampir kelepasan menyebut panggilan sayangnya terhadap Cascade di depan teman-temannya. Cascade sangat kaget dengan kejadian itu, namun beruntung semua orang tengah sibuk dengan urusan masing-masing dan tidak mendengar perkataan Asnawi.

Sekitar pukul dua siang, Cascade beserta seluruh anggota genk nya berpamitan untuk kembali mengikuti jam kuliah, sementara Asnawi, Eka dan Febri masih tetap berada di kantin. Mereka tidak ada jadwal kuliah sampe sore hari sehingga memutuskan kembali memesan kopi dan beberapa bungkus rokok untuk melanjutkan perbincangan diantara mereka.

“broo....gue heran deh sama elu, kenapa sih elu ngebet banget sama Hayati?”tanya Eka.

“ya gimana yah......dia orangnya baik banget Ka....terus perhatian....jadi gue sayang banget sama dia” jawab Asnawi.

“hmmm....tapi kan ujung-ujungnya dia pergi juga ninggalin lu”

“mau gimana lagi euy....semua udah kodrat....dia semestinya berada di alam baka”

“gue jadi ikutan sedih Wi......gue prihatin sama elu” sahut Febri.

“makasih bro.....nah lho....elu gimana nih sama Mawar Hitam?” tanya Asnawi.

“Letty..bro...namanya Letty!”

“iya iya..sorry hehe.....soalnya Hayati manggilnya suka gitu”

“ya gue baik-baik aja sama dia......kayaknya gue juga kaya elu Wi....gue jatuh cinta sama kunti Londo itu”

“nah untuk itu broo....si Febri ini takut kalo kejadian yang lu alami sama Hayati juga dialami sama dia” sahut Eka yang tiba tiba bersemangat.

“iya Wi...gue takut kalo Letty juga masuk ke alam baka dan ninggalin gue disini....untuk itu gue mau ngambil tindakan”

“wah...tindakan apa broo?” tanya Asnawi penasaran.

“gue pengen ngidupin Letty lagi.........”

“APAAAAHHH!!........NGIDUPIN DIA LAGI!!...wah elu kebangetan euy, mustahil bro orang mati bisa hidup lagi” Asnawi langung berkomentar keras.

“bisa bro....bukan menghidupkan gitu maksudnya...tapi ngerobah dia jadi manusia lagi....tetep aja dia mah udah mati, tapi wujudnya jadi orang” jawab Febri.

“waduh gue bingung euy...maksud lu gimana?” Asnawi semakin bingung.

“gini broo...maksud si Febri ini, dia mau masang paku kuntilanak sama Letty...biar dia jadi orang lagi” ujar Eka.

“ah gak mungkin bisa broo.....Hayati pernah gue paku palanya, tapi gak ngaruh apa-apa...malahan kepalanya malah belah” bantah Asnawi.

“ini beda broo, elu masang pakunya gak pake ritual dulu” kata Febri.

“emang ada ritualnya......?”

“iya bro...gue kenal sama seorang paranormal...namanya mbah Encur”

“kita berencana mau nemuin dia weekend ini Wi, dan elu mesti wajib ikut”

“lho kok gue mesti ikut?.....” tanya Asnawi.

“karena lokasinya ada di Sukabumi....kampung halaman lu....dan gue juga pengen ngajak lu biar kehibur..terus gur pengen tau tumah lu dan gue pengen tahu kakak lu yang dokter itu.....hehehe” jawab Eka.
“njiiirr.........kakak gue mah sibuk cuy, doi kerja di Jakarta.....aduhh....gimana yah...” Asnawi bingung.

“wajib pokoknya mah.......kita mau lu ikut....” tegas Eka dengan penuh semangat.

Asnawi pun akhirnya menangguk menanggapi ajakan Eka dan Febri yang terkesan memaksa. Dirinya menjadi penasaran dengan ritual pemasangan paku kuntilanak terhadap Letty. Sore itu, Asnawi berkunjung ke rumah Febri untuk bertemu dengan Letty. Lama tak jumpa dengan kuntilanak Londo yang merupakan musuh bebuyutan Hayati.

..................................................

APAKAH HAYATI TERHUBUNG DENGAN ASNAWI?
APAKAH UTAMI MEMANDIKAN ASNAWI SAMPAI BERSIH?
APAKAH RAIZHA AKAN MENJADI KORBAN BARU MONSTER KYUBII?
APA PERASAAN MERRY YANG SESUNGGUHNYA TERHADAP ASNAWI?
APAKAH ASNAWI BISA KEMBALI KE PANGKUAN CASCADE?
APA RENCANA YANG DILAKUKAN FEBRI BERHASIL?
APAKAH LETTY BISA KEMBALI JADI MANUSIA?
APAKAH EKA AKAN BERTEMU KAKAK ASNAWI YANG KATANYA SECANTIK BIDADARI?

KITA REHAT SEJENAK PEMIRSAAAAAAAAH..........................................emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Lihat 1 balasan
Halaman 51 dari 78
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pewaris-terakhir
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.