tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
KKN Di Desa Penari Viral, Netizen Ramai-ramai Buat Memenya
Tak dapat dipungkiri bahwa cerita KKN di Desa Penari tengah viral terlebih setelah dibahas oleh youtuber raditya dika di akun youtube nya. Cerita KKN di desa penari sendiri ada dua versi yaitu versi widya dan juga versi nur yang merupakan spin off dari cerita pertama yang merupakan pelengkap dan memperjelas cerita dari versi widya. Cerita ini ditulis oleh Simple Man di akun twitternya.

Credit : facebook.com

Dengan viralnya cerita KKN di desa penari, banyak orang yang kepo dengan tokoh cerita nya dan bahkan ada juga yang kepo dengan tempat KKN nya yang berinisial B. Bukan hanya itu saja, cerita ini pun melahirkan perdebatan antara fiksi dan juga berdasar cerita nyata meskipun di tulisannya berdasar kisah nyata, hal inj karena cerita tersebut terdapat kejanggalan yang susah untuk dicerna oleh logika. Penulis cerita sendiri pun sudah mengklarifikasi hal ini dan bungkam tentang tokoh dan tempat kejadian KKN sehingga netizen hanya bisa menebak-nebak saja. Akan tetapi ternyata netizen bukan hanya kepo semata, tapi ada juga yang iseng buat memenya, seperti apakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang meme-meme lucu terkait viralnya kisah KKN di desa penari, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Cerita KKN di desa penari dan Diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber gambar via google images dan facebook
Diubah oleh tafakoer 29-08-2019 10:29
budhie
izzy713
Mr.ZeroLove
Mr.ZeroLove dan 19 lainnya memberi reputasi
18
42.5K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.