• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Jawaban Buat Gamer yang butuh Smartphone Bagus Harga Terjangkau!

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Ini Jawaban Buat Gamer yang butuh Smartphone Bagus Harga Terjangkau!
 


Agan di mari semua pasti pada setuju dan pada bahagia ngelihat persaingan antar merek smartphone, ya kan? Soalnya dengan begitu maka ada imbas yang baik banget nih buat kita-kita gan, yaitu makin berlomba-lombanya para vendor untuk menciptakan smartphone yang bagus yang secara otomatis pun bakal berimbas dengan perang harga. Hasilnya, sekarang agan pada ngerasain gimana sekarang kita punya banyak pilihan ketika akan memilih ponsel, mulai dari pilihan harga yang beragam hingga gawai yang punya spek dewa sekalipun! emoticon-Cool

Eittss.. Tapi masih inget ga sih gan, jaman sekarang masih banyak koq yang pake ponsel dengan spek minim sehingga kerap ketemu dengan berbagai hal berikut ini :

Perbanyak Sabar Karena RAM Minimalis


Hidup di era globalisasi yang semua serba cepet sampe intenetnya aja udah 4G tapi ternyata kadang tak semulus yang orang bilang gan… hehehhe emoticon-Big Grin. Faktanya beberapa orang masih menggunakan ponsel dengan RAM yang kecil, padahal untuk tuntutan sendiri maunya multitasking dan browsing lancar jaya emoticon-Malu (S). Kondisi RAM Minimalis tentu bisa bikin kita nangis gan, soalnya secara fungsi sendiri RAM membantu dan mendukung penggunaan multitasking dalam sebuah gadget ataupun komputer. Penggunaan multitasking yang ane maksud dimari adalah RAM yang memungkinkan bisa mengerjakan ataupun membuka lebih dari 1 aplikasi bersamaan. Selain itu, RAM berfungsi sebagai penyimpanan sementara dan punya peran penting untuk pada smartphone yang memang kerap agan gunakan buat nge-game. Main game butuh RAM yang besar untuk penyimpanan serta pengoperasiannya, Apalagi jika agan menyukai game berbasis 3D pastinya butuh RAM dengan kapasitas besar. Karena dengan memiliki sebuah smartphone game dengan RAM besar, maka kamu akan merasakan perbedaannya saat bermain menggunakan kapsitas RAM yang sedang bahkan kecil.

Dapur Pacu Bikin Emosi Melulu!

 

Apa bener prosesor begitu penting ngaruh di lemot dan cepetnya sebuah ponsel? Ya iyalahhh gan…. Semakin prosesor yang punya sepek lebih tinggi tentu bakal punya kinerja yang lebih cepat. Belum lagi dukungan RAM dan teknologi fabrikasi prosesor itu sendiri yang biasanya juga udah dapetin sentuhan dari AI (Artificial Intelegence) yang ngebantu kinerja chipset tersebut bisa lancar jaya. Pasti dari kita pernah dong ngerasain ponsel dengan dapur pacu yang kerap bikin emosi????.. emoticon-Malu (S). Khusus agan yang lebih sering pake smartphone buat nge-game, sebenarnya sebelum kita membeli hp buat gaming wajib memperhatikan jenis prosesor (CPU), pengolah grafis (GPU), dan kecepatan prosesornya. Semakin besar RAM dan prosesor, pastinya membuat kita bisa makin seru ngerasain pengalaman bermain gaming yang didapatkan. Tapi jangan lupa juga yah gan, peran GPU juga punya penting dalam menentukan kenyamanan GanSis saat bermain game.

Masalahnya nih gan, beberapa temen ane bilang kalau bisa ngerasain ponsel yang punya RAM dan prosesor yang maknyus tentu wajib juga punya budget yang lumayan besar. Tapi ane punya info nih gan soal hp yang siap ga bakal agan emosi! Baik nih hp dipake buat multitasking ataupun gaming, terutama buat gaming sih smartphone ini bersahabat banget! vivo Z1 Pro, smartphone yang memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming. Kenapa nih hp recommended? Dari segi harga sendiri ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 3.099.000,- namun speknya mumpuni untuk meladeni agan sista yang penggila mobile gaming. 


Qualcomm Snapdragon 712 AIE maka secara otomatis mendukung Z1 Pro ada CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616. Apa imbasnya kalau buat nge-game??? Sudah pasti bakal bikin kita nge-game lebih lancar di vivo Z1 Pro. Masih ada satu hal yang wajib ane kenalin kepada Kaskuser penggemar e-Sport, dimana handphone baru dari vivo ini memiliki Ultra Game Mode. Mode ini memang sengaja disematkan pengalaman bermain game yang maksimal. Bermain game bebas lag menggunakan Competition Mode, yang memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game. 4D Vibration membuat sensasi bermain lebih nyata seakan berada di dalam permainan. Game Countdown akan mengingatkan waktu bermain Agan, sehingga meningkatkan kesempatan Agan untuk menjadi juara dalam game tersebut. Selain buat nyoba mainin PUBG Mobile, vivo Z1 Pro pun sudah ane cobain untuk memainkan game auto battler, dimana game berbasis 3D ini lagi hype banget di kalangan millenials.

Secara keseluruhan, vivo Z1 Pro ini punya performa yang cepat dan aman untuk memenuhi kebutuhan multitasking dan gaming, dijamin aga bakal agan emosi dan semoga bisa bantu agan bisa jadi juara di tiap battle!.


Nah, bagi agan sista yang tertarik ingin membeli vivo Z1 Pro biar nge-game nya lancar jaya, agan bisa merapat ke vivo official store Lazada. Khusus untuk pembelian periode 19-24 Agustus 2019, agan bakal dapetin IM3 BIG Quota 30GB.

Untuk informasi lengkapnya, agan bisa pelajari lebih lanjut spesifikasi vivo Z1 Pro dengan meluncur ke link ini.


Diubah oleh recyclejob 24-08-2019 05:40
alizazet
kamublangsak21
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
1
11.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.