silviaaa444
TS
silviaaa444
Bukan Fans Karbitan, Pria Ini Punya 10.000 Lebih Koleksi Mainan Dragon Ball

Agan ada nggak sih yang ngaku ngefans sama Gundam, Iron Man, Starwars, ataupun figure lainnya? Nah, sebagai seorang fans sejati, apa sih yang kalian koleksi buat nunjukin kalau kalian bukan fans karbitan? Hmm kalau nggak punya sih berarti agak dipertanyakan ya jati diri Agan sebagai seorang fanboy. Whoops.

 

Lain nih dengan pria asal Jepang satu ini. Mungkin definisi “fans sejati” Dragon Ball bisa tuh disematkan pada pria satu ini. Nggak abal-abal dan nggak karbitan sama sekali, Hitoshi Uchida memang ngefans banget sama Dragon Ball. Ia bahkan rela keluar dari pekerjaannya untuk mengikuti Guinness World Records. Gokil!


Jumlah koleksi printilan dan mainan yang berhubungan dengan Dragon Ball milik Hitoshi ini nggak main-main Gan. Yaitu sebanyak 10,098 dan masing-masing terdiri dari item yang berbeda. Ia bahkan memiliki satu ruangan khusus yang dipenuhi khusus untuk 4,000 item dari Son Goku. 



Hmmm, ya wajar aja sih jika koleksinya yang gila itu ia sertakan untuk mengikuti dan memecahkan rekor. Tapi kalau sampai keluar dari pekerjaan….gimana ya….? Ternyata untuk bisa mengikuti Guinness World Record itu memang penuh perjuangan Gan dan nggak segampang itu. Karena Hitoshi harus memotret satu per satu koleksinya. Jadi tolong dibayangkan ya tantangan untuk memotret koleksi dengan jumlah yang seabrek itu kayak gimana. 


Rupanya Hitoshi Uchida ini memiliki alasan tertentu kenapa ia harus rela mengikuti challenge ini. Alasannya adalah ia pengen banget bisa bertemu dengan Masako Nozawa yang merupakan pengisi suara Goku pada serial anime Dragon Ball. Ia mengaku jika menemui Masako merupakan salah satu life goals yang dimilikinya. Please notice Uchida, Senpai!



Bisa dibilang jika Dragon Ball ini memiliki arti yang sangat mendalam bagi Hitoshi Uchida. Bahkan sampai banyak yang menganggap jika kefanatikannya ini sudah berlebihan. Baginya, serial anime satu ini udah banyak membantunya melawan kegelisahan dalam hidupnya, terutama adanya sosok Goku yang memang ia idolakan.



“Saat aku masih kecil, aku takut dengan hantu, bahkan aku takut mati. Tapi saat aku mengalami ketakutan, aku langsung ngebayangin suaranya Son Goku saat mau tidur. Dia sangat membantuku untuk mengendalikan ketakutanku”

Kira-kira begitu sih Gan menurut penuturan Hitoshi Uchida. Ia pun menganggap jika melalui sosok Goku, Dragon Ball seolah ingin mengatakan pada penggemarnya untuk tidak berputus asa dan pantang menyerah menjalani kerasnya kehidupan. Gokil!

 

Gimana nih kalau menurut Agan? Bisakah kita menyaingi jumlah koleksi Dragon Ball milik Uchida yang udah lebih dari 10,000 ini? Dan ternyata dia ngefans sama serial anime satu ini bukan tanpa alasan ya, jadi nggak bisa dinilai fans karbitan sama sekali nih! Kalau Agan gimana?



macaulayjmontefioresuteragordyn
suteragordyn dan 20 lainnya memberi reputasi
21
13K
174
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.