• Beranda
  • ...
  • Music
  • Ketika Kalian Merasa Salah Melangkah Dan Putus Asa, Cobalah Dengerkan Lagu - Lagu Ini

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Ketika Kalian Merasa Salah Melangkah Dan Putus Asa, Cobalah Dengerkan Lagu - Lagu Ini
Halo agan dan sista sekalian, semoga selalu diberikan kelancaran dalam mengahadi setiap cobaan. Nah, ngomong - ngomong soal cobaan, setiap manusia di muka bumi ini pasti pernah mengalaminya bahkan seorang nabi sekalipun. Tentu kadar cobaan yang diterima setiap insan manusia di bumi berbeda - beda. Kadang kita merasa cobaan yang datang begitu keras dan kita merasa putus asa dalam menjalani cobaan tersebut. Bahkan terkadang kita salah jalan dan tersesat dalam menjalani lika liku kehidupan. Dengan kerendahan hati ane mau memberikan rekomendasi lagu - lagu untuk menemani agan dan sista sekalian mengarungi saat - saat kritis dalam kehidupan agan. Moga - moga aja gak emoticon-Repost.

1. Ibu - Iwan Fals




Ketika kalian sudah lelah untuk menghadapi setiap masalah dan sudah berada pada titik keputusasaan kalian bisa mendengar lagu ini dan merenung. Kalian bisa merenungkan bahwa apa yang kalian hadapi mungkin tidak seberat apa yang ibu kalian hadapi demi kalian. Mungkin kalian telah lupa akan ibu kalian dan tenggelam dalam pergelutan kehidupan. Tidak ada salahnya kembali ibu kalian dan meminta doa agar mulus jalan kehidupan kalian. 

2. Yang Terbaik Bagimu - Ada Band ft. Gita Gutawa




Buat kalian yang sedang dalam keadaan jatuh dan rasanya sulit untuk bangkit lagi coba dengarkan lagu ini. Apalagi ditambah banyak orang disekitar yang meragukan kalian. Coba kalian ingat kenangan dimana ayah kalian sangat membanggakan kalian. Ingat - ingat kembali apa yang ayah kalian pernah bisikan ke kalian. Ingat kembali apa yang pernah beliau doakan kalian. Jadikan memori tersebut sebagai sumber kekuatan baru kalian. Dari sekian banyak orang di sekitar kalian yang meragukankalian, masih ada ayah kalian yang sangat percaya dengan kemampuan kalian. Segeralah bangkit dan kuatkan tekad. Setidaknya bulatkan tekad bahwa kalian tidak ingin mengecewakan ayah kalian.



3. Jangan Menyerah - D'Masiv




Lagu yang satu ini sudah menjadi lagu andalan untuk memotivasi hidup kita. Ketika kita dilanda cobaan yang begitu besar, kita harusnya bisa melihat ke bawah dan masih banyak orang yang tidak seberuntung kita. Janganlah kita berputus asa dalam menjalani kehidupan. Jika orang yang kita lihat kekurangan saja mampu menjalani cobaan, kenapa kita tidak. Ingat, bagi yang percaya Tuhan memberikan kekurangan dan kelebihan masing - masing untuk kita. So, Jangan Menyerah. 


4. Fight - Yui




Pada akhirnya tidak semua cita - cita akan menjadi kenyataan. Kalian cukup berdamai dengan kenyataan tersebut. Jalani hidup yang ada dengan penuh semangat dan jadikan kegagalan sebagai pelajaran. Satu kesalahan dalam hidup bukan berarti hidup kalian telah berakhir. Masih ada waktu untuk memperbaiki semua itu. emoticon-Smilie


***

Bagi ane pribadi, mengingat kedua orang tua adalah obat mujarab ketika ane berada dalam kondisi salah jalan dan hampir putus asa. Kebaikan orang tua ane sangat terpatri melekat di hati ane dan ane sangat tidak tega untuk mengecewakan mereka. Sekian dulu thread dari ane, semoga agan dan sista mendapat pencerahan dan segera keluar dari masalah kalian masing - masing. Kalau ada salah kata dan ucap mohon diluruskan dan dimaafkan. Sampai jumpa lagi di thread - thread ane selanjutnya.

Quote:




Diubah oleh carrpirates 22-08-2019 18:18
zudzud973
re.cozy
MasUzzan
MasUzzan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.