alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d678521f0bdb264b500b8f1/polisi-ayah-tiri-di-bekasi-lempar-bayi-ke-tembok-karena-tidur-terganggu
Lapor Hansip
29-08-2019 14:56
Polisi: Ayah Tiri di Bekasi Lempar Bayi ke Tembok karena Tidur Terganggu
Past Hot Thread
Polisi: Ayah Tiri di Bekasi Lempar Bayi ke Tembok karena Tidur Terganggu
Bekasi - Roni Andirawan (39) merasa tidur lelapnya terganggu saat bayinya D (15 bulan) menangis. Roni lalu gelap mata melempar anak tirinya itu ke tembok hingga tewas karena terus merengek rewel.

Kapolsek Serang Baru AKP Wito menjelaskan Roni dan korban sedang istirahat di kasur di dalam kamarnya di Kampung Ceper RT 03/02, Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Senin 26 Agustus 2019. Korban yang sedang sakit, merengek di samping Roni yang sedang tidur.

"Saat itu, bayi tersebut agak rewel cengeng, dia (sedang) sakit kemudian dikasih obat, jeruk anget, karena rewel ayah tirinya itu tiduran kan namanya kalau balita itu mendekati (Roni), terus dilempar (ke arah tembok)," ujar Kapolsek Serang Baru AKP Wito saat dihubungi, Kamis (29/8/2019).

Korban dilempar ke arah tembok kamar. Namun, korban kembali merengek dan mendekati Roni hingga dilempar kembali ke arah tembok kamar.

"Dilempar ke kasur sebanyak 3 kali, dua kali mengenai tembok," ujar Wito.

Polisi kemudian menangkap Roni. Roni kini ditahan di Polsek Serang Baru. "Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan," tandasnya.

Roni dijerat pasal 76 huruf c junto pasal 80 UU nomor 17 tahun 2016 atas perubahan UU 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Detikcom

Itulah salah satu bahayanya ayah tiri bagi bayi, bahayanya bagi anak perempuan yang udah gedean dikit berdasarkan kasus2, biasanya di perkosa oleh si ayah tiri.
Diubah oleh dr.solusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
30-08-2019 18:34
Quote:Original Posted By trfrgr.law
memangnya kaw berani cah kalau dia tantang tarung? emoticon-Big Grin


Nggak emoticon-Wakaka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1
30-08-2019 18:37
Mudah mudahan ditusbol dipenjara sampai mati
profile-picture
profile-picture
konodioda dan madjoeki memberi reputasi
2
30-08-2019 18:39
menuruku ada benernya juga sih gan apa yang ditulis itu
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1
30-08-2019 19:26
Quote:Original Posted By gwbencistalker
kenapa makin kesini makin banyak orang keilangan akal emoticon-Cape d... (S)


Manusia kehilangan belas kasihan jaman sekarang
0
30-08-2019 19:28
jadi orang biadab gampang ya
0
30-08-2019 19:32
Kalau ada yang bisa matiin anjing ini saya doakan semoga banyak rezeki, panjang umur dan hidup bahagia sampai tua...

emoticon-Ngamuk
0
30-08-2019 19:40
BABIK!!!! BERANINYA SAMA ANAK KECIL.

RIBUT DEH SAMA GUE. LOE MATI APA GUE MATI!!

JAHANAM
0
30-08-2019 19:52
Astaghfirullah emoticon-Frown
Kok tegaaaa emoticon-Frown
0
30-08-2019 19:57
bersegerahlah bertobat emoticon-2 Jempol
0
30-08-2019 20:12
Quote:Original Posted By KeepOn777
BABIK!!!! BERANINYA SAMA ANAK KECIL.

RIBUT DEH SAMA GUE. LOE MATI APA GUE MATI!!

JAHANAM


langsung datang ke lapas cah emoticon-Big Grin
aku punya relasi disana kalau kaw mau tarung dengan dia sampai mati emoticon-Big Grin
profile-picture
sempakratapan memberi reputasi
1
30-08-2019 20:24
Quote:Original Posted By pabloo
Iya benul gan


Semoga tenang di surga debay nya
0
30-08-2019 20:25
Quote:Original Posted By indra.blora
Semoga tenang di surga debay nya


Semoga gan emoticon-terimakasih
0
30-08-2019 20:36
yaAllah sedih banget bacanya, kenapa ya setega ini sama anak kecil yang belum ngerti apa-apa... even tiri pun, ga pantes diperlakukan kayak gitu.
0
30-08-2019 20:43
ayo kita lempar dia ke tong sampah.... sesuai tempatnya... emoticon-Ngacir

0
30-08-2019 20:44
Sampe meninggal dong emoticon-Frown
Tega banget sih itu, ya walaupun bukan sebagai ayah kandung tapi harusnya sebelum menikahi ibunya ya harusnya tau dong kalau ada anak bayi, dan anak bayi rewel itu ya wajar banget kan emoticon-Frown sedih bacanya
0
30-08-2019 20:46


Quote:Original Posted By bek0n
kasian, bayi seumuran anak ane itu. lg lucu2nya. namanya jg sakit pasti rewel dan butuh perhatian. anak ane jg gitu, tinggal kelonin ntr jg tidur. emoticon-Turut Berduka

Miris banget kan gan... Namanya anak seumuran segitu ya kalau sakit terus rewel wajar banget kan, ya namanya orang tua lho walaupun bukan kandung... Ya sudah sewajarnya menjaga anak, menenangkan anak, bukan malah melakukan hal sadis kaya gini
0
30-08-2019 20:48


Quote:Original Posted By japarina
astagjfirullahhhhh kasian dedeknya ga salah apa-apa.. ngelawan aja gak bisa...

Iya sis bener...
Ya bisanya cuma nangis rewel gitu, masih 15 bulan ya masih mulai belajar belajar ngomong pelan pelan kan...
Kasian sis emoticon-Frown
0
30-08-2019 20:50

Quote:Original Posted By ariestarbut
derajat nya dibawah anjing buduk...anjing aja masih melindungi anak2 nya sampai mati.

Padahal manusia sebagai makhluk hidup yang paling sempurna, punya akal... Tapi kalah dengan hewan yang melindungi anak anaknya...
Agak kasar sih perumpaannya tapi bener bener geram dengan kasus kaya gini... Kasian anaknya belum bisa apa apa gitu emoticon-Frown
0
30-08-2019 21:42
Dan dede bayipun sekarang lebih baik
Di syurgaNYA
0
30-08-2019 21:51
emng kaya gini kawatirnya punya orang tua tiri. mereka merasa kalau anak itu bukan darah dagingnya. makanya sering berbuat kasar ke anak dan kadang bisa sampe kasus kaya gini emoticon-Frown
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.