alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68de398012ae3363782504/prabowo-minta-seluruh-kekuatan-politik-bantu-presiden-jokowi-yakinkan-warga-papua
Mantap pak Prabowo serukan ke damaian:wow MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kekuatan politik membantu Presiden Jokowi meyakinkan masyarakat Papua bahwa wilayah itu bisa lebih baik di masa yang akan datang di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Prabowo menilai semua kekuatan politik harus saling tolong menolong, bersatu, lupakan perb
Lapor Hansip
30-08-2019 15:28

Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua

Mantap pak Prabowo serukan ke damaianemoticon-Wow



 Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua




MINEWS.ID, JAKARTA
 – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kekuatan politik membantu Presiden Jokowi meyakinkan masyarakat Papua bahwa wilayah itu bisa lebih baik di masa yang akan datang di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Prabowo menilai semua kekuatan politik harus saling tolong menolong, bersatu, lupakan perbedaan sikap politik, bantu Presiden Joko Widodo untuk meyakinkan rakyat Papua,” kata juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Jum’at 30 Agustus 2019.
Menurut Dahnil, Prabowo berpandangan tidak boleh lagi ada ketidakadilan dan rasialisme di bumi Indonesia, termasuk Papua.
Prabowo berharap pemerintah segera menyelesaikan masalah di Papua karena kondisi di sana sangat rentan.
Menurut Dahnil meminta semua potensi bangsa, tokoh masyarakat, TNI dan Polri harus bergotong royong bersama-sama rakyat Papua untuk menghadirkan suasana kondusif dan keadilan di Papua.
Dahnil mengatakan Prabowo mengajak rakyat Papua untuk memberikan kepercayaan kepada pemerintah Indonesia untuk membuat Papua lebih baik.



sumber klik disini gan masih banyak info yang menarikemoticon-Jempol

profile-picture
profile-picture
eFVZee dan slanker.nasbung memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:29
Kader gerandong yang jadi tersangka pengujar provokasinya Pak! emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feryherle dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:34
ada agenda tersendiri wowo begini
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:35
kader dan pendukung Bapak kemarin provokasi sampai 2 provinsi hampir rusuh gegara hoax bendera dibuang dan perkataan rasis bapak tau gak ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
feryherle dan ustad.syam memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:36
Permintaan yg baik buat kebaikan semua, patut didukung👍
Kalo ketemu siapa dalang nya mohon dikebiri aja pak
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:37
elu udah ga valid lg wo

fans elu udah ga ada

kampret udah ninggalin elu

tinggal nastaik yg bentar lg jilat" elu wo, asal ente konstan membela junjungan cebong

Itu aja wo
Diubah oleh chilliPOP01
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:39
Takdir ku mmg dikalahkan oleh mu .. tapi aku juga penasaran apakah kau ditakdirkan untuk dikalahkan org lain saat aku masih hidup?
0 0
0
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
Lapor Hansip
30-08-2019 15:40
Balasan post nenen.binal
Quote:Original Posted By nenen.binal
kader dan pendukung Bapak kemarin provokasi sampai 2 provinsi hampir rusuh gegara hoax bendera dibuang dan perkataan rasis bapak tau gak ? emoticon-Embarrassment


☆ FREEPORT ☆

Henry Kissinger
Nobel Peace Prize
America (/USA) Jew
(Yahudi berkewarganegaran USA / Amerika)

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Henry_Kissinger

Quote:
As a recent editorial in the Asian Times noted, "Kissinger is an accomplished liar in the service of his nation and his personal image." Not to mention his bank account. The strength of his fellowship for the Indonesian people is at least rivaled by that of his financial ties to the world's largest gold mine, located in the remote province of Irian Jaya (now called West Papua). Kissinger sits on the board of New Orleans-based Freeport McMoRan Gold and Copper, the majority shareholder in the massive mining operation, which also happens to be Indonesia's biggest taxpayer. Friends and family of Suharto, who was ousted in 1998, still hold much of the minority stake in the mine.

In another "coincidence," Kissinger's trip to Jakarta came at a time of rising Indonesian dissatisfaction with the mining giant and the terms of its operating contract, which was negotiated during the height of Indonesian cronyism and U.S. dependence. Recently, after several Indonesian legislators visited the company's 10,000-square-mile mining operation, Jakarta rejected a glowing environmental impact statement prepared by a firm hired by Freeport.



https://www.etan.org/news/kissinger/wfriends.htm
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:40
WTF???
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:41
Yg jadi pemicu kader cwe, yg manasin kader cwo, trus bapak bilang semua harus bantu JKW?Mikir!
profile-picture
profile-picture
feryherle dan ustad.syam memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:46
partai biang kerok.
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:46
Kalo nyerukan perdamaian ya didukung siapapun itulah emoticon-Embarrassment
Wong yg demo itu sebenernya gak tau kok kenapa mereka demo
Pulang aja minta dianter TNI POLRI. malah kebalik balik gitu

Lha pas dianter ,Koman sama temen temen jurnalis bulenya juga mingkem
Ga sadar mereka disetir cukong cukong yg cuma mau berbisnis dengan Imperial Papua Nubi / Republik Nubi Papua . Bukan Republik Indonesia

Jaman Jokowi repot euy bisnisnya, ga bisa main belakang lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
whitemilim dan feryherle memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:47
entahlah antara percaya atau tidak

masih ragu2 tulus apa kaga
profile-picture
profile-picture
tangoeverno dan feryherle memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:52
Tumben bener ni orang
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:56
Quote:Original Posted By mang.jebot
Tumben bener ni orang



Klo udah bener gini didukung gan
0 0
0
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
Lapor Hansip
30-08-2019 15:58
Balasan post lastcar
nah ini dia
0 0
0
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 15:59
bos nya gerindong waras gini...kok anakbuah2nya macam si zonk dan kader2 itu koplo gitu ya.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kwetiaurebus dan feryherle memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 16:07
setelah dipelajari kayaknya ini 90% cuma pura2 doang, mau menyembunyikan grand design indonesia dibuat kacau dgn peristiwa papua

kayaknya yg demo2 adalah org2 bayaran

ane baru tau ternyata di sby pemicunya adalah hasutan kader emak2 gerindra yg diplanning agar papua rusuh

asli nih papua dikerjain biar rusuh

semoga terkutuk kalian yg mendesign kerusuhan dgn membayar org2 demo agar papua lepas
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 16:08
hati2 wowok blm move on.. ane curiga masalah papua
Diubah oleh codimo
0 0
0
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 16:10
attack dog ente berisik terus pak. emoticon-Imlek

profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Minta Seluruh Kekuatan Politik Bantu Presiden Jokowi Yakinkan Warga Papua
30-08-2019 16:15
pahlawan "kesiangan" kah emoticon-Ngakak
profile-picture
feryherle memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.