ooolalaAvatar border
TS
ooolala
Lagi,istri bunuh suami dengan kejam
Tutupi Perselingkuhan, Istri di Sumenep Racuni sang Suami hingga Tewas



SURYA.co.id | SUMENEP - Kasus kematian Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, yang ditemukan kejang-kejang dengan mulut berbusa, di sebuah kamar tidurnya, Minggu (16/12/2018) lalu, akhirnya terbongkar.

Korban yang sehari-harinya sebagai buruh tani itu ternyata tewas setelah diracun istrinya sendiri berinisial IS (40).

Alasan pembunuhan itu cukup mencengangkan, yakni untuk menutupi agar perselingkuhannya dengan Pria Idaman Lain (PIL) yang telah lama dijalani tidak terbongkar ke suaminya.


“Hal itu terungkap saat istri korban IS menjalani pemeriksaan penyidik.


Dia mengakui perbuatannya, bahwa ia yang meracuni suaminya hingga tewas,” papar AKP Moh Heri, Kasubag Humas Polres Sumenep, Kamis (3/1/2019).

Sesuai pengakuan IS, ia menghabisi nyawa suaminya dengan cara memberikan minuman soda dicampur susu dan racun ikan jenis racun sangkali.

Mistoyo yang saat itu masih tiduran di kamarnya tanpa curiga langsung menegak habis minuman beracun hingga habis satu gelas.


Dalam hitungan menit, korban kejang-kejang, mata melotot dan dari mulutnya keluar busa. Melihat racunnya bereaksi, istri korban IS kabur keluar rumah.

“Baru kemudian anak korban, Hosiatun, sewaktu pulang dari ladang pertaniannya, menemukan korban sudah sekarat tak sadarkan diri,” lanjut mantan Kasat Intelkam Polres Sumenep ini.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Batang-Batang untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang, baru saja korban hendak diperiksa sudah menghembuskan nafas terakhirnya.


pada dasarnye pria and wanita diberi nafsu seksual namun harusnye nafsu seksual itu disalurkan ke pasangan sah.
Tapi jaman now,jaman udeh gila..
Banyak istri hamil bukan anak suaminye,suami kerja cari nafkah,istri cari PIL supaye bisa ditunggangin and melampiaskan nafsunye..
Istri jaman now efek repolusi mental..
Fix,cebong betina tuh..
Makanye jangan coba coba nikahin cebong betina,kalau ente kagak mati dibunuh ente bakal dijadiin budak and disuruh suruh ame tuh cebong betina...
Diubah oleh ooolala 30-08-2019 01:23
trirestya
aguswahyu86
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.