fgzs8Avatar border
TS
fgzs8
Anak Muda Indonesia Kebanggaan Netijen

Selamat pagi agan semuanya, kembali lagi bersama ane disini. Kali ini ane akan menceritakan tentang netijen indomesia yang berhasil memgharumkan nama bangsa, bahkan mereka bisa mengguncang dunia.

Kalau berbicara tentang netijen, maka konotasi yang ada di benak agan mungkin adalah konotasi yang negatif, hal itu dikarenakan terlalu banyak hal negatif yang dibuat oleh netijen di dunia maya, mulai dari sering terjadinya twitwar dan  saling bully di dunia maya.

Namun ternyata banyak juga orang-orang indonesua yang membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia, bahkan mungkin bisa membanggakan netijen dan seluruh masyarakat Indonesia, siapa sajakah mereka?

Yuk kita cek,

1. Rich brian

Walaupun masih muda, namun kemampuan dan kharisma yang dimiliki oleh rapper muda ini sudah bisa diperhitungkan di kancah internasional. Tanggapan dunia internasional pun sangat baik terhadap anak muda berprestasi ini, dia berhasil mematahkan anggapam bahwa indonesia tidak memiliki kultur rap, dan berhasil menularkan kultur rap kepada anak- anak muda yang ada di Indoensia.

2. Atta halilintar

Walaupun banyak pro dan kontra dari apa yang dilakukan oleh anak muda ini, namun tak bisa dipungkiri kalau pemuda ini cukup berprestasi. Beberapa waktu lalu ada website yang mengatakan bahwa atta berhasil memuncaki daftar youtuber dengan penghasilan tertinggi, walaupun terkadang banyak orang yang ingin menjatuhkan dia namun dia tetep berusaha tetap bertahan dan eksis di platform youtube.

3. Egy Maulana Vikri

Bagi pecinta sepakbola indonesia mungkin nama ini sudah tidak asing di telinga kita, kebanggaan yang sangat mendalam dari seluruh rakyat Indonesia karena anak muda ini berhasil melangkahkan kakinya untuk bermain sepakbola di klub eropa, hebatnya lagi dia menjadi salah satu wonderkid dari Indonesia yang diperhitungkan di sana

4. Agnes Mo

Agnes mo adalah contoh dari anak muda yang memiliki ambisi dan semangat yang besat untuk menaklukkan mimpi yang dia miliki, dengan kerja kera dan kemauan yang ekstra tentunya tidak akan ada yang bisa menghalangi kemauan dan mimpi agan semuanya.

Mungkin masih banyak lagi anak muda Indonesia yang bisa jadi kebanggaan netijen Indonesia, ane juga menyarankan untuk para netijen yang budiman agar mulai berprestasi dan jangan mau kalah dengan anak muda yang sudah berprestasi.

Sekian yang bisa ane berikan untuk kali ini

Terima kasih

Sumber cerita : pribadi
Sumber gambar : google.com
0
239
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.