alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e9d008012ae2faf500be2/warung-kopi-bp-raya-2019
Lapor Hansip
22-08-2019 20:47

Warung Kopi BP Raya 2019


SELAMAT DATANG

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan Warkop ini setiap Warga / Pengunjung harus mematuhi aturan sebagai berikut.

Menggunakan Bahasa sopan dan santun.
Untuk postingan foto sexy dan video harap memakai spoiler.
Dilarang Membahas politik atau apa saja yg berbau politik.
Dilarang membahas kebijakan,peraturan atau UU BerPol di sini.
Dilarang Posting yang mengandung SARA / Flame / Insult / Trolling / Sindiran / Junk.
Dilarang Berjualan, Spam, Promosi dsb.
Dilarang posting yang bersifat NUDE dan DISTURBING PIC.
DlLarang menggunakan emoticon kasar emoticon emoticon-Taiemoticon-fuck2emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-babiemoticon-anjing
Dilarang REAL LIFE ABUSED dalam bentuk apapun.
Di Larang memakai Avatar / Profile Picture mengandung SARA / PORN.
Di Larang Quote postingan pelanggar
Laporan post pelanggar lewat pm ke mod bp.

Melanggar ? Banned lah  emoticon-Angkat Beer

Beranda ini mengacu pada UNDANG UNDANG BERPOL

POSTING DISINI = SETUJU dengan semua aturan dalam BERPOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DentaPublisher dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 325
30-08-2019 10:06
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ane masih newbie polos dan lugu. emoticon-Malu


Itu tulisannya kaskus gaek.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan lastcar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
30-08-2019 10:07
Balasan post 411.212
Quote:Original Posted By 411.212


Itu tulisannya kaskus gaek.. emoticon-Big Grin


Apalah arti tulisan status geek. Sejatinya ane masih newbie polos.
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan lastcar memberi reputasi
2 0
2
30-08-2019 10:13
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Apalah arti tulisan status geek. Sejatinya ane masih newbie polos.


Itu artinya ke gaekan mu sudah d akui kaskus.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan lastcar memberi reputasi
2 0
2
30-08-2019 10:16
Quote:Original Posted By badass.baby
ahyan itu adalah kalimat yg digunakan utk menghina penderita ayan di bpln
tidak ada salahnya org yg suka menghina ayan itu disebut tolol
kebencian membawa ketololan sampai tokoh agama sendiri dihina

Banyak tokoh2 hebat di dunia yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html

jadi tak perlu menghina penderita epilepsi ( ayan) [/

Perasaan Ente satu2nya AHYAN yg idiot emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pecandu.online
susah juga . kalau BSH itu dilindungi oleh gembaladomba13
BSH yg suka menghina penyakit yg derita oleh kaskuser yg paling dibenciinya
BSH yg suka memfitnah ras/agama kaskuser yg paling dibencinya


nyet ente itu pengen jadi momod tapi bacot ente ndak bisa di kondisikan...

Fitnah ras??keknya cuman anjing cem ente yg beda2in dan demen ngunggulin rasnya...

Di lindungi domba?... ane ndak butuh domba sebagai beking,lagian siapa domba?? emoticon-Ngakak (S)

Malah ane kira domba itu id ente juga,idiot rasis di biarin ngerusuh di BP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
30-08-2019 10:17
Lastcar tidak suka dengan keributan ini! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan n4z1.v8 memberi reputasi
2 0
2
30-08-2019 10:20
Quote:Original Posted By 411.212
Hai neng emoticon-Hai


Halo bang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan lastcar memberi reputasi
2 0
2
30-08-2019 10:24
Quote:Original Posted By pecandu.online
losenka itu kok gak aktif
semoga losenka itu tidak rasis diskriminasi macam gembaladomba13

bp/bpln butuh moderator baru yg adil,tidak rasis,tidak diskriminasi


Quote:Original Posted By pecandu.online
susah juga . kalau BSH itu dilindungi oleh gembaladomba13
BSH yg suka menghina penyakit yg derita oleh kaskuser yg paling dibenciinya
BSH yg suka memfitnah ras/agama kaskuser yg paling dibencinya


Nyett... kalau mewek jangan di sini... sono bikin trit permewekan... emoticon-Ngakak
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
30-08-2019 10:24
Quote:Original Posted By lastcar
Lastcar tidak suka dengan keributan ini! emoticon-Belgia

Maklum lah..

Padahal klo mau ngadu gtu ada KSP..
Tapi entahlah kenapa dia ttp dimari ngerusuhnya..
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Halo bang emoticon-Leh Uga


Lama tak terlihat nih neng..
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
30-08-2019 10:26
Quote:Original Posted By tanah.liat
Perasaan Ente satu2nya AHYAN yg idiot emoticon-Ngakak



nyet ente itu pengen jadi momod tapi bacot ente ndak bisa di kondisikan...

Fitnah ras??keknya cuman anjing cem ente yg beda2in dan demen ngunggulin rasnya...

Di lindungi domba?... ane ndak butuh domba sebagai beking,lagian siapa domba?? emoticon-Ngakak (S)

Malah ane kira domba itu id ente juga,idiot rasis di biarin ngerusuh di BP


Drunkard ya om
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
30-08-2019 10:28
Quote:Original Posted By johanbaikatos
Drunkard ya om


Hai om baik.. emoticon-Hai
Lama tak bersua.. emoticon-Hai
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
30-08-2019 10:38
Quote:Original Posted By 411.212


Lama tak terlihat nih neng..


Iya nih A' lagi sibuk banget emoticon-Betty
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
30-08-2019 10:38
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Iya nih A' lagi sibuk banget emoticon-Betty


Sibuk ngapain aja neng.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1 0
1
30-08-2019 10:53
Quote:Original Posted By 411.212
Sibuk ngapain aja neng.. emoticon-Embarrassment


Nguras laut A'
0 0
0
30-08-2019 10:54
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Nguras laut A'


Wah rajin sekali.. Udah seberapa yg terkuras?
0 0
0
30-08-2019 10:54
Quote:Original Posted By johanbaikatos
Drunkard ya om


Siapa lagi om kalau bukan..... emoticon-Betty
0 0
0
30-08-2019 11:16
Masih memantau emoticon-Cool
0 0
0
Lapor Hansip
30-08-2019 11:18
Balasan post johanbaikatos
Quote:Original Posted By johanbaikatos


Drunkard ya om


ada apa ?

mau muntah kulihat orang yg masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan di kaskus ini
0 0
0
30-08-2019 11:18
wanjirrr gw di anggap clonengan si diaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
30-08-2019 11:20
Balasan post PANDEM
Quote:Original Posted By PANDEM
penghuni BP
apa kalian setuju BPLN dipisahkan dari BP

aturan di lounge bpln itu terlalu lebay sampai diskriminasi pada ID yg postingan dibawah 1000

kulihat di lounge bpln ada penghuni lama bpln yg udah emosi
sampai ingin moderator khusus bpln

biar gembaladomba13 itu jadi moderator khusus bp aja

gara-gara aturan yg dibuat oleh gembaladomba13 membuat perpisahan di bp & bpln


louge bpln sekarang ribut gara2 aturan yg dibuat itu

itu jelas aturannya mendiskriminasikan ID yg postingannya dibawah 1000
0 0
0
30-08-2019 11:20
Quote:Original Posted By 411.212
Maklum lah..

Padahal klo mau ngadu gtu ada KSP..
Tapi entahlah kenapa dia ttp dimari ngerusuhnya..


Lama tak terlihat nih neng..

ngadu di ksp udah terlalu mainstream
Beda cerita kalau di sini bisa dapat perhatian kembaran ane emoticon-Cool

Itu @tanah.liat udah bosen ngaskus rupanya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
411.212 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 93 dari 325
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.