dmegaAvatar border
TS
dmega 
Duka Tertinggal Di Perkemahan



Aku masih sibuk mencari dokumen pribadi diantara tumpukan baju.
"Seingatku terakhir aku letakkan di sini, tapi kenapa gak ada. Ah..kan udah aku pindah paling atas, dasar pikun" ngedumel sendiri sambil tepok jidat.

Sesuai dugaan dokumen yang aku cari ada bersama dokumen penting lain seperti Kartu Keluarga, ijazah, dan BPKB. Saat mengambil tanpa sengaja aku menjatuhkan binder dengan cover warna biru. Binder yang penuh kenangan ketika masih memakai seragam putih abu-abu.

Aku mulai membuka lembaran demi lembaran binder tersebut. Tidak hanya cerita konyol namun ada banyak pula foto keseruanku bersama sahabat. Hingga sampai pada satu foto 4 siswi berseragam pramuka. Mereka adalah Intan, Santi, Reni dan tentunya aku. Kenanganku seakan langsung terlempar pada kejadian saat foto itu diambil 10 tahun lalu. Kenangan yang meninggalkan duka mendalam untuk kami semua terutama aku sahabatnya.

Quote:

Tak terasa air mata menetes saat kenangan terakhirku bersama Intan kembali terbuka bersamaan lembaran-lembaran binder. Aku menangis bukannya tidak ikhlas. Aku percaya Intan sudah tenang dan tidak merasakan sakit. Do'a pun tak pernah lupa aku panjatkan untuk Intan.
"Aku merindukanmu Intan, rindu akan kebersamaan kita"ucapku sambil menutup binder lalu meletakkannya kembali di lemari.
anasabila
abellacitra
someshitness
someshitness dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5K
106
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.