alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
4470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1e211f4ae2f5a91573171/spectre-soccer-room-2019-2020
Spectre Soccer Room musim 2018/2019 spectre akhirnya dibuka lagi :ultahhore hal ini sebagai hadiah ulang tahun istrinya mod sichilya tercinta :selamat :kangen :ultah so, enjoy guys :beer: SPECTRE SOCCER ROOM GROUP Tanpa lebih banyak basa basi, tujuan aku membuat spectre adalah melanjutkan tradisi soccer room yang pernah kubuat sejak tahun 2005 agar, - tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan
Lapor Hansip
25-04-2019 23:36

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Spectre Soccer Room musim 2018/2019


spectre akhirnya dibuka lagi emoticon-Ultah
hal ini sebagai hadiah ulang tahun istrinya mod sichilya tercinta emoticon-Selamat emoticon-Kangen emoticon-Ultah

so, enjoy guys emoticon-Angkat Beer




Quote:Original Posted By sichilya
Tanpa lebih banyak basa basi,
tujuan aku membuat spectre adalah melanjutkan tradisi soccer room yang pernah kubuat sejak tahun 2005 agar,

- tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu pemain/pelatih/klub,

- sengaja masuk ke suatu thread fans klub, lalu merusuh serta flaming di thread tersebut.


========================



Kita sporty moderators sadar,
Ada atau tidak adanya spectre, jika memang punya jiwa pengecut bermain kloningan..
punya hasrat ingin merusak suasana soccer room..
serta dendam dan sakit hati kepada pihak atau klub tertentu..
flamer PASTI tetap saja ada di Soccer Room.

Ada atau tidak adanya spectre,
jika memang tujuannya ingin mencari informasi seputar klub kesayangannya, berdiskusi seputar klub kesayangannya, serta mendapatkan kawan baru..
tidak akan ada flamer di Soccer Room.


Hanya satu peringatan untuk flamer pengecut yang selalu pakai kloningan di luar spectre..
Adalah kesalahan besar jika ingin merusuh di Soccer Room!!
Kita ngak akan segan untuk perang Baratha Yuda antara Kloningan VS Sporty Moderators!


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Terima Kasih,
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
-=- Sporty Moderators -=-
profile-picture
profile-picture
rebhisma dan intermilanmerda memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 237
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 17:20
Quote:Original Posted By alexucem
Ini agen mekrid yang ga pernah ngetek banci. Tapi ke king juve mulu..saya ragu akan ke mekridannya...


Lah gimane sih kan ane agen genoa ler.

Kan rule jumewek:



No 1. Yang boleh bully jupler kudu tim satu liganya



Bukan begitu ler.???


Alien ke 4 kwontolLLLLLL






emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh arjuxo
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 17:55
Quote:Original Posted By arjuxo
Bocoran A1

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Info A1 validdddd ooom emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Aceng melon bareng sama mukunyux dan sundal nanti malam ada di pot mana ya? Pot bunga atau pot bonsai kah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 18:20
munyuk jual maldini ...
buat pertahanin bek overrated ..
yang di bego2in ama palace ...

kapasitas munyuk udah jadi supplier liga aki2 ...
profile-picture
Xaxon memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 19:04
ngeri rombeng kdtngan smalldini, susah dilwatin tuh sama CR dan Lukakuemoticon-Malu
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 19:47
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°

Mau nanya si 0 ucl sundal and munyuk kok kaga ada yah ? Padahal kan mereka juara eropah satu piala ucl satu menang piala liga eropa ?

Oo iya lupa beda universe ..

#lolzz

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

#animalplanetuniverse
Diubah oleh lau kim ming
profile-picture
deferclown memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 20:22
Quote:Original Posted By lau kim ming
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°

Mau nanya si 0 ucl sundal and munyuk kok kaga ada yah ? Padahal kan mereka juara eropah satu piala ucl satu menang piala liga eropa ?

Oo iya lupa beda universe ..

#lolzz

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

#animalplanetuniverse

Nih gan, udah di kocok duluan emoticon-Leh Uga
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Diubah oleh joel.matip
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan PinggiranBakwan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 20:25
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Nyuk apa lg yg bisa lu banggain, gelar juragan kaos pun udah ilang emoticon-Wakaka
Masih ada gelar rumput terbaik yg mesti dipertahanin, munyuk goblok, kleb taik koecing emoticon-Leh Uga
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Lapor Hansip
29-08-2019 20:36
Balasan post joel.matip
Anjayyy group L terdiri dari group laknat tv oon universe yah wkwkwkwk
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 20:37
Quote:Original Posted By lau kim ming
Anjayyy group L terdiri dari group laknat tv oon universe yah wkwkwkwk


Grup Lawak emoticon-Leh Uga
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 21:49
Quote:Original Posted By iamsunshiner
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Nyuk apa lg yg bisa lu banggain, gelar juragan kaos pun udah ilang emoticon-Wakaka
Masih ada gelar rumput terbaik yg mesti dipertahanin, munyuk goblok, kleb taik koecing emoticon-Leh Uga


Jualan kaos saja ane juga bisa ngo. Segitu saja suombong
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Lapor Hansip
29-08-2019 21:58
Balasan post macklemoree
Lon kalau mau bisnis tuh kayak Jupler, beli pemain gratisan, jual lagi mahal dapat duit, melon gimana gak bangkrut, beli pemain banyak harga mahal, jual lagi harga jatuh

Jupler dapat Pogbabi gratis jual lagi dapat 100 juta

Emang mantap bisnis loakannya jupler nih emoticon-Leh Uga

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Diubah oleh kenpachiku
profile-picture
karduskotak memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
29-08-2019 22:07
Quote:Original Posted By kenpachiku
Lon kalau mau bisnis tuh kayak Jupler, beli pemain gratisan, jual lagi mahal dapat duit, melon gimana gak bangkrut, beli pemain banyak harga mahal, jual lagi harga jatuh

Jupler dapat Pogbabi gratis jual lagi dapat 100 juta

Emang mantap bisnis loakannya jupler nih emoticon-Leh Uga

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°


Ya kan emang kodratnya jadi tim batu loncatan dan pensiunan pemain gan.


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



Kayak gini kok ngimpi UEFA CHAMPIONS LEAGUE.
profile-picture
profile-picture
stella dan kenpachiku memberi reputasi
2 0
2
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 03:31
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°


Itu iler milan udah siap digangbang ?
emoticon-Smilie
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 05:06
Ketika satu diberi gelar bek terbaik di dunia manusia vs tiga bek terbaik di dunia hewan & dunia demit , lord mustajim , smaldini and upil jones yg berhasil membawa munyuk and si pistol dominasi eropa dunia hewan wkwkwkwk °°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 07:40
Penasaran sama hestek di medsos yg dipake juperek buat ucl season ini emoticon-Betty:
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 07:59
njirr semalem lejennya munyuk ngomong apaan sih emoticon-Wkwkwk

munyuk, sendal, melon, rombeng main di copa dji samsu emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 08:07

😂

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
profile-picture
james.gordon memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 08:16
Ramsey knows.

Ndal dicengin mantan pemain. Hina banget Ndal.

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 08:39
Ngeri ih yg segrup sama iler emoticon-Takut

Soale bakal bau taik emoticon-Najis
Diubah oleh 1stroland
profile-picture
danHook memberi reputasi
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
30-08-2019 10:21
Quote:Original Posted By imooo
Ramsey knows.

Ndal dicengin mantan pemain. Hina banget Ndal.

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ramsey senang bat


Again!
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 126 dari 237
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.