mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Mau Digaji 7,9 Juta Perbulan? Pindah Ke Pulau Ini!
Quote:


Digaji 7,9 juta Pindah Ke Pulau Antikythera


Selamat siang agan sista kaskuser yang terkeren, terkece dan ter-smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. 

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista siang ini ane pengen share tentang Mau Digaji 7,9 Juta Perbulan? Pindah Ke Pulau Ini!
Siapa yang ingin pindah tempat tinggal?
Nih ane kasih bocoran di Negara Yunani ada sebuah pulau yang bakalan gaji penduduknya jika mau tinggal disana.
Spoiler for foto:


Pulau itu bernama Pulau Antikythera, pulau yang terletak di Pulau Crete dan Kythira. Untuk sampai ke Pulau Antikythera gansis kudu naik pesawat selama 45 menit dari Athena sebagai Ibukota Yunani.

Quote:


Dengan luas wilayah 20,43 km persegi lumayan cukup luas yah gansis dan cuma dihuni 24 orang saja berarti sepi banget dan hanya ditinggali oleh orang-orang tua yang sudah pensiun.

Jika dibandingkan dengan Pulau Miangas di Sulawesi Utara yang merupkam salah satu pulau kecil di Indonesia dengan luas wilayah 3 km persegi dan dihuni penduduk sebanyak 700 orang. Gak kebayang itu pulau sepinya kaya apa?

Walikota Pulau Antikythera sudah siap menggaji selama tiga tahun ke depan apabila ada traveller ada yang berminat untuk tinggal disana. Tujuannya agar pulau tersebut menjadi hidup dan ramai kembali. Traveler yang merupakan keluarga baru atau sudah berkeluarga sanhat diutamakan.

Spoiler for foto:


Sebenarnya pulau tersebut awalnya ramai dan dihuni oleh 300 orang namun seiring berjalannya waktu banyak penduduk aslinya berpindah tempat ke pulau yang lebih ramai dan fasilitas yang cukup memadai. Istilahnya kalau dikita mah merantau kali ya tapi karena udah betah jadi pada gak mau balik lagi ke pulau tersebut.

Memang sih kota tersebut begitu sederhana tidak ada bank dan ATM hanya ada satu toko saja itu pun perlengkapan kecil gansis juga makanan, sayuran dan anggur yang ditanam disana. Tetapi jangan khawatir listrik dan internet sudah sampai sana.

Jika ada warga yang berkenan untuk tinggal disana selain mendapatkan gaji juga diberikan fasilitas dibangunkan rumah lho.
Spoiler for foto:


Pekerjaannya apa ajah yah disana? Ternyata matapencaharian disana seperti nelayan, pembangun dan tukang rotiuntuk penduduk pulau, menurut situs web Yunani iefimerida.

Gimana apakah gansis tertarik untuk pindah kesana? Karena yang digaji tidak hanya penduduk asli sana bisa juga untuk kebangsaan lain. Walaupun begitu ane tetep cinta dan bangga tinggal di Indonesia.

Sekian thread ane kali ini. Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Penulis: mamaproduktif
Referensi:disini, disini, dan disini
Diubah oleh mamaproduktif 27-08-2019 17:11
istijabah
BabyPapap
indriketaren
indriketaren dan 28 lainnya memberi reputasi
27
15.8K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.