alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d568a3da2d195307f3829f7/jangan-tinggalkan-rumahmu-terlalu-lama-hantu-akan-datang
Lapor Hansip
16-08-2019 17:49
JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)
JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)


Sudah lama rasanya tidak menulis ceritaku di kaskus, karena memang sedang ada kesibukan sebetulnya...


Kali ini aku mau kasih tau satu hal sama kalian, ini mengenai rumah! Rumah siapapun itu pasti memang ada penunggu yang sudah lama menetap jauh sebelum kita tinggal dan tidak pernah mengganggu. Aku sering banget nih dapet DM instagram dari orang - orang yang mau dibersihkan rumahnya, tapi aku tidak pernah mau jika itu tidak negatif. Nah, kali ini aku bukan mau bahas tentang penunggu setiap rumah. Tapi ini tentang Mereka yang datang ke rumahmu jika ditinggal terlalu lama.


"Emang bisa ya? Ah, mana ada kaya begituan kalau kita rajin ibadah" ini pasti kalimat yang ada di benak orang tidak percaya keberadaan makhluk halus. Betul, kalau rajin ibadah di rumahmu itu secara otomatis membersihkan energi negatif yang ada di dalamnya. Tapi bagaimana kalau semua orang tidak ada di dalam rumah dalam jangka waktu yang lama? Artinya tidak ada yang ibadah di dalamnya kan, apalagi kalau rumah kita kosong lebih dari 1 minggu.


JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)


Makhluk halus yang tersesat dan tidak tau harus pergi kemana, biasanya akan langsung masuk begitu melihat ada rumah yang tidak ada orang didalamnya. Karena mereka akan mengira bahwa rumah itu kosong, jadi memutuskan untuk masuk sebagai tempat tinggal.


Jangan kan rumah yang ditinggal lama, ruangan yang tidak pernah dipakai oleh orang rumah pun bisa jadi tempat mereka untuk tinggal, apalagi kalau tidak pernah dibersihkan dan dibiarkan berdebu atau berantakan.


Pernah suatu waktu aku diminta untuk mendatangi rumah klienku karena ada keperluan lain. Setelah keperluan itu selesai, dia menanyakan tentang satu ruangan yang ada di rumahnya dan tak pernah terawat (maksudnya untuk dilihat jikalau ada penunggu jahat). Pintu ruangan itu di tutup dengan tali yang dikaitkan pada paku (karena tidak bisa ditutup rapat), begitu aku membukanya ternyata ruangan itu berantakan sekali bahkan ada kursi dan seorang perempuan yang duduk berdiam di sana. Aku menutup kembali ruangan itu dan bertanya pada pemilik rumah mengenai lampu ruangan tersebut menyala atau tidak, lalu pemilik rumah menjawab tidak. Sudah jelas kalau ruangan berantakan, berdebu, tidak diberikan penerangan apalagi jarang dimasuki orang. Hhmmm...


JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)


Apa langkah yang harus dilakukan? Tentu bersihkan ruangan itu, rapihkan sedemikian rupa supaya tampak lebih bersih dan enak dipandang. Dengan begitu makhluk halus akan pergi dengan sendirinya. Untuk rumah pun sering - sering di doakan atau ibadah di dalamnya agar lebih adem dan nyaman ditempati.


Terima kasih yang sudah menjadi pembaca setiaku, salam hangat. Sebelumnya, aku tidak menakut - nakuti kalian dengan menulis thread ini. Semoga para pembaca bisa mengerti.


Konsultasi Supranatural
IG : @glangg_ramadhan

JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panji2151 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
18-08-2019 04:41
Hmmm..
Nyimak duluuu..
Ad tmen saya yg pernh mnyarankan utk menyiprat2kan air leri di sluruh area rumh utk mghilgkan hawa negatif tnpa pngusir "penghuni" baiknya.

Apakah beda antara hawa negatif dgn hawa2yg dbwa oleh mhluk astral ya??
0
18-08-2019 07:21
Quote:Original Posted By ariro
Hmmm..
Nyimak duluuu..
Ad tmen saya yg pernh mnyarankan utk menyiprat2kan air leri di sluruh area rumh utk mghilgkan hawa negatif tnpa pngusir "penghuni" baiknya.

Apakah beda antara hawa negatif dgn hawa2yg dbwa oleh mhluk astral ya??


Beda kak. Biasanya kalau ada hawa negatif itu ruangan terasa agak panas, pengap, terus lebih gelap gitu meskipun ada lampu. Kalau hawa positif, rumahnya sejuk, adem, nyaman..
0
18-08-2019 23:14
rumah gue suka ada bau nasi goreng breee.... bisa di trawang kenapa.... susah klo bulan puasa.... emoticon-Leh Uga
0
19-08-2019 06:21
Quote:Original Posted By Wongdan0297
rumah gue suka ada bau nasi goreng breee.... bisa di trawang kenapa.... susah klo bulan puasa.... emoticon-Leh Uga


Maap, ane ngga mencium2 aromaa nasi gorengg emoticon-Sundul
0
20-08-2019 13:35
wihh ngeri ya emoticon-Takut
0
28-08-2019 15:08
ouuu gitu
0
29-08-2019 17:35
Quote:Original Posted By pabloo
wihh ngeri ya emoticon-Takut


Ngeri gimana gan? Hehehe
0
29-08-2019 17:35
Quote:Original Posted By gilangg23
Ngeri gimana gan? Hehehe


Ya gitu deh emoticon-ceyem
profile-picture
gilangg23 memberi reputasi
1
31-08-2019 21:39
Hiiiii, emang gitu sih biasanya... Apalagi kalo dirumah itu ga pernah ada ngaji ngaji atau sholat
0
04-09-2019 00:32
bener bgt ini, ada 3 ruang dirumah ane yg jarang dijamah hampir g pernah. dan suka ada bayangan masuk tu ruangan. yg agak ngeri kadang kayak papasan sm bayangan gt emoticon-Ngakak
0
19-09-2019 23:38
hmm nti nti.. sebelumnya kan ada penunggunya, terus masuk penghuni baru, kenapa mereka gak berantem.. serius nanya
0
20-09-2019 14:28
sependapat ama gan merk it ada yg gak ganggu ad jg yg jahat..dlu rmh baru ane gt ada ruangan km mandi yg jarang d pke trus si jin tsbt mmng jaht krn dah bikin ibu ana n mertua ane sali saat bantu2 ngebersihin rumah ane.pas pindahan..langsng d usir ama guru ane krn dia bikin orang demam..dan klw yg lain d biarkan krn tdk menggangu..n ane pu blng gpp boleh aja asal tidak ganggu dan usil.
0
22-09-2019 12:34
rumah punya kita hantu yg harusnya mikir buat masuk . jgn salah berpikir broo kita diberi tuhan tinggal dibumi ini gak perlu takut sama hantu & gak perlu pake acara izin2 sesajen atau apalah segala . kreak , bantai . mereka musuh allah & pastinya musuh kita
profile-picture
kristalbiru memberi reputasi
1
01-10-2019 14:55
Oke deh gan terima kasih buat infonya
0
01-10-2019 14:59
Oh Ok deh gan thanks infonya
profile-picture
gilangg23 memberi reputasi
1
02-10-2019 22:50
dunia lain jarak nya sekepal tangan dari badan, setipis kulit ari, dilindungi aura positif untuk balancing, jadi perbanyak berpikir positif.. atau tabur garam di pembatas pintu / sudut ruangan...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.