sitinur200Avatar border
TS
sitinur200
Istri Bakar Suami Karena Jarang Pulang. Sadis!
Happy Reading To My Thread


Saat emosi menyulut, memang terkadang hilang kesadaran. Walaupun masalahnya sepele, tapi dibesar-besarkan. Namanya juga manusia, sifat awam, bukan manusia namanya kalau tidak pernah berbuat salah. Namun, kesalahan yang fatal juga akan membawa kita ke jalan yang salah. Sering kali bertindak tanpa pernah berpikir terlebih dahulu apa yang akan terjadi kedepannya. Apakah akan berbuah baik atau justru menjadi prahara yang akan disesali seumur hidup.

Sudah banyak kejadian-kejadian sadis yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Salah satu penyebabnya karena kesal, cemburu, curiga dan hilang akal. Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang tidak pernah berpikir menggunakan logika, hanya berpikir dengan emosi dan akhirnya berujung di jeruji besi.



Seperti yang terjadi di Sumatera Selatan, seorang suami dibakar istrinya sendiri dengan alasan kesal, karena suaminya jarang pulang ke rumah. Kejadian terjadi, saat korban sedang tertidur di teras rumah. Sebelumnya, si istri menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya menggunakan korek api.


Jimmy, korban saat ini dalam keadaan kritis dan sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Palembang. Korban mengalami luka bakar 75%, karena luka bakar yang serius dokter mengambil langkah harus operasi.


Fransiska, adik korban tidak mengetahui apakah selama ini rumah tangga kakanya sering cekcok atau tidak.
Quote:


Setelah melakukan tindakan sadisnya, tersangka melarikan diri dan saat ini masih dalam proses pengejaran polisi.

Nah, GanSis! Sebelum kita bertindak, pikirkanlah dulu secara matang, jangan langsung ambil keputusan. Dan kejadian-kejadian seperti itu bukan untuk dicontoh. Itu hanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah kehilangan akal dan tidak berpikir.

Buat para suami juga, kalau memang ada pekerjaan yang memakan waktu dan mengharuskan untuk tidak pulang, beritahu dulu istrimu, jangan sampai kejadian itu terjadi sama Agan-Agan semua. Agar tidak terjadi kesalah pahaman juga.

Salah hangat
BBB

Thanks for reading
Diubah oleh sitinur200 29-08-2019 11:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
672
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.