• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modifikasi Paling Gokil! Depan Nmax, Dilihat Dari Belakang Motor Grand Bulus Pacul

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Modifikasi Paling Gokil! Depan Nmax, Dilihat Dari Belakang Motor Grand Bulus Pacul


Modifikasi menjadi suatu hal yang lumrah bagi pecinta otomotif baik dari kendaraan bermotor roda dua maupun mobil roda empat. Sudah berbagai macam kreasi yang sudah tercipta dari tangan ahli tersebut baik yang dipamerkan dalam skala nasional maupun internasional.

Kalau skala modif yang memang buat dilombakan itu memang sangat bagus pasti bisa mendulang rupiah yang begitu besar. Beda lagi nih jika modifikasi tersebut buat motor sendiri alias dipakai sehari-hari walaupun kebanyakan masih main aman dengan standart tapi tak sedikit juga yang mengoprek motornya biar maciaw.

Seperti halnya modifikator satu ini dimana ia menggabungkan antara motor besutan pabrik Honda yaitu Astrea Grand bulus pacul dengan kompetitor Yamaha dengan motor Nmax. Nah loh kok bisa nih bukannya beda selisih satu sama lain apalagi kelistrikan semuanya, tengok coba seperti yang ada di halaman instagram ini.


Hmmm... ada yang bilang editan mending tengok lagi deh atau kasih tahu dimana bekas editnya. Lihat saja pria yang duduk diatas motor modifikasi yang diberi nama Grand-max, ia dengan santai meletakkan helm diujung jok legendari motor pacul ditambah hanya bagian depan Nmax yang diambil untuk menyesuaikan bentuknya.

Beh mantep bukan jika dilihat dari depan sudah bawa motor matic, eh pas ditengok malah muncul sosok ikonik legendnya Grand. Kocak pasti nih modifikasi tersebut bisa membuat salfok pengendara lain. Mau coba? emoticon-Big GrinModif boleh saja tapi asal sesuai dengan keamanan motor yang bisa dikendarai, jangan dicontoh modifikasi seperti ini ya.

Quote:

Gimana gan? mau coba modif motor seperti pemuda diatas tadi. Ingat ya, boleh modif motor tapi harus mengutamakan keselamatan terutama jangan merugikan pengendara lain. Jalan raya bukan ajang adu kecepatan, ingat yang menunggu dirumah. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

4iinch
brina313
Feraldi.Noval
Feraldi.Noval dan 24 lainnya memberi reputasi
23
30.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.