Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e5863c0cad720be5f13cf/uang-kuliah-kandas
hallo, perkenalkan nama saya febry, kuliah di jurusan kimia universitas udayana. aku mau curhat, kemarin, aku bayar uang UKT untuk semester ini, akan tetapi, uang UKT tersebut malah masuk ke keUKT semester yang lalu, setelah tanya sana sini, ternyata uang tersebut untuk membayar UKT semester lalu. karena semester lalu aku cuti, tapi nggak ngikutin prosedur administrasi jadinya uang yang aku bayar
Lapor Hansip
22-08-2019 15:54

uang kuliah kandas

hallo, perkenalkan nama saya febry, kuliah di jurusan kimia universitas udayana.

aku mau curhat, kemarin, aku bayar uang UKT untuk semester ini, akan tetapi, uang UKT tersebut malah masuk ke keUKT semester yang lalu, setelah tanya sana sini, ternyata uang tersebut untuk membayar UKT semester lalu.

karena semester lalu aku cuti, tapi nggak ngikutin prosedur administrasi jadinya uang yang aku bayar tersebut otomatis untuk membayar UKT yang lalu.
oke lah aku salah, terus aku tanya sana sini gimana caranya uang aku itu balik. setelah tanya ke ke dekanat, sampailah ke kesimpulan bahwa uang itu bisa kembali asalkan ada alasan yang kuat salah satunya mengundurkan diri.

akhirnya hari ini aku mengurus permohonan diri dan permohonan pengembalian UKT, setelah sampai TU, dikasih tau kalau ada dokumen yang kurang dan harus kembali ke jurusan, setelah sampai di jurusan, barulah dikasih tau kalau uang tersebut tidak bisa kembali, karena uang tersebut untuk membayar semester yang aku nggak pernah ikutin 1 pun. lalu baru sekarang sekarang aku minta mundur, bukan semester kemarin.

oleh karenanya tadi PD 2 memberitahukan bahwasannya uang tersebut tidak bisa kembali secara administratif. uang UKT ku sendiri sebesar 2,4jt. rencananya uang tersebut untuk membayar kos bulan ini sebesar 800rb dan biaya hidup sehari hari, karena aku sudah tidak dikasih lagi uang sama orang tua, karena sudah tidak kuliah lagi, 

plz kalo ada yang bisa bantu, aku harus ngajuin apa lagi biar uangku itu kembali, karena tadi PD2 sendiri yang bilang uangku itu nggak bisa turun, walaupun sudah ada surat rekomendasi dari jurusan sama bukti aku bayar UKT, karena UKT yang ku bayar bukan untuk semester ini, tapi semester yang lalu. 
tolong bantuannya minimal doanya, siapa tau kalo dioain banyak orang, orang orang di rektorat luluh hatinya sehingga uang UKT tersebut bisa kembali, hehehe
0
uang kuliah kandas
22-08-2019 16:25
Kerja
0 0
0
Lihat 1 balasan
uang kuliah kandas
22-08-2019 18:01
ente ngerti gak sih? 🙄
0 0
0
uang kuliah kandas
22-08-2019 18:06
ga tau saya
0 0
0
Lihat 1 balasan
uang kuliah kandas
Lapor Hansip
22-08-2019 19:18
Balasan post kucingkampung97
ini lagi nyari gan.
0 0
0
uang kuliah kandas
Lapor Hansip
22-08-2019 19:18
Balasan post kucingkuncung
udah tau tauin aja. btw thanks dah mampir
0 0
0
uang kuliah kandas
22-08-2019 20:27
kerja bre kerja...
0 0
0
uang kuliah kandas
23-08-2019 09:55
Pertamax
0 0
0
uang kuliah kandas
23-08-2019 15:39
jadi gini..... anda tau meme emoticon-Blue Guy Bata (S) *ups emoticon-Ngakak (S)

Lu yang salah, ya lu yang tanggung jawab,

ane coba, ringkas ya permasalahannya, kalo salah ente koreksi

1. ente cuti, tapi ga bilang orang tua
2. ente masuk kuliah udah bayar ukt, tapi ukt masuk ke semester yg cuti itu
3. ente bingung duit yng buat bayar ukt sekarang dari mana

yaudah, nikmatin aja dari hasil ente,

tapi kalo ente cuti udah bilang orang tua, ya tinggal minta lagi terus jelasin kemana uang yang diambil kampus itu,
kalo emg bener ada pelanggaran dari kampus, ya lapor ke polisi emoticon-Hammer (S)
0 0
0
uang kuliah kandas
25-08-2019 21:57
Bener tuh yang diatas responsibility. Ente tanggung jawab semua perbuatan ente dan perbaiki semua. Gelandangan aja berusaha tiap hari cari makan. Grow up
0 0
0
uang kuliah kandas
26-08-2019 00:03
Banyak pengulangan kalimat dan kata-kata ambigu gan, jadi bayangin dosbing baca kalimat begitu
0 0
0
uang kuliah kandas
28-08-2019 22:36
Quote:Original Posted By CaNnon..FrEaks
jadi gini..... anda tau meme emoticon-Blue Guy Bata (S) *ups emoticon-Ngakak (S)

Lu yang salah, ya lu yang tanggung jawab,

ane coba, ringkas ya permasalahannya, kalo salah ente koreksi

1. ente cuti, tapi ga bilang orang tua
2. ente masuk kuliah udah bayar ukt, tapi ukt masuk ke semester yg cuti itu
3. ente bingung duit yng buat bayar ukt sekarang dari mana

yaudah, nikmatin aja dari hasil ente,

tapi kalo ente cuti udah bilang orang tua, ya tinggal minta lagi terus jelasin kemana uang yang diambil kampus itu,
kalo emg bener ada pelanggaran dari kampus, ya lapor ke polisi emoticon-Hammer (S)


Jadi gitu permasalahannya. Thanks gan inponya emoticon-Ngakak (S)

Dan untuk agan yg punya trit, selamat berjuang karena disetiap kesulitan pasti ada kemudahan emoticon-Cool
0 0
0
uang kuliah kandas
29-08-2019 11:20
lanjutin kuliah sambil kerja gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia