kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
16 Tahun Menanti Sang Idola KPop Legenda di Jakarta


Sejarah panjang telah diukir grup KPop TVXQ! di industri musik pop Korea Selatan sejak debut mereka di tahun 2003. Sederet penghargaan berhasil diraih, rekor dipecahkan, dan banyak lagi hal yang tak pernah dilakukan oleh grup KPop sebelum mereka telah sukses dilakoni grup yang punya nama lain DBSK ini. Meski harus pecah dari 5 orang menjadi hanya 2 orang personel saja, TVXQ! tetap kuat dan bertahan sebagai grup yang dihormati oleh para juniornya di industri.

Tapi kalau boleh jujur, hanya ada satu kekurangan dari 16 tahun karier TVXQ! di industri musik: mereka belum pernah konser tunggal di Indonesia.

Para Cassiopeia (sebutan untuk penggemar TVXQ!) memang sudah pernah menikmati penampilan Yunho dan Changmin di panggung konser SMTOWN di tahun 2012 silam. Keduanya juga sempat datang ke Indonesia untuk syuting variety show di Borobudur tahun ini. Namun untuk sajian konser megah selama kurang lebih dua setengah jam menyaksikan aksi panggung hanya mereka berdua, rasanya hanya mimpi.



Sekarang mimpi itu jadi nyata! Penantian 16 tahun fans akan terbayar lewat gelaran konser tunggal pertama TVXQ! di Indonesia yang akan digelar pada Sabtu 31 Agustus 2019 akhir pekan ini. Wah... bagaimana ya rasanya ketika mendengar sang idola akhirnya datang memboyong panggung akbar konser mereka setelah 16 tahun berlalu sejak debut?

Ron dan Dita mengundang beberapa penggemar berat TVXQ! ke Podcast KEKOREAAN episode terbaru untuk ngobrol-ngobrol tentang konser ini. Apa saja persiapan mereka? Project apa saja yang sudah disiapkan fans buat menyambut para "oppa"?



Dengerin sampai habis Podcast KEKOREAAN di KASKUS Podcast:

podcast-episode

emoticon-Ultah
mbakendut
edv039
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.