• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Ada Petisi Yamaha XSR155 Hadirkan di Indonesia, Ngebet Banget!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Ada Petisi Yamaha XSR155 Hadirkan di Indonesia, Ngebet Banget!
Beberapa waktu lalu Yamaha meluncurkan XSR 155 untuk pasar Thailand. Motor naked dengan sentuhan retro modern ini merupakan turunan dari pendahulunya Yamaha XSR 700 dan 900.



Ada beberapa komponen dari motor ini yang cukup menyita perhatian pecinta otomotif Indonesia. Mulai dari kaki – kaki depan yang upside down, penerapan lampu LED, spedometer yang full digital, dan komponen lain yang membuat motor ini terlihat gagah. Di negeri Gajah Putih motor ini dipasarkan dengan harga Rp 42 jutaan.

Setelah motor ini diluncurkan di Thailand, banyak orang yang mempertanyakan kapan tunggangan ini mulai mengaspal di tanah air. Pihak Yamaha pun menjelaskan bahwa belum ada rencana dari Yamaha untuk memboyong motor ini ke Indonesia.

Menanggapi penjelasan dari pihak Yamaha tersebut, ternyata ada netizen yang berinisiatif mengadakan petisi untuk menghadirkan Yamaha XSR155 ke Indonesia. Nama petisi tersebut adalah “Setuju XSR 155 Dijual di Indonesia?”. Petisi tersebut dimuat di Change dot org.



Prawira Putra adalah sosok dibalik munculnya petisi ini GanSis. Nampaknya Prawira udah gak sabar untuk segera bisa menunggangi motor ini. Sampai saat ini petisi tersebut telah ditandatangani oleh 10 orang.

Mungkinkah petisi ini akan meluluhkan hati Yamaha untuk segera memboyong XSR 155 ke Indonesia? Jika ini benar – benar terealisasikan, maka otomatis motor ini akan menjadi ancaman bagi eksistensi Kawasaki W175. Motor keluaran Kawasaki ini sampai sekarang masih menjadi primadona di pasar motor retro.

Kalau Ane sih berharap banget motor ini hadir di Indonesia GanSis. Soalnya kalau menurut Ane, motor ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan Kawasaki W175.
datalk
datalk memberi reputasi
1
4.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.