omconsAvatar border
TS
omcons
Mengenal Sean Miyashiro, Pria Hebat Dibalik Kesuksesan 88rising


Bisa dibilang tahun 2019 adalah puncak kesuksesan dari label musik asal Asia bernama 88rising. Kesuksesan tersebut sangat terasa jelas dimata penikmat musik dunia karena 88rising mampu menelurkan talenta-talenta hebat dan juga karya-karya yang sangat berkualitas. Dengan music artist yang dimilikinya seperti Rich Brian, Joji, NIKI, hingga Higher Brothers, mereka mampu memberikan sentuhan baru dalam industri musik dengan menonjolkan kultur dan semangat Asia dalam karya-karyanya.



Dibalik kesuksesan 88rising tentunya akan selalu ada orang yang mempunyai ide dan gagasan brilian dalam bersaing di industri musik dunia. Salah satu orang dibalik kesuksesan tersebut adalah Sean Miyashiro. Sejak mendirikan 88rising pada 2015 lalu, Sean mampu mencari talenta hebat dari berbagai negara dengan menggunakan internet. Salah satu artist yang mampu menjadi bintang dibawah naungan 88rising adalah Rich Brian, yang ditemukannya melalui video klip "Dat $tick" yang viral.

Kini, kesuksesan 88rising terus berlanjut dan berujung pada festival musik terbesar bernuansa Asia di Amerika Serikat yang bertajuk "Head in the Clouds Music & Arts Festival".



Pada awalnya 88rising adalah perusahaan media entertainment yang berbasis di New York. Sean meyebut ia membuat berbagai video unik seperti Japanese Mixology, video art, hingga musik.

Kedekatan Sean dengan musik memang sudah lama. Ia bahkan selalu bekerja dalam industri musik sejak muda. Sean pernah bekerja dibagian event, marketing, hingga menjadi pionir berdirinya label musik 88rising yang menjadi populer di Asia dan dunia.

"We're gonna make the Vice for Asian culture," ujar Sean melansir Forbes.



Semangat Sean dalam mengenalkan kultur Asia ke mata dunia memang perlu diapresiasi. Ia berani mendobrak pakem umum tentang musisi yang go-international. Sebab, biasanya musisi yang bisa dikenal dunia adalah berasal dari negara adidaya. Namun, kali ini 88Rising berani “menjual” musisi Asia ke pasar Barat. Keren!

Kisah sukses dari Sean Miyashiro dan 88rising ini juga diliput oleh Forbesloh. Simak yuk video selengkapnya dibawah ini:
emoticon-Request

tahubulatgury12
kwhaleyf
liramarlinda
liramarlinda dan 15 lainnya memberi reputasi
16
16.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.