• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gamer Gokil! Rumah Disulap Bernuansa Kotak-kotak Demi Hobi Barunya!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Gamer Gokil! Rumah Disulap Bernuansa Kotak-kotak Demi Hobi Barunya!
   Pada Kenal Ga Nih sama Ridha Audrey?
  

Selamat datang di thread ane gan, masih ngomongin seputar dunia games yang emang dalam beberapa tahun terakhir jadi topic yang hot. Terlebih lagi, jaman sekarang memang dunia eSport jadi salah satu bidang yang bisa dibilang sangat menjanjikan. Bukan hanya soal eksposur yang booming, tapi aliran uang nya pun bisa bikin ngiler! emoticon-Wow. Ngomongin soal gaming memang sekarang ini bisa jadi profesi yang menggiurkan, berawal dari hobi ini pun bisa meraih pundi-pundi rupiah yang berlimpah!

Kalau soal gamer, pasti agan di mari udah pada kenal dong dengan Ridha Audrey? Yes, doi ini merupakan anggota Female Fightersyang emang jago bermain game, dan kabarnya sih juga jago soal bersolek wajah lho Gann...

Ngomongin soal games dan Audrey, ada hal yang mengherankan nih gan kalau versi ane, gamer berparas bening ini ternyata menyulap rumahnya dengan penuh bernuansa kotak-kotak. Biar no pic no hoax, berikut adalah satu penampakan yang bisa jadi bukti nyata, kalau audrey begitu antusias mendekor rumahnya penuh nuansa kotak-kotak.
      
Kira-kira Ada Apaan yah, Gan?
Sedlik punya selidik nih gan, ternyata Audrey ini lagi bahagia banget lhoo! Soalnya sebentar lagi bakalan ada New Season dan New Battle dari Chess Rush. Sebelumnya ane ingetin lagi nih gan, kalau Chess Rush adalah gim auto battler yang diluncurkan oleh Tencent Games. Dimana game yang udah tersedia secara resmi di Google Play dan App Store di seluruh dunia. Game mobile berbasis 3D ini bisa banget agan mainin dengan lebih dari 50 heroes dan bersaing dengan 7 pemain lain untuk jadi the King of the Board!!

 

Audrey sendiri demen banget mainin Chess Rush gan, alasannya karena game ini lucu. Terlepas dari lucu menurut versi Audrey kayaknya perlu ane sampein juga nih gan. Kalau dalam waktu dekat bakalan ada update terbaru di Chess Rush, dimana update ini bakalan bawa berkah bagi Kaskuser yang mainin Chess Rush. Dalam update terbaru ini nantinya bakal banyak rewardbuat agan sista yang main Chess Rush.

Sebelumnya Tencent Games mengumumkan musim pertama Chess Rush dengan nama “The Rush Begins”. Musim tersebut pemain bakal dapetin Chess Soul Rewards melalui log-in harian and bertarung dari Tier Pawn menuju Tier King. Selain itu juga ada info seputar kemunculan mode 4v4 yang pastinya ditunggu-tunggu oleh pemain yang mulai tersedia pada minggu depan, tepatnya adalah pada tanggal 15 Agustus 2019. Kemunculan mode 4V4 yang bakal mendukung 2 tim untuk saling bertarung satu sama lain. Bertarunglah bersama team yang kamu bentuk bersama teman atau pemain global!

Itulah dia gan info tentang Audrey, Gamer yang begitu antusias hadapi musim baru Chess Rush dengan mendekor rumahnya bernuansa kotak-kotak. Ternyata ini karena begitu antusias nya gamer ini menyambut kedatangan musim baru Chess Rush. Kalau ga percaya, coba aja deh tengok video nya berikut ini :
{thread_title}


Kalau agan sendiri udah pada mainin Chess Rush belum? Kalau belum cobalah download dulu lewat App Store ada Google Playstore, lalu untuk dapetin info lebih lanjut tentang Chess Rush bisa agan temuin di sini.
Diubah oleh GamerBegajulan 22-08-2019 03:13
0
8.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.