uratkumbang
TS
uratkumbang
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
Bekasi - Seorang anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung menjadi bahan perbincangan karena fotonya tertidur di tengah rapat paripurna viral di media sosial. Ibnu mengaku dia tak tidur, tetapi cuma pura-pura tidur.

"Ha...ha...itu bukan tidur betulan. Mana bisa saya tidur di ruangan ramai begitu," kata Ibnu Hajar saat dihubungi detikcom, Rabu (28/8/2019).

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu mengaku cuma berpura-pura tertidur. Tetapi, dia tak masalah foto itu menjadi viral di media sosial.

"Itu saya bukan tidur, hanya action aja. Eh malah diviralkan foto saya. Ya nggak apalah kan jadi populer saya," imbuhnya.

Meski begitu, dia mengambil hikmah dari foto viral itu. Sebagai wakil rakyat, wajar bila dirinya diawasi rakyat.

"Tapi saya hanya mengambil hikmahnya dari kejadian tersebut bahwa saya sudah jadi wakil rakyat dan menjadi sorotan banyak orang," ungkapnya.

Foto Ibnu sedang tidur itu viral di media sosial, setelah wartawan menjepretnya di tengah sidang paripurna. Dalam foto tersebut, kepala Ibnu tampak bersandar ke kursi dengan mulut menganga.

Saat itu sedang ada rapat paripurna berlangsung di gedung DPRD Kota Bekasi. Pada saat itu juga 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dilantik.

Pimpinan sementara DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, menduga Ibnu Hajar Tanjung kelelahan sehingga tertidur. Menurutnya, Ibnu tertidur sesaat sebelum pelantikan.

"Mungkin dia lelah dan suasananya juga masih belum pelantikan. Kan (Ibnu) duduknya di belakang. Itu sebelum pelantikan, bukan posisinya sebagai dewan, belum," ujar Saifuddaulah ketika dihubungi, Senin (26/8/2019).


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-46...ction?single=1

Action nya sangat menjiwai sekali pak..

emoticon-Traveller
devi.jonmuhamad.hanif.2makgendhis
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.