alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d665406a72768290e622ede/bantah-tidur-saat-paripurna-anggota-dprd-kota-bekasi-itu-action
Bekasi - Seorang anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung menjadi bahan perbincangan karena fotonya tertidur di tengah rapat paripurna viral di media sosial. Ibnu mengaku dia tak tidur, tetapi cuma pura-pura tidur. "Ha...ha...itu bukan tidur betulan. Mana bisa saya tidur di ruangan ramai begitu," kata Ibnu Hajar saat dihubungi detikcom, Rabu (28/8/2019). Anggota DPRD dari fraksi Gerin
Lapor Hansip
28-08-2019 17:14

Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action

Bekasi - Seorang anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung menjadi bahan perbincangan karena fotonya tertidur di tengah rapat paripurna viral di media sosial. Ibnu mengaku dia tak tidur, tetapi cuma pura-pura tidur.

"Ha...ha...itu bukan tidur betulan. Mana bisa saya tidur di ruangan ramai begitu," kata Ibnu Hajar saat dihubungi detikcom, Rabu (28/8/2019).

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu mengaku cuma berpura-pura tertidur. Tetapi, dia tak masalah foto itu menjadi viral di media sosial.

"Itu saya bukan tidur, hanya action aja. Eh malah diviralkan foto saya. Ya nggak apalah kan jadi populer saya," imbuhnya.

Meski begitu, dia mengambil hikmah dari foto viral itu. Sebagai wakil rakyat, wajar bila dirinya diawasi rakyat.

"Tapi saya hanya mengambil hikmahnya dari kejadian tersebut bahwa saya sudah jadi wakil rakyat dan menjadi sorotan banyak orang," ungkapnya.

Foto Ibnu sedang tidur itu viral di media sosial, setelah wartawan menjepretnya di tengah sidang paripurna. Dalam foto tersebut, kepala Ibnu tampak bersandar ke kursi dengan mulut menganga.

Saat itu sedang ada rapat paripurna berlangsung di gedung DPRD Kota Bekasi. Pada saat itu juga 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dilantik.

Pimpinan sementara DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, menduga Ibnu Hajar Tanjung kelelahan sehingga tertidur. Menurutnya, Ibnu tertidur sesaat sebelum pelantikan.

"Mungkin dia lelah dan suasananya juga masih belum pelantikan. Kan (Ibnu) duduknya di belakang. Itu sebelum pelantikan, bukan posisinya sebagai dewan, belum," ujar Saifuddaulah ketika dihubungi, Senin (26/8/2019).


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-46...ction?single=1

Action nya sangat menjiwai sekali pak..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan devi.jon memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
Lapor Hansip
28-08-2019 17:58
Balasan post mendadakranger
Sebelahnya juga sudah ngantuk berat tuh. Dikit lg jatuh ke depan. Matamya kosomg
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:01
buset. tidurnya pules. emoticon-Matabelo

yg milih itu gimana ya?
emoticon-Belo
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:01
Itulah mengapa saya golputemoticon-Cool
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
Lapor Hansip
28-08-2019 18:02
Balasan post exzca
Quote:Original Posted By exzca
Itulah mengapa saya golputemoticon-Cool


Sama gan..

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:04
Camera.....actions!!

emoticon-Motret emoticon-Ultah
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1 0
1
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:07
besok pas gajian action doang aja juga emoticon-Big Grin
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:10
Awalnya pura-pura , eh keterusan tidurnya.. Hehehe
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
Lapor Hansip
28-08-2019 18:10
Balasan post pakulidi
Quote:Original Posted By pakulidi
besok pas gajian action doang aja juga emoticon-Big Grin


Mana mungkin gan,suatu hil yg mustahal klo pas gajian doi action..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:26
test of water ya pak buat nentukan dimana letak kamera wartawan yg suka jepret2
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:50
sa ae lu jembut kuda

😂
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 18:59
Quote:Original Posted By masmomon
boong itu dosa lho pak


Sepertinya jaman skrg kebanyakan org gk peduli lgi apa itu dosa, buktinya marak bohong, fitnah dimana saja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
xscope dan masmomon memberi reputasi
2 0
2
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 19:06
mimpi dipasangin pin emas paling sama bidadari makanya tidurnya sampe segitunya
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 19:21
Quote:Original Posted By masmomon
boong itu dosa lho pak


Sudah bayar 5juta pilplres kemarin. Sudah daper jatah surga
No worries
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1 0
1
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 19:25
latian dulu lah emoticon-Cool
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 19:26
oh, GERINDA toh ?
gak kaget, sudah biasa
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 20:13
Hebat ya kualitas anggota dprdnya...saking kulit badaknya pake alesan action...dipikir lg bohongi anak sd...ah sudahlah semoga berkah pak gajinya
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 20:57
hahaha sak karepmu
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 20:57
Quote:Original Posted By suteja182
oh, GERINDA toh ?
gak kaget, sudah biasa


Masa seh gan
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 22:00
Pakai jurus ngeles juga..
0 0
0
Bantah Tidur Saat Paripurna, Anggota DPRD Kota Bekasi: Itu Action
28-08-2019 22:31
malah bohong, tmbh dosa ente...
emoticon-Ngakak

mending jujur aja klo kelelahan lalu tertidur...
emoticon-Betty

kita mah maklumin, duduk dikursi empuk didalem ruangan ber-AC emang nyaman badaai paak....
emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.